Home / Kesehatan / Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Hanya Dalam Waktu Dua Hari

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Hanya Dalam Waktu Dua Hari

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat – Seringkali kita menemukan produk-produk perawatan wajah yang dengan teratur memberikan produk khusus untuk memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu singkat. Namun, dengan mudahnya kita begitu tertarik untuk memakai produk itu. Kebanyakan kita langsung membeli tanpa memperhatikan bagaimana klasifikasi dari produk tersebut. Apakah sudah aman untuk digunakan atau memang produk tersebut mempunyai zat berbahaya bagi kulit kita. Dari pada bingung-bingung mencari, saya mempunyai tips untuk membuat wajah kita tetap putih dengan bahan-bahan alami.

Baca Juga : 5 Cara Jitu Memutihkan Wajah Dengan Tradisional (Secara Alami ~ Cepat)

Dijamin mudah ditemukan dan tidak terlalu membutuhkan biaya yang banyak saat melakukan perawatan wajah.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dalam Waktu 2 Hari

1. Buah Pisang

Selain enak dimakan, buah yang satu ini juga memiliki banyak manfaatnya untuk memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati. Lalu, bagaimana caranya? Pilihlah buah pisang setengah matang. Saat menjelang tidur, usahakan kita mengolesoleskan buah pisang tersebut ke wajah kita. Seperti membuat masker, hanya aja kita tidak membutuhkan bahanbahan lainnya. Cukup oleskan ke seluruh permukaan wajah dan diamkan. Esok harinya kita bilas lalu hasilnya wajah kita akan tampak kencang dan berseri. Usahakan setiap hari dilakukan suapaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Jeruk Nipis

Siapa yang tidak tahu buah jeruk nipis? Hampir setiap orang dengan mudah menemukan jeruk nipis. Namun, siapa sangka? Selain dimanfaatkan untuk minuman, buah jeruk nipis juga bisa memutihkan wajah anda dengan waktu singkat alias instan. Jadi kalian tidak perlu susah payah mencari produk kecantikan dengan harga mahal jika disekitar kita sudah ada obat penyembuh. Caranya kita ambil satu buah jeruk nipis yang sudah matang, lalu kita potong menjadi dua bagian. Ambil salah satu potong dari jeruk nipis tersebut, lalu kita oles-oleskan disekitar wajah anda. Memang perih saat kita ratakan. Tetapi rasa perih itu tidak berlangsung lama di kulit. Disarankan untuk rutin memakainya.

3. Madu

Selain berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh, madu sudah sejak dulu digunakan untuk merawat kulit terutama di wajah. Bagi kalangan bangsawan, tidak tanggung-tanggung mereka akan membawa hasil olahan madu dari negara tetangga guna digunakan sebagai produk kecantikan. Adapun caranya mudah sekali. Kita oleskan tipis-tipis madu asli ke wajah kita. Usahakan merata diseluruh permukaan.

4. Jeruk Buah

Kalian suka makan jeruk buah? Tunggu dulu. Selain rasanya manis dan sedikit asam, jeruk buah ini memiliki kadar anti-oksidan sehingga bisa memperbaiki wajah yang kusam. Untuk itulah saat kalian membeli jeruk, bisa disisakan satu buah saja untuk perawatan kulit. Mudah bukan? Dengan harga yang pas dikantong, kita juga bisa menghilangkan bintikbintik hitam dengan mengolesi wajah kita setiap hari dengan jeruk. Lakukan rutin setiap hari. Terutama saat kita sedang beraktivitas yang berat-berat. Begitu mudah bukan?

5. Alpukat

Siapa yang menyangka, buah yang begitu familiar dengan kita ini ternyata mempunyai banyak manfaat. Diantaranya adalah melindungi kulit dari tanda-tanda penuaian dini, memelihara kulit dari sinar matahari serta masih banyak lagi manfaat yang harus kita coba. Lalu, bagaimana caranya? Pilih buah alpukat yang sudah matang. Lalu haluskan buah alpukat yang sudah kita pilih tadi. Kemudian oleskan ke seluruh permukaan wajah kita. Diamkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

6. Tomat

Senyawa anti-oksidan yaitu lycopine berfunggsi untuk menjaga kulit terutama di permukaan wajah dari pancaran sinar matahari berlebih adalah salah satu manfaat yang  kita peroleh dari tomat. Selain itu, tomat bisa mengurangi pertumbuhan komedo. Cocok sekali bagi kaum muda-mudi yang ingin mengurangi kadar minyak diwajah. Usahakan kita teratur dalam membuat masker alami ini. Pertama, tumbuk halus beberapa tomat, lalu oleskan pada wajah kita, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Kita akan merasakan sensasi kesegaran tiada duanya dari masker tomat ini. Hasilnya bisa kita bedakan bagaimana wajah kita yang dulu dengan yang sekarang.

Baca Juga : 10 Rahasia dan Terbukti Dapat Membuat Kulit Putih Ala Wanita Korea Selatan

Tanpa terasa, alam kita sedang berbicara secara tidak langsung. Kenapa? Karena tanpa mereka, kita tidak perlu bersusah payah kesana kemari untuk mencari produk perawatan wajah dengan cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari Tanpa perlu mengeluarkan biaya fantasis yang bisa menguras keuangan kalian. Tetap konsisten pada alam jika kita benar-benar ingin memakai produk alami. Dengan begitu, kulit kita akan terjaga perawatannya dan tetap berseri di setiap aktivitas seharihari. Selamat mencoba.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *