Home / Software / Download Ayat Al-Quran Digital Offline ~ Belajar Membaca Al-Quran Mandiri

Download Ayat Al-Quran Digital Offline ~ Belajar Membaca Al-Quran Mandiri

Download Ayat Al-Quran Digital Offline – Bagi Anda yang sedang belajar membaca Al-Quran sangat direkomendasikan untuk memiliki Software Ayat ini. Karena Software Ayat memiliki fitur yang sangat lengkap, mulai dari Tajwid dan cara membaca Al-Quran dengan benar semua dikemas dalam software yang satu ini. Sehingga Anda nantinya tidak akan kebingungan dalam belajar membaca Al-Quran yang baik dan benar sesuai dengan ilmu Tajwid dan Makhorijul Khuruf.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Dan Menulis Huruf Arab Di Komputer

Sebenarnya apa itu Software Ayat? Mungkin sebagian pengunjung blog ini masih belum tahu dengan software yang satu ini. Software Ayat adalah software Al-Quran Digital yang dibuat oleh Universitas terkenal di Arab Saudi yaitu King Saud University (KSU). Software Ayat dirancang dan dikemas secara profesional demi untuk memenuhi kebutuhan umat muslim dalam kewajiban mempelajari Ayat Al-Quran.

Download Ayat Al-Quran Digital Offline ~ Belajar Membaca Al-Quran Mandiri 0

Fitur yang dimiliki oleh Software Ayat sangat lengkap, seperti : tersedianya 20 bahasa terjemahan Ayat Al-Quran termasuk terjemahan dalam Bahasa Indonesia. Selain itu fitur Software Ayat ini adalah :

  1. Dilengkapi dengan Tafsir Al-Jalalayn dalam pilihan Bahasa Indonesia dan bahasa lainnya;
  2. Dibimbing dengan suara Murotal format MP3 yang lebih dari 20 orang Qori dan Imam ternama;
  3. Bisa memutar suara Murotal MP3 per Ayat;
  4. Tersedia fitur untuk membantu kita dalam menghafal Ayat Al-Quran;
  5. Mode latihan membaca dan menghafal Ayat Al-Quran disajikan dengan Highlight Ayat;
  6. Terdapat pilihan jenis Tilawah dalam membaca Ayat Al-Quran;
  7. Dilengkapi dengan kolom pencarian untuk mempercepat kita dalam mencari ayat-ayat Al-Quran tertentu;
  8. Yang paling penting Software Ayat ini bisa diinstall di Komputer atau Laptop semua versi Operasi Sistem seperti Windows, Mac, dan Linux;
  9. Dan juga Software Ayat bisa diinstall di Android dan IPhone serta iPad.

Walaupun Software Ayat ini bisa kita dapatkan untuk versi offline installernya namun tersedia untuk versi onlinenya. Kita bisa belajar membaca dan menghafal Al-Quran dengan terhubung ke internet. Untuk mencoba versi onlinenya silakan Anda klik link Ayat Al-Quran Digital Versi Online.

Hebatnya lagi Software Ayat Al-Quran Digital ini bisa kita dapatkan secara gratis. Dalam hal ini kita Cuma cukup menyediakan kuota internet untuk download file Software Ayat. Info lebih lengkapnya lagi Anda bisa melihatnya sendiri di URL Quran KSU.

Oh iya satu lagi bahwa Software Ayat Al-Quran Digital ini bisa kita installkan di Operasi Sistem Windows semua versi seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 baik 86/32 bit atau 64 bit.

Berikut Cara Download Ayat Al-Quran Digital Versi Offline Lengkap Dengan Tajwid dan Murotalnya

Penasaran Anda ingin segera mencobanya? Baiklah untuk download file Software Ayat Al-Quran Digital versi offlinenya silakan Anda klik link download dibawah ini :

Download juga file Ayat Al-Quran Digital versi tajwidnya. Karena dengan membaca Ayat Al-Quran versi tajwid ini akan memudahkan kita belajar membaca Al-Quran yang ditampilkan dengan perbedaan warna mushaf Al-Quran.

Download Ayat Al-Quran Digital Offline ~ Belajar Membaca Al-Quran Mandiri 1

Selanjutnya kita juga bisa melengkapi software Ayat Al-Quran Digital dengan suara Murotal format MP3. Hal ini bisa kita jadikan untuk pembelajaran membaca Al-Quran. Banyak sekali suara Murotal yang disediakan dalam Software Ayat ini. Silakan Anda tinggal pilih saja suara Murotal siapa yang cocok dengan selera Anda. Disini saya akan menyediakan link download suara Murotal hanya 4 Murotal saja. Selebihnya silakan Anda dapatkan di situs resminya.

Download Ayat Al-Quran Digital Offline ~ Belajar Membaca Al-Quran Mandiri 3

Ok mungkin hanya itu artikel tentang Download Ayat Al-Quran Digital Offline yang saya dapatkan file aslinya dari website Quran King Saud University. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan selamat belajar membaca Al-Quran.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *