Home / Teknologi / Cara Convert DVD Ke AVI, MPEG, SWF Dengan WonderFox DVD Ripper Pro

Cara Convert DVD Ke AVI, MPEG, SWF Dengan WonderFox DVD Ripper Pro

Cara Convert DVD Ke AVI, MPEG, SWF – WonderFox DVD Ripper Pro adalah program yang berguna dan mudah digunakan untuk mengubah file format DVD menjadi format AVI, MPEG, SWF, dan file format lainnya pada sistem operasi Windows. Aplikasi ini memungkinkan Anda convert film DVD ke banyak format dengan ekstensi 3GP, 3GP2, AVI, ASF, DV, FLV, MPEG, MP4, M4V, MOV, MKV, M2TS, MTS, dan SWF.

Baca Juga : 7 Software Edit Video Yang Ringan Dan Bagus Untuk Komputer Layak Dicoba

Bukan hanya itu saja, WonderFox DVD Ripper Pro juga menawarkan kemampuan menyesuaikan konten video untuk diputar di perangkat seluler, seperti Apple, BlackBerry, HTC, Nokia, Sony, dan Samsung. Selain itu, WonderFox DVD Ripper Pro mampu mengubah film berdurasi 120 menit menjadi 20 menit dan tentunya tanpa kehilangan kualitas video itu sendri.

Apa Saja Fitur Utama dari WonderFox DVD Ripper Pro?

1. Memiliki Antarmuka yang User-friendly

WonderFox DVD Ripper Pro memiliki antarmuka yang mudah digunakan dalam menghadirkan semua fitur-fiturnya. Ketika Anda memulai perangkat lunak ini, Anda akan melihat beberapa opsi, seperti : DVD Source, Format Output, Settings, serta Folder Output.

Selain itu, terdapat pula tombol Check Update, Option, Help Center, dan Menu di antarmuka ini. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menemukan tombol yang Anda butuhkan.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Video Slideshow Dari Foto Dengan Musik

2. Bisa Mengubah Format DVD menjadi File Format Apapun

WonderFox DVD Ripper Pro memungkinkan Anda mengubah format DVD menajdi file format video apapun yang Anda butuhkan. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengonversi DVD ke format video normal seperti : AVI, WMV, MKV, MOV, M4V, ASF, MPG, MP4, FLV, SWF, DV, 3GP, 3GP2, dan masih banyak lagi.

Video yang dihasilkan dari WonderFox DVD Ripper Pro memiliki format video HD 1080P seperti : HD WMV, HD MKV, HD MOV, AVI HD, HD MP4, HD MPG, dan sebagainya. Selain itu, WonderFox DVD Ripper Pro mendukung banyak perangkat lainnya seperti : Apple, HTC, Samsung, Nokia, Sony, RIM BlackBerry dan masih banyak lagi.

Satu hal lagi, WonderFox DVD Ripper Pro mempunyai keunggulan dapat menyalin DVD ke PC secara mudah.

3. Edit Video Output

WonderFox DVD Ripper Pro memungkinkan Anda untuk mengedit video output sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda akan dapat memotong video, menambahkan efek ke video, dan dapat menambahkan atau menghapus subtitle dari DVD asli. Selain itu, WonderFox DVD Ripper Pro memungkinkan Anda untuk mengekstrak musik favorit Anda dari DVD asli serta dapat membiarkan Anda mengonversinya ke format yang Anda butuhkan.

4. Fitur Tambahan WonderFox DVD Ripper Pro

  • Memiliki teknologi dekripsi canggih;
  • Convert DVD dengan cepat;
  • Dapat menyalin DVD yang dilindungi hak cipta;
  • Secara fleksibel mengatur parameter;
  • Bisa Convert DVD ke banyak file format audio;
  • Memecahkan masalah perlindungan salinan Handbrake.

Bagaimana Cara Convert DVD ke Format Digital Lainnya Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro?

WonderFox DVD Ripper Pro dapat digunakan dengan mudah. Anda hanya perlu 3 langkah saja untuk menggunakannya.

  1. Download WonderFox DVD Ripper Pro kemudian Instal dan jalankan WonderFox DVD Ripper Pro. Kemudian pilih salah satu sumber DVD yang ingin diubah formatnya dari “DVD Disc“, “ISO Image” atau “DVD Folder“.
  2. Selanjutnya pilih “Format Output” yang Anda butuhkan.
  3. Pilih “Folder Output” untuk menyimpan file Anda dan kemudian klik tombol “Run” untuk memulai convert.

Kesimpulan :

Penyimpanan data penting secara fisik seperti video di DVD lama-lama akan menjadi usang. Meskipun penyimpanan ke CD, DVD, Hard Drive Eksternal, dan USB dapat Anda lakukan.

Jika Anda memiliki banyak koleksi DVD, Anda perlu mengonversinya ke komputer atau perangkat lain Anda sehingga akan mampu menghemat banyak ruang. Oleh karena itu, WonderFox DVD Ripper Pro adalah pilihan terbaik bagi Anda untuk melakukan itu.

WonderFox DVD Ripper Pro merupakan alat yang memungkinkan Anda untuk menyalin atau mengubah semua isi DVD atau folder DVD lama Anda. WonderFox DVD Ripper Pro mampu mengkonver format DVD ke berbagai format, serta membuat cadangan file video ke smartphone, tablet dan semua jenis perangkat. Oleh karena itu, jangan lewatkan aplikasi DVD yang berguna ini.

Baca Juga : Cara Download Video Youtube Tanpa Menggunakan Software (Install Aplikasi)

Mungkin hanya itu saja artikel Cara Convert DVD Ke AVI, MPEG, SWF menggunakan apliaksi WonderFox DVD Ripper Pro. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan sampai bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu …

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Saya pernah mengunduh WonderFox DVD Ripper Pro yang telah retak. Software ini sangat bagus untuk digunakan. Namun pembaruannya sudah jadi tak bisa guna. Dipaksa untuk membeli lisensi juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.