Home / Android / 10 Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh Untuk Usir Virus Dari Android

10 Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh Untuk Usir Virus Dari Android

10 Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh – Seperti yang kita ketahui, virus selalu menjadi ancaman terbesar untuk para pengguna komputer. Seiring perkembangan teknologi ponsel, saat ini ada juga beberapa virus baru yang menyebar dan bisa menyerang perangkat Android. Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang memilih untuk memasang Antivirus Android yang diharapkan bisa melindungi ponsel.

Antivirus Android

Perkembangan teknologi yang semakin canggih terkadang juga membuat adanya banyak jenis virus yang semakin beragam. Adanya virus ini tentu saja meresahkan beberapa pihak yang menggunakan komputer maupun ponsel. Sebab, data pribadi yang mereka miliki bisa saja rusak, tak bisa dibuka, bahkan diretas karena tak memiliki Antivirus Android di ponsel mereka.

Baca Juga : Cara Mengecek Dan Membasmi Virus PC/Laptop Tanpa Software Secara Online

Adanya Antivirus Android mungkin akan bisa membantu Anda untuk menghadapi masalah yang satu ini. beberapa Antivirus yang ditawarkan bahkan sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store. Maka, Anda pun bisa mendapatkannya dengan mudah untuk membuat ponsel menjadi terlindungi dari ancaman virus yang bisa mengakibatkan beberapa hal di atas.

Antivirus Android Terbaik

Ada banyak produsen antivirus yang terkenal. Mereka membuat produk Antivirus ini dalam versi mobile, yaitu Antivirus Android. Maka dari itu, Anda bisa mengetahui beberapa Antivirus yang ada demi membuat ponsel terlindungi dari kemungkinan serangan virus jika Anda sudah memiliki dan memasangnya.

1. Avast

Seperti yang kita tahu, Antivirus yang satu ini sudah digunakan populer untuk perangkat komputer. Kini, Avast hadir sebagai Antivirus Android dengan menawarkan perlindungan pada phising, malware, spyware, virus, bahkan juga dari pencurian atau kehilangan smartphone.

2. AVG

Ada banyak pengguna komputer yang mengetahui kehebatan antivirus AVG ini. Sekarang, AVG hadir sebagai Antivirus Android yang bisa Anda gunakan. Lindungi ponsel Android Anda dari adanya berbagai macam ancaman virus dan malware, dengan menggunakan antivirus ini yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

3. Kaspersky

Sebagai Antivirus Android, Kaspersky pun memberi penawaran pada Anda untuk melindungi data pada ponsel dari pencurian. Selain itu, Antivirus ini pun dapat dijalankan hanya sesuai dengan perintah, sehingga tak selalu otomatis berjalan tanpa Anda ketahui, sehingga bisa menghabiskan baterai ponsel.

4. BitDefender

Antivirus Android  yang bernama BitDefender sudah mendapat penghargaan Five Star Awards. Maka, Anda tak perlu meragukan kemampuan Antivirus yang satu ini. Selain itu, ukuran BitDefender sangat kecil dan ringan untuk dijalankan. Sehingga, bisa melindungi ponsel Anda tanpa harus membuat boros baterai dan berat RAM.

5. Avira

Antivirus Android ini sebelumnya sudah populer digunakan untuk komputer. Dalam versi mobile-nya, Antivirus ini memberi penawaran perlindungan lebih dengan menggunakan fitur antimalware, antivirus, dan juga perlindungan kontak yang menjadikan aplikasi satu ini bisa Anda untuk melindungi ponsel.

Baca Juga : Cara Update Avira Offline Termudah

6. McAfee

Anda tak perlu meragukan Antivirus Android ini. McAfee menggunakan fitur antivirus serta keamanan yang didukung Intel Security Group. Hal ini membuat antivirus bernama McAfee ini bisa Anda instal di ponsel.

7. CM Security

Cheetah Mobile  sangat memedulikan keamanan dan kinerja ponsel Android. Selain bisa menghadapi virus dan juga malware, Antivirus Android yang satu ini juga bisa membersihkan berbagai macam file sampah dan meningkatkan performa ponsel hingga 2 kali lebih cepat.

8. 360 Mobile Security

Sebagai Antivirus Android, 360 Mobile Security ini didesain untuk melindungi ponsel dari serangan virus,  system, malware, dan resiko yang mengancam privasi Anda.

9. Lookout

Lookout Security & Antivirus adalah aplikasi gabungan dari AntiTheft , AntiVirus, dan Phone Tracker untuk sistem operasi Android. Maka, aplikasi ini bisa membasmi virus dan juga malware, serta menghindari terjadinya pencurian serta kehilangan ponsel dengan menggunakan fitur AntiTheft dan juga Phone Tracker.

10. TrustGo

TrustGo Antivirus & Mobile Security akan melindungi ponsel dari malware dan juga virus, bahkan yang paling berbahaya. Selain itu, juga ada perlindungan untuk melawan aplikasi yang bisa mencuri privasi Anda, data, dan juga identitas. TrustGo juga menawarkan fitur Find My Phone termasuk kunci, lokasi, alarm, dan candid.

 

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *