Home / Teknologi / Cara Download File Di 4Shared Tanpa Harus Login Dan Register Dulu Terbukti Sukses

Cara Download File Di 4Shared Tanpa Harus Login Dan Register Dulu Terbukti Sukses

Cara Download Di 4Shared Tanpa Login Dan Register – 4Shared adalah website penyedia layanan penyimpanan berkas secara online. Di 4Shared kita dapat menyimpan berkas dalam format dan ekstensi apapun. 4Shared berdiri sekitar tahun 2005 dari Ukraina yang dibuat oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. Saat ini berdasarkan data yang diambil dari halaman WikiPedia, 4Shared sudah memiliki sekitar 5 juta lebih pengguna yang aktif serta 11 juta lebih kunjungan dalam seharinya. Berkas yang tersimpan di 4Shared saat ini mencapai 9 ratus TB lebih dan 3 ratus TB lebih transfer berkas dalam setiap harinya.

Baca Juga : Cara Download Di KumpulBagi Tanpa Harus Login Terlebih Dahulu (Generate File)

Layaknya website cloud storage lainnya di 4Shared juga kita bisa berbagi berkas melalui link/tautan yang kita berikan kepada sesama pengguna 4Shared ataupun bukan. Pengguna akun gratis 4Shared hanya diberikan sekitar 15 GB untuk mengunggah berkas ke akun mereka. Namun jika pengguna upgrade ke akun berbayar maka bisa menikmati ruang penyimpanan hingga kisaran 100 GB serta akan menikmati kelebihan-kelebihan lainnya yang tidak diperoleh oleh pengguna regular.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-0

Berkas yang telah kita unggah di akun 4Shared selanjutnya akan mempunyai tautan unik. Tautan ini memungkinkan orang lain untuk mengunduhnya baik pengguna yang terdaftar di 4Shared ataupun tidak. Tentunya pengguna yang terdaftar dan tidak mempunyai perbedaan prosedur dalam hal mengunduh berkas di 4Shared. Setiap pengguna yang terdaftar maka ketika download berkas akan tidak diminta register dan login. Sebaliknya pengguna yang tidak mempunyai akun di 4Shared maka harus login atau register dulu sebelum proses download dapat dilanjutkan.

Berikut Cara Download Berkas Di 4Shared Tanpa Login Dan Register

Sebetulnya kita bisa saja download file di 4Shared tanpa harus mempunyai akun di 4Shared. Cara lainnya dengan login menggunakan akun Facebook, Twitter, dan Google. Dengan login menggunakan ketiga akun tersebut maka kita bisa melewati proses proteksi download di 4Shared. Namun tetap saja proses tersebut agak ribet juga. Dan jika Anda tidak suka login meskipun menggunakan akun lain ketika akan download file di 4Shared, disini saya akan memberikan solusi terbaiknya.

Yang kita perlukan jika kita tidak mau download di 4Shared tanpa login dan register adalah kita meski melakukan generate link. Bingung ya? Silakan simak artikel ini sampai selesai!

Sebagai contoh kita akan download aplikasi AIMP di 4Shared. Apa itu AIMP? AIMP adalah Audio Player gratis yang sudah mendukung berbagai format palylist. Suara yang dihasilkan AIMP ini sangat jernih, pengaturan aqualizer yang sensitif, dan masih banyak dukungan-dukungan lainnya. Mungkin aplikasi AIMP itu hampir mirip dengan aplikasi pemutar Audio WinAmp.

Bukan hal yang sulit untuk memperoleh aplikasi AIMP. Karena aplikasi ini dapat kita nikmati secara gratis maka kita berhak mendapatkan AIMP di website resminya www.aimp.ru. Namun jika Anda ingin mencoba download AIMP di 4Shared, maka saat ini sudah banyak orang lain yang telah menguploadnya disana.

Silakan kunjungi URL www.4Shared.com lalu ketik AIMP pada kolom pencarian yang sudah disediakan.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-1

Disini akan download aplikasi AIMP versi Android atau ekstensi .apk. Setelah berkas yang kita cari di 4Shared berhasil ditemukan silakan klik link/tautannya. Namun jika tidak ditemukan itu artinya belum ada orang lain member 4Shared yang menguploadnya.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-2

Sekarang Anda akan dihadapkan pada dua pilihan download. Tombol download pertama adalah download berkas di 4Shared menggunakan 4Shared Desktop. Jika Anda tidak punya aplikasinya, silakan klik tombol yang kedua saja yaitu Unduh.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-3

Nah jika kita tidak terdaftar di 4Shared maka setiap kita akan download berkas di 4Shared akan disuguhkan informasi seperti berikut. Jika kita sudah mempunyai akun-pun jika sebelumnya belum login maka sama akan menemui penampakan ini.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-4

Jika kita klik Unduh Gratis pada tampilan diatas maka otomatis kita akan diperintah untuk Login atau Register menggunakan akun 4Shared. Atau alternatif lainnya seperti yang sudah saya jelaskan diatas, kita bisa login menggunakan akun jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Google.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-5

Kita abaikan saja permintaan login diatas dan disini tujuan utamanya kita akan melewati proses tersebut. Kita akan download berkas di 4Shared tanpa login dan register dulu. Untuk melewatinya Anda harus menyalin (copy) URL yang tampil browser.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-6

Diatas saya sudah menyinggung masalah generate link, nah ini yang saya maksud. Setelah Anda menyalin URL seperti yang dicontohkan diatas, sekarang buka halaman web www.cyber4Shared.com. Lalu tempelkan (paste) URL yang tadi telah Anda copy dari halaman 4Shared pada kolom 4Shared Link generator. Selanjutnya klik Transload dan tunggu beberapa saat.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-7

Sukses! Sekarang Anda tinggal klik tombol Download yang sudah otomatis tampil dihadapan Anda.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-8

Proses download-pun berjalan dan kita telah berhasil melewati proses login dan register dihalaman 4Shared.

cara-download-di-4shared-tanpa-login-dan-register-9

Ok mungkin artikel Cara Download Di 4Shared Tanpa Login Dan Register dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan sampai bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu!

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

3 comments

  1. ternyata bisa juga ya download di sana tanpa login terlebih dahulu, benar-benar info yang bermanfaat, terimakasih banyak.

  2. Kalo login ngeselin suruh nunggu 1 menit, mending pake cara ini
    hemat waktu dan ga ribet, makasih ya gan tutornya _*

  3. widih keren mas infonya sangat membantu mas , sekarang saya udah tahu gimana cara diwnload di 4 share tanpa login dan register thanks bnget mas , malas kalau login login kalau mau download aja pakek login , thanks mas udah saya coba , bisa mas #MANTAP jiwa lah mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *