Home / Teknologi / Terbukti Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software)

Terbukti Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software)

Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM – Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya kalau download file Torrent hanya bisa kita lakukan dengan menggunakan software client torrent (BitTorrent) seperti uTorrent. Namun tahukah Anda bahwa sebetulnya download file Torrent bisa kita lakukan tanpa harus menggunakan software BitTorrent tersebut. Kita bisa download file Torrent menggunakan software download manager, misal Internet Download Manager (IDM). Maka dari itu kesempatan ini saya akan menjelaskan cara tersebut.

Baca Juga : Cara Download Game, Video, Software Torrent Menggunakan uTorrent

Jujur saya akui selama saya download file dari Torrent memang kinerjanya lebih cepat dibanding download file menggunakan aplikasi lainnya. Dengan syarat kita harus cerdas memperhatikan seeder dan leecher dari file Torrent itu sendiri. Kemudian Dengan Torrent kita bisa melakukan pause dan resume file secara leluasa. Artinya kita bisa memberhentikan file download sementara kemudian nantinya kita lanjutkan kembali.

Terbukti Kalau Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software) 0

Jika kita download file dengan memperhatikan seeder dan leecher maka kita akan bisa download file Torrent dengan tepat. Selain kita harus jeli melihat seeder dan juga leecher, doawnload file Torrent juga harus menggunakan software client Torrent. Tapi seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa download file Torrent bisa kita aplikasikan tanpa software. Maksudnya tanpa software client Torrent seperti uTorrent dan sebagainya. Tapi download file Torrent menggunakan software Internet Download Manager (IDM).

Download file Torrent menggunakan IDM sudah saya buktikan dan memang hasilnya sangat menakjubkan. Download file lebih cepat dari biasanya dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Untuk download file Torrent tanpa software caranya adalah kita harus menggunakan situs layanan online Torrent. Artinya file Torrent yang akan kita download sementara akan disimpan didalam hardisk situs online, selanjutnya file tersebut dapat kita download menggunakan IDM.

Baca Juga : Cara Membuat File Torrent Menggunakan uTorrent Dengan Mudah

Jadi kesimpulannya kita tidak akan bisa download file Torrent yang langsung kita download tanpa menggunakan software BitTorrent seperti uTorrent. Namun jika kita tetap ngotot ingin download file Torrent menggunakan software download manager seperti IDM, kita bisa mengakalinya dengan menyimpan sementara file Torrent di situs online. Biarlah situs online yang akan download menggunakan BitTorrent, nantinya tugas kita hanyalah download file menggunakan software IDM layaknya kita download file seperti biasanya.

Download file Torrent menggunakan IDM harus kita kerjakan melalui perantara lagi. Jadi pada artikel ini saya akan membahas situs online mana saja yang dapat kita manfaatkan sebagai perantara download file Torrent.

Inilah Situs Online Download File Torrent Yang Selanjutnya Bisa Kita Download Menggunakan IDM

Banyak tersebar di internet situs online yang mempunyai fungsi untuk download file Torrent. Mulai dari layanan tanpa harus bayar (gratis) sampai layanan premium (berbayar). Pada artikel ini saya akan memberikan contoh hanya 4 situs online Torrent saja, selebihnya silakan Anda cari lagi di internet.

1. Download Torrent Dengan Layanan ZBIBZ

Dengan menggunakan situs online zbigz maka kita akan bisa download berbagai macam file Torrent dengan mudah. Enaknya lagi jika kita menggunakan layanan zbigz maka kita tidak repot-repot harus membuat akun terlebih dahulu. Artinya situs online ini tetap akan melayani kita walaupun kita tidak terdaftar di situs mereka.

Situs online download file Torrent zbigz tersedia kedalam dua fitur, yaitu fitur gratis dan berbayar. Untuk fitur gratisnya kita bisa menikmati kapasitas file maksimal sebesal 1 GB. Dan juga kita akan diberi kecepatan download hingga 150 KB/s. File Torrent yang tersimpan didalam hardisk zbigz akan bertahan sampai 7 hari saja. Kemudian jika selama 7 hari kita tidak download file tersebut, maka otomatis akan terhapus.

Cara menggunakan situs online zbigz sangat mudah. Kita cukup paste link download file Torrent atau magnet link. Terakhir kita klik Go dan tunggu sampai proses download selesai dengan sempurna. Kemudian jika sudah selesai, Anda tinggal download file tersebut menggunakan IDM.

Terbukti Kalau Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software) 1

2. Download Torrent Melalui Layanan BOXOPUS

Situs online selanjutnya yang memungkinkan kita untuk download file Torrent adalah layanan boxopus. Dengan download file Torrent di boxopus kita hanya diberi kapasitas download sebesar 512 MB saja. Dan juga masa berlaku file Torrent yang tersimpan di boxopus hanya 1 hari. Anda bisa daftar di boxopus menggunakan akun Facebook.

Cara menggunakan boxopus cukup mudah, setelah Anda terdaftar di boxopus kemudian Anda klik Add new torrent. Jangan ragu selanjutnya Anda masukkan link Torrent atau magnet link dan klik Continue. Seperti halnya download Torrent di zbigz, ketika selesai download Torrent di boxopus silakan Anda download menggunakan IDM. Karena masa aktifnya cuma satu hari, saya khawatir file download Anda akan hilang.

Terbukti Kalau Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software) 2

3. Download Torrent Melalui Layanan BYTEBX

Jika Anda menggunakan layanan BytBX untuk download Torrent, maka Anda akan memperoleh kapasitas maksimal 2,5 GB untuk versi gratisnya. Silakan Anda daftar di BytBX kemudian login seperti biasa. Selanjutnya jika login Anda berhasil, Anda tinggal klik pilih Upload Torrent. Masukkan link Torrent atau magnet link seperti biasa dan klik Go.

Terbukti Kalau Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software) 3

4. Download Torrent Dengan Layanan FILESTREAM

Situs online yang dapat kita manfaatkan fiturnya untuk download file Torrent adalah Filestream. Di Filestream semua file Torrent yang kita download akan tersimpan dengan aman tanpa seorangpun yang dapat mengetahuinya bahkan staff Filestream. Kelebihan Filestream dibanding dengan situs online lainnya adalah tidak adanya batasan maksimal waktu lamanya penyimpanan file Torrent. Untuk menggunakan Filestream kita meski membuat akun terlebih dahulu. Setelah kita terdaftar di Filestream maka kita bebas melakukan download file Torrent yang selanjutnya file tersebut kita download menggunakan IDM.

Anda masukkan link Torrent atau magnet link di kolom yang sudah disediakan oleh Filestream. Kemudian Anda klik download dan tunggu sampai proses download file selesai dengan sempurna. Nanti jika progress download selesai maka akan ada pemberitahuan Complete. Selanjutnya jika Anda ingin download file tersebut menggunakan IDM, Anda tinggal klik pilih icon archive.

Terbukti Kalau Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software) 4

Ok mungkin hanya itu saja 4 situs online yang dapat kita manfaatkan fiturnya untuk Download File Torrent Tanpa Software. Anda tidak lagi harus menginstall software BitTorrent seperti uTorrent. Karena nantinya Anda bisa download file tersebut menggunakan download manager seperti Internet Download Manager (IDM).

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Halo Pak,
    Salam untuk Hari
    blog Anda benar-benar baik dan saya ingin menyarankan Anda situs kami yang Gratis Torrent download
    GetMyTorrent.COM
    Situs ini adalah untuk torrent download gratis yang memungkinkan penggunanya Superfast torrent download pengalaman tanpa seeders dan leechers keterbatasan. Dan banyak fitur lainnya dibandingkan dengan setiap torrent downloader premium tanpa pembatasan pengguna.
    Berikut ini adalah Fitur GetMyTorrent:
    Ø 10 GB Torrent Storage

    Ø Tidak ada Keterbatasan Kecepatan

    Ø kemampuan Lanjutkan

    Ø Pengarsipan sebelum men-download

    Ø download simultan: Terbatas

    file Ø Download tersedia untuk 7 hari

    Unlimited bandwidth Ø

    Spesifik Pengguna Kemampuan:
    Untuk pengguna terdaftar:
    o Torrent batas ukuran: 2GB

    o Berkas tersedia untuk di-download: 2 Hari

    o Lanjutkan Kemampuan: Ya

    o Batas Kecepatan: Tidak ada

    Untuk pengguna terdaftar:
    o Torrent batas ukuran: 5GB

    o Berkas tersedia untuk di-download: 7 Days

    o Lanjutkan Kemampuan: Ya

    o Batas Kecepatan: Tidak ada

    Untuk pengguna Terdaftar + Referral:
    o batas ukuran Torrent: 10GB (512Mb per referensi)

    o Berkas tersedia untuk download: 7 Days

    o Lanjutkan Kemampuan: Ya

    o Batas Kecepatan: Tidak ada

    o Batas rujukan Maksimum: 10

    Kami sangat menghargai usaha Anda, jika Anda ingin menulis tentang kami di blog Anda dan forum. Kami akan sangat berterima kasih jika Anda melakukannya.

    Salam sejahtera
    Tim GetMyTorrent

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *