Home / Software / Cara Update Offline Anti Virus Microsoft Security Essentials (Tanpa Koneksi Internet)

Cara Update Offline Anti Virus Microsoft Security Essentials (Tanpa Koneksi Internet)

Cara Update Offline Microsoft Security Essentials – Bagi Anda yang bingung harus menggunakan Anti Virus apa untuk menjadi security komputer atau laptop, saya rekomendasikan Anti Virus Microsoft Security Essentials (MSE) saja. Mungkin sebagian orang belum tahu apa itu Anti Virus Microsoft Security Essentials? Microsoft Security Essentials adalah Anti Virus yang dikeluarkan oleh perusahaan software raksasa yaitu Microsoft. Anti Virus Microsoft Security Essentials dapat kita dapatkan secara gratis selamanya. Dengan tampilannya yang simple Anti Virus Microsoft Security Essentials mampu menjadi security komputer atau laptop yang handal. Anda serahkan terhadap Microsoft Security Essentials untuk melindungi komputer atau laptop dari serangan Virus, Spyware, dan Malware berbahaya.

Baca Juga : Download AVG Free Edition 2016 Terbaru Offline Installer Windows All Version

Anti Virus Microsoft Security Essentials tersedia untuk sistem operasi Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, hingga Windows 10 baik 86 bit / 32 bit dan 64 bit. Microsoft Security Essentials bisa kita jadikan sebagai Anti Virus andalan terbaik untuk mempertahankan komputer atau laptop terhadap serangan spyware, worm, virus, trojan, dan software-software berbahaya. Walaupun sifatnya gratis, namun Anti Virus Microsoft Security Essentials mampu melakukan perlindungan yang komprehensif sehingga komputer terbebas dari ancaman virus dan lainnya.

Cara Update Offline Microsoft Security Essentials 0

Tampilan Anti Virus Microsoft Security Essentials memang sederhana, sehingga memungkinkan siapa saja agar memberikan kemudahan ketika menjalankannya. Dengan alasan gratis, maka Microsoft Security Essentials dapat kita dapatkan tanpa proses pendaftaran. Anda bebas download Microsoft Security Essentials kapan saja dan dapat dengan cepat diinstall di komputer ataupun laptop.

Bagi yang penasaran ingin mencoba Anti Virus Microsoft Security Essentials, silakan download terlebih dahulu Microsoft Security Essentials di situs resmi Microsoft. Jangan sampai lupa link download Anda sesuaikan dengan sistem operasi Windows yang digunakan.

Cara kerja Microsoft Security Essentials hampir sama dengan Anti Virus lainnya yaitu akan bekerja di latar belakang komputer. Microsoft Security Essentials akan mengatur jadwal scan komputer secara otomatis ketika komputer dalam kondisi idle. Selanjutnya jika ditemukan masalah maka Microsoft Security Essentials akan memberikan notifikasi agar Anda segera mengambil tindakan.

Anti Virus Microsoft Security Essentials ini sangat ringan karena tampilan halaman utamanya sangat sederhana. Microsoft Security Essentials lebih mengedepankan kinerja daripada tampilan yang berlebihan hanya akan membuat kinerja komputer lambat. Ada tiga warna ikon Microsoft Security Essentials yang meski kita pahami yaitu ikon warna hijau artinya status keamanan komputer sedang bagus. Kemudian jika warna ikon warna kuning maka status komputer dalam bahaya dan Anda harus mengambil tindakan.

Cara Update Offline Microsoft Security Essentials 1

Yang terakhir warna ikon Microsoft Security Essentials adalah warna merah, itu artinya status komputer Anda sedang beresiko seperti Microsoft Security Essentials sudah Out Of Date atau bahkan keamanan komputer sedang terancam karena adanya Virus, Spyware, atau Malware. Dalam hal ini secepatnya Anda harus mengambil tindakan sesuai dengan yang diintruksikan oleh Microsoft Security Essentials.

Bagaimana Cara Update Offline Microsoft Security Essentials

Seperti halnya Anti Virus lainnya, agar kinerja Anti Virus bekerja maksimal maka Microsoft Security Essentials juga perlu diperbarui (update) secara berkala. Jangan khawatir, untuk mendapatkan update Microsoft Security Essentials juga Anda tidak akan dipungut biaya (gratis).

Umumnya banyak yang mengeluh dalam hal update Anti Virus karena komputer harus terhubung ke jaringan internet. Jangan khawatir karena Anti Virus Microsoft Security Essentials untuk update-nya tersedia versi offline. Artinya Anda bisa download file update Microsoft Security Essentials dimana saja kemudian Anda installkan pada komputer yang ingin di update Microsoft Security Essentials-nya. Bahkan file update ini bisa Anda gunakan pada semua komputer atau laptop siapapun seperti komputer teman, sekolah, dan yang lainnya.

Dimana kita harus download file update offline Microsoft Security Essentials? Tenang, karena Microsoft sendiri menyediakan link filenya. Silakan Anda download file Update Offline Microsoft Security Essentials di situs resmi Microsoft. Setelah Anda selesai download file update offlinenya selanjutnya Anda tinggal installkan file tersebut di komputer yang sudah terdapat Anti Virus Microsoft Security Essentials. Untuk menandakan bahwa Microsoft Security Essentials sudah up to date adalah ikon warnanya akan berubah menjadi warna hijau.

Ok mungkin untuk sementara artikel Cara Update Offline Microsoft Security Essentials hanya dicukupkan sekian saja. Review tentang Anti Virus ini bisa dilanjutkan pada pembahasan selanjutnya. Jika Anda mempunyai pengalaman menarik tentang Anti Virus ini bisa disampaikan di kotak komentar. Salam sukses!

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *