Home / Pendidikan / Download SK Pembagian Tugas Mengajar Madrasah Format Doc

Download SK Pembagian Tugas Mengajar Madrasah Format Doc

Download SK Pembagian Tugas Mengajar Madrasah Format Doc – Demi untuk memperlancar proses belajar mengajar di Sekolah atau Madrasah maka Sekolah atau Madrasah harus menerbitkan SK Pembagian Tugas Mengajar. Seperti halnya Kalender Pendidikan, SK Pembagian Tugas Mengajar disusun dan diterbitkan oleh Kepala Sekolah atau Madrasah. Dengan dibuatnya SK Pembagian Tugas Mengajar maka Tenaga Pendidik dan Kependidikan tidak akan bingung dalam mengemban tugasnya. Karena didalam SK Pembagian Tugas Mengajar tercantum tugas dan tanggungjawab mereka selama keberlakuan SK.

Baca Juga : Cara Cek NISN Siswa Sekolah dan Madrasah Termudah ~ Terlengkap

Biasanya SK Pembagian Tugas Mengajar disusun dan ditetapkan selama satu tahun satu kali. Artinya setiap pergantian Tahun Pelajaran baru maka SK Pembagian Tugas Mengajar harus diperbarui. Namun jika terdapat kekeliruan dalam penetapan Surat Tugas Pembagian Mengajar maka Kepala Sekolah atau Madrasah harus segera melakukan perbaikan walaupun kekeliruan tersebut ditemukan di tengah-tengah tahun pelajaran. Hal ini untuk menjaga keakuratan dari fungsi SK Pembagian Tugas Mengajar tersebut.

Download SK Pembagian Tugas Mengajar Madrasah Format Doc 0

Kemudian agar SK Pembagian Tugas Mengajar dapat diketahui oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan maka SK harus disampaikan kepada yang bersangkutan. Selain itu sebaiknya salinan SK disampaikan juga kepada pejabat yang berwenang seperti Pengawas atau Kepala Yayasan (untuk Madrasah swasta) sebagai laporan atau tembusan.

Download Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Madrasah Format Doc (Microsoft Office Word)

Untuk memudahkan Anda dalam membuat SK Pembagian Tugas Mengajar, berikut saya lampirkan contohnya. Kemudian agar Anda tidak kesulitan dalam merubah datanya, contoh SK Pembagian Tugas Mengajar ini saya sajikan dalam format Microsoft Office Word (format doc). Sehingga Anda tinggal merubah nama Sekolah atau Madrasah, nama Kepala Sekolah atau Madrasah, dan lain-lain.

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar ini khusus untuk Sekolah tingkat dasar di bawah naungan Kementerian Agama. Dengan kata lain contoh SK ini khusus untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) saja.

Harus diperhatikan, selain SK Pembagian Tugas Mengajar maka Kepala Sekolah atau Madrasah harus membuat juga Jadwal Pelajaran. Jumlah JPL (Jam Pelajaran) yang terdapat di Jadwal Pelajaran, harus disesuaikan dengan Jam Tatap Muka (JTM) per Minggu masing-masing guru yang ditetapkan dalam SK.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

2 comments

  1. kenapa fitur tidak lengkap aplikasi untuk downlod tidak ada sehingga terjadi kesalahan saat mendownld. bagi pemula untuk dunia internet ini akan menyulitkan . kepada yang bersangkutan agar melengkpi fitur ini. semoga aja banyak bermanfaat.

    • Tidak lengkap gimana gan? Itu tombol download terlihat jelas diatas tinggal klik aja jangan malu-malu :D Nanti akan diantarkan kehalaman baru (pop-up) Google Drive. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *