Home / Teknologi / Cara Berjualan Pulsa Elektrik Untuk Penghasilan Sampingan Keluarga di Rumah

Cara Berjualan Pulsa Elektrik Untuk Penghasilan Sampingan Keluarga di Rumah

Info-Menarik.NET – Berjualan pulsa elektrik bisa dijadikan penghasilan sampingan bagi keluarga Anda di rumah. Zaman sekarang siapa sih yang tidak butuh pulsa? Bahkan berdasarkan pengamatan saya pribadi setiap orang kini setidaknya memiliki 2 buah handphone dan sebagian lain memiliki Tab. Jangan heran bila konter pulsa kini mulai berserakan. Pesaing yang banyak bukan berarti Anda akan merugi, sebab berjualan pulsa hampir tidak memiliki resiko karena saldo tidak akan kadaluarsa dan bila pun tidak laku bisa digunakan untuk pemakaian pribadi dan keluarga. Untuk berjualan pulsa elektrik, Anda harus mendaftar di Server Pulsa.

Baca Juga : 3 Hal Penting Strategi Berjualan Online Agar Mencapai Kesuksesan

Namun sebelum Anda memutuskan untuk memulai pekerjaan berjualan pulsa seperti pulsa elektrik, sebaiknya perhatiikan dulu tips-tipsnya di bawah ini :

  1. Manfaatkan halaman/teras rumah untuk membuka konter kecil-kecilan. Suruh sanak-saudara atau istri Anda menjaga konter (tips ini sudah banyak dipraktekan oleh member Server Timi Pulsa.
  2. Siapkan 1 buah handphone dengan kartu dan nomor bebas (pilih yang sinyalnya bagus).
  3. Siapkan beberapa kartu perdana.
  4. Daftarkan diri Anda di Server Pulsa contohnya Server Timi Pulsa sebagai penyedia saldo deposit.
  5. Beli saldo di Server Timi Pulsa Rp 100 ribu dulu.

Ada beragam kelebihan bila Anda membeli saldo di Server Timi Pulsa. Saldo tersebut bisa digunakan untuk isi pulsa semua operator (XL, Simpati, dan sebagainya), isi pulsa Bolt 4G, Isi pulsa listrik (token), aktivasi paket sms, aktivasi paket internet, bayar tagihan listrik (nasional), bayar tagihan Telkom (nasional) serta bayar tagihan PDAM (khusus PDAM Kota Bogor). Dengan demikian, kita tidak hanya bisa berjualan pulsa operator saja melainkan juga pulsa listrik sampai bayar tagihan-tagihan.

Cara Mendaftar di Server Pulsa Agar Bisa Berjualan Pulsa Elektrik

1. Kunjungi www.timipulsa.com

2. Pilih Cara Daftar

Cara Berjualan Pulsa Elektrik Untuk Penghasilan Sampingan Keluarga di Rumah 1

3. Silakan melakukan pendaftaran (gratis) biasanya melalui SMS. Bila sudah mendapat reply yang berisi nomor ID dan PIN, maka pendaftaraan sudah sukses.

4. Selanjutnya Anda dianjurkan membeli SALDO minimal Rp 50 ribu. Lihat Cara Deposit di www.timipulsa.com. Pembelian saldo bisa datang langsung ke Outlet Server Timi Pulsa (Kota Bogor Timur) atau melalui Transfer Bank.

Cara Berjualan Pulsa Elektrik Untuk Penghasilan Sampingan Keluarga di Rumah 2

Bila Anda mempunyai rekening bank pilih Deposit via Tiket. Bila tidak punya rekening Bank Anda bisa setor uang ke Bank yang ditujukkan ke nomor rekening Timi Pulsa (nomor rekening bisa dilihat di website).

5. Nah setelah melakukan transfer/setor di Bank, silahkan melakukan konfirmasi ke Nomor CS Timi Pulsa.

6. Bila sudah diterima konfirmasinya, biasanya Anda akan menerima reply sms yang berisi penambahan saldo.

7. Selesai, kini Anda sudah bisa berjualan pulsa elektrik dengan saldo tersebut. Silahkan lihat Cara Transaksi nya di website Timi Pulsa.

Kelebihan Berjualan Pulsa Elektrik :

  • Modal minimal cuma Rp 50 ribu untuk beli saldo dan 1 buah handphone.
  • Saldo tidak akan kadaluarsa (berbeda dengan pulsa biasa).
  • Saldo juga bisa digunakan untuk pemakaian pribadi dan keluarga di rumah.
  • Harga lebih murah, nominal 5 ribu rata-rata harganya Rp 5.500-an. Bila beli di konter bisa Rp 7.000.
  • Penghasilan sampingan dan minim resiko.

Anda bisa melakukan transaksi pulsa melalui SMS dan Yahoo Messenger. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari penghasilan sampingan untuk keluarga di rumah secara praktis dengan resiko yang minim.

Artikel ini karya penulis tamu Fajar Maulana seorang blogger asal kota Bogor yang aktif bekerja berjualan online dalam berbisnis pulsa dan token listrik. Ingin menulis artikel di InfoMenarik? Silakan simak pedomannya disini.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Klo jualan pulsa, untungnya kan sedikit ya. mending membuat server pulsa asaj, untungnya banyak. Ini peluang usaha yg belum banyak diketahui orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *