Home / Teknologi / Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank

Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank

Cara Withdraw Rupiah – Terkadang kita memerlukan penarikan kembali Rupiah (withdraw) yang sudah terlanjur kita depositkan di situs bitcoin.co.id. Bisa saja kejadian ini karena kita salah melakukan transfer Rupiah, karena Rupiah yang kita transfer terlalu besar dari target awal. Sehingga kita menginginkan untuk menarik kembali Rupiah tersebut. Jangan khawatir, karena situs bitcoin.co.id sudah menyediakan fasilitasnya untuk withdraw Rupiah ke rekening tabungan kita.

Baca Juga : Cara Belanja Online Menggunakan BitCoin (BTC)

Memang situs bitcoin.co.id ini dirancang khusus untuk keperluan bitcoin. Selain itu kita bisa menambah saldo BTC yang kita beli menggunakan Rupiah. Tidak heran karena fitur situs bitcoin.co.id sangat lengkap, maka setiap harinya member yang terdaftar di situs ini terus bertambah.

Baca Juga : Cara Membeli Bitcoin Di Bitcoin.Co.Id Melalui Transfer Rekening

Kalau untuk menabung saldo BTC saya percayakan saja sama situs PT Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id). Sangat kecil resiko kehilangan saldo BTC dan juga situs bitcoin.co.id dilengkapi dengan security yang kuat. Login di situs bitcoin.co.id selain dilengkapi dengan CAPTCHA dan juga sudah menggunakan sistem Google Authenticator.

Lalu Bagaimana Cara Withdraw Rupiah Di Situs Bitcoin.Co.Id?

Tidak sulit untuk withdraw Rupiah di situs bitcoin.co.id. Namun sebelum Anda memutuskan untuk melakukan withdraw Rupiah, sebaiknya perhatikan dulu peraturannya, yaitu :

  1. Kita bisa melakukan withdraw Rupiah di bitcoin.co.id minimal penarikan harus Rp. 100.000,-;
  2. Dan juga maksimal penarikan withdraw Rupiah adalah Rp. 50.000.000,- perhari;
  3. Biaya administrasi yang dikenakan oleh situs bitcoin.co.id adalah sebesar 1% dari jumlah penarikan;
  4. Kemudian minimal biaya penarikan adalah Rp. 25.000,-;
  5. Yang tidak kalah penting adalah proses penarikan Rupiah menggunakan jaringan LLG (Kliring) atau RTGS. Proses penarikan bisa memakan waktu 1 hari sampai Rupiah bisa masuk ke Rekening;
  6. Disarankan agar withdraw Rupiah ke rekening atas nama Anda sendiri, atau nama resmi yang tercantum di akun situs bitcoin.co.id.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa withdraw Rupiah di bitcoin.co.id itu tidak sulit. Jika Anda sudah paham dan mengerti tentang kebijakan yang ditentukan bitcoin.co.id dalam hal withdraw Rupiah, maka caranya adalah Anda tinggal menuju ke Menu Utama lalu klik Penarikan Rupiah. Dan tentunya hal ini bisa Anda lakukan jika sudah login di vip.bitcoin.co.id/login.

Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Ke Rekening Bank 1

Kemudian isi semua form Penarikan Rupiah. Yang harus Anda isi disini hanya 4 kolom saja, yaitu : Jumlah Penarikan, Bank, Nomor Rekening, dan PIN Google Authenticator.

Misal saya akan melakukan withdraw Rupiah sebesar Rp. 100.000,-. Maka biaya penarikan yang dikenakan adalah Rp. 25.000,-. Artinya Rupiah bersih yang akan saya terima adalah Rp. 75.000,-.

Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Ke Rekening Bank 2

Anda juga harus mengisi kolom PIN Google Authenticator. Aplikasi Google Authenticator ini sebelumnya sudah saya bahas ketika kita pertama kali Daftar Membuat Akun Bitcoin. Aplikasi Google Authenticator harus diinstall permanen di Browser Google Chrome dan nanti akan terpasang otomatis di Toolbar. Cara menggunakannya Anda tinggal klik pilih pada kode yang tampil otomatis, dan nanti salinan nomor akan tersimpan di clipboard. Selanjutnya Anda tinggal menempelnya (paste) di kolom PIN Google Auth yang berada di form Penarikan Rupiah.

Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Ke Rekening Bank 3

Terakhir jika Anda sudah mengisi semua form Penarikan Rupiah dengan lengkap dan benar, selanjutnya Anda klik KIRIM. Nanti ikuti saja semua petunjuk yang ditampilkan oleh situs bitcoin.co.id.

Seperti biasa untuk mengkonfirmasi semua kegiatan Anda di bitcoin.co.id, nanti Anda akan diperintah untuk membuka link aktivasi yang dikirim ke alamat email yang terdaftar di bitcoin.co.id.

Mungkin hanya itu saja penjelasan singkat tentang Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.id yang ditransfer ke Rekening Bank. Semoga bermanfaat.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *