Home / Android / Aplikasi Kumpulan Doa ~ Aplikasi Islami Android Gratis Untuk Hafal Banyak Doa

Aplikasi Kumpulan Doa ~ Aplikasi Islami Android Gratis Untuk Hafal Banyak Doa

Aplikasi Islami Android Gratis – Doa dan usaha menjadi pelengkap kehidupan. Dimana doa adalah energi dari usaha. Doa tanpa usaha bagai sayur tanpa garam, sedangkan usaha tanpa doa bagai beras yang tak jadi nasi. Sehingga doa harus selalu dilantunkan setiap saat dalam berbuat. Selain itu, berdoa juga dilakukan setelah beribadah. Apalagi kini sudah ada aplikasi Islami android gratis untuk pegangan doa setiap saat. Mudah dibawa ke mana-mana seiring dengan penggunaan gadget yang bermanfaat.

Doa dan Dzikir Melalui Aplikasi

Setelah melakukan ibadah sholat, yang wajib kita lakukan adalah berdoa dan berdzikir. Ini dilakukan untuk menyempurnakan ibadah Anda. Dalam berdoa Anda bisa mengungkapkan perasaan kepada Allah SWT dan meminta perlindungan atau permohonan. Maka dari itulah, peranan doa dan dzikir sangatlah penting.

Baca Juga : Ayo Nikmati Kecanggihan Aplikasi Hidup Sehat dan Hemat Lewat Android!

Dengan doa, Anda bisa meminta apa yang Anda inginkan. Dengan doa pun Anda bisa mengungkapkan rasa syukur atas semua yang dikaruniakan Allah SWT dalam kehidupan ini. Maka dari itulah jangan pernah berhenti untuk berdoa.

Sebenarnya berdoa’a tidak hanya bisa dilakukan setelah sholat saja, melainkan harus dilakukan kapan pun dan di manapun. Karena setiap apa yang ada di kehidupan ini terlaksana karena kehendak Allah SWT. Baik ketika duduk santai, ketika di perjalanan, ketika akan makan, ketika akan tidur, ketika jalan-jalan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan dalam setiap aktivitas yang dilakukan ada doanya. Doa yang dipanjatkan ini bertujuan untuk meminta kemudahan dalam menjalankannya.

Namun pada kenyataannya, karena banyak kesibukan. Hanya ibadah sholat saja yang dilakukan, setelah itu tidak melakukan doa dan dzikir. Padahal inilah pelengkap ibadah agar hati Anda semakin tenteram. Bahan ada juga alasan lainnya, yakni tidak hafal dengan doa-doa dan dzikir.

Jaman sekarang sudah tidak ada jamannya lagi alasan klasik, bahwa Anda belum hafal doa karena sudah ada aplikasi Islami android gratis yang bernama aplikasi kumpulan doa. Aplikasi ini adalah aplikasi online yang bisa kita unduh untuk gadget android. Cara mengunduhnya pun sangat mudah. Tinggal mencarinya di Play Store dan mengunduhnya secara gratis. Setelah itu menginstalnya di smartphone Anda dan langsung bisa digunakan.

Kemudahan Aplikasi Kumpulan Doa

Keberadaan aplikasi-aplikasi Islami android gratis ini memang sangat membantu kehidupan umat. Ini dikarenakan memang sudah dijadikan alat yang mudah dan murah serta cepat dan praktis untuk meningkatkan kualitas hidup dengan lebih rajin untuk beribadah. Seperti aplikasi kumpulan doa ini. Ada banyak jenis doa yang ada di dalamnya. Ada doa harian, do’s dan dzikir, doa usai sholat, serta banyak lagi yang lainnya. Dijamin lengkap dan sudah pasti sangat mudah digunakan.

Menghafal doa itu mudah, yakni dengan selalu mengamalkannya. Selalu menggunakannya dalam beraktivitas. Seperti doa akan makan ketika akan makan dan sesudah makan, doa dan dzikir usai melaksanakan sholat, dan sebagainya. Jika tidak diamalkan, maka setelah cukup hafal pasti akan segera lupa. Pastinya Anda tahu tentang ini.

Selain itu, cara cepat menghafal juga dilakukan dengan selalu membawa buku doa di sela waktu senggang atau di dalam tas Anda untuk di bawa ke manapun pergi. Tetapi masih saja ada alasan, yakni lupa tidak bawa bukunya.

Berbeda lagi jika Anda sudah menginstal aplikasi Islami android gratis ini di smartphone Anda. Anda akan selalu membawa gadget android Anda ke mana pun pergi. Buku bisa lupa, tetapi gadget tidak akan mungkin dilupakan. Karena akan selalu ada di dekat Anda. Maka dari itulah, sangat tepat bagi Anda untuk segera mengunduh aplikasi kumpulan doa ini.

Adapun manfaat terbesar dari aplikasi kumpulan doa ini selain sebagai aplikasi Islami android gratis yang akan meningkatkan kualitas ibadah Anda sendiri, Anda pun akan bisa menggunakannya sebagai media mengajari anak Anda agar hafal banyak doa sejak dini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Unik Terbaru 2017 Mungkin Selama Ini Belum Anda Ketahui

Alat ajar yang praktis dan sangat bermanfaat. Jadi anak-anak yang sudah kecanduan dengan gadget bukan hanya untuk bermain game online saja, melainkan juga untuk media belajar untuk menghafal doa. Karena ilmu agama inilah yang akan menjadi bekal hidup anak di dalam kehidupannya nanti.

 

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *