Home / Android / Berikut HP Android Marshmallow Termurah, Kualitas Tidak Diragukan Lagi!

Berikut HP Android Marshmallow Termurah, Kualitas Tidak Diragukan Lagi!

HP Android Marshmallow Termurah – Seperti yang kita tahu, penggunaan sistem operasional Android Marshmallow sudah tersedia dan bisa dinikmati penggunaannya. Bahkan, tak jarang juga kita bisa menemui adanya HP Android Marshmallow yang dijual di pasaran. Tak heran, jika hal ini bisa kita temui dengan mudah, mengingat keutuhan mengenai hal itu memang sengaja disiapkan untuk konsumen.

HP Android Marshmallow

Adanya HP Android Marshmallow bisa menjadi pilihan terbagus untuk anda yang membutuhkan software dengan adanya fitur dan juga manajemen aplikasi yang bagus. Sistem operasi Android Marshmallow menyediakan sejumlah fitur paling baru yang belum pernah kita temukan pada OS Android Lollipop yang merupakan keluaran sebelumnya dari pihak Google.

Baca Juga : 7 Keunggulan Android Marshmallow Untuk Memanjakan Pengguna

Pada HP Android Marshmallow, ada beberapa fitur yang bisa kita temui. Misalnya saja seperti Modus Doze, yang berguna untuk menghemat penggunaan daya baterai di waktu ponsel dalam kondisi standby. Selain itu, Android Marshmallow pun telah mendukung USB Type C yang mempunyai kecepatan transfer data cepat dan juga mengisi baterai secara lebih cepat.

Ada juga sensor sidik jari, yang sudah sangat sering dipakai  banyak vendor pada HP Android Marshmallow. Tak hanya itu, juga ada Auto Backup. Fitur yang satu ini bisa membuat Anda tak merasa khawatir saat kehilangan data pada ponsel Android yang digunakan, sebab Google akan melakukan back up data Anda secara otomatis ke Google Drive.

Untuk mempermudah Anda dalam mengoperasikan HP Android Marshmallow, ada Google Now On Tap. Fitur aplikasi Google Now yang satu ini ini akan memudahkan Anda berinteraksi dengan ponsel hanya dengan melalui suara. Maka, tak heran lagi jika adanya beberapa fitur di atas berhasil membuat ponsel yang menggunakan OS ini banyak diminati.

HP Android Marshmallow Paling Murah

Selain mengetahui beberapa informasi umum mengenai fitur pada ponsel yang menggunakan OS Android Marshmallow, tak ada salahnya jika Anda mengetahui HP Android Marshmallow yang dijual dengan harga murah. Tak hanya sebatas murah, namun beberapa ponsel ini juga disediakan dengan berbagai macam fitur yang siap untuk Anda gunakan.

Baca Juga : 8 Fitur Menarik Dan Keren Yang Tersedia Pada System Android Marshmallow

Lalu, apa saja HP Android Marshmallow yang dijual dengan harga murah tersebut? bagaimana juga gambaran atau pun deskripsi mengenai adanya fitur yang tersedia pada ponsel dan bisa Anda gunakan? Untuk menjawab 2 pertanyaan tersebut, maka Anda bisa langsung menyimaknya dalam penjabaran yang ada di bawah ini.

1. Huawei Honor 5c

HP Android Marshmallow ini menggunakan dual SIM nano. Kecepatan internetnya mencapai HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps. Layar yang digunakan adalah IPS LCD layar sentuh, 16M colors, dan dengan lebar layar sebesar 5,2 inch. Memori internalnya 16 GB, RAM sebesar 2 GB, memori eksternal sampai 128 MB.

2. LG Stylo 2

Sementara itu, HP Android Marshmallow ini menggunakan nano SIM. Kamera belakangnya menggunakan layar 13 MP, autofocus, dan juga flash. Sementara kamera depannya sendiri 5 MP. RAM-nya sebesar 2 GB. Memori internalnya 16 GB. Sementara yang eksternal bisa menampung kartu memori hingga 128 GB.

3. LeEco Le 2

HP Android Marshmallow yang satu ini menyediakan RAM sebesar 3 GB, dengan memori internal sebesar 32 GB. Ponsel ini menggunakan dual SIM card. Anda bisa menikmati sensor fingerprint, proximity, accelerometer, dan juga compass yang sudah disediakan secara lengkap hanya dalam satu ponsel sekaligus.

4. LG K8

Lalu, HP Android Marshmallow selanjutnya adalah LG K8. Anda bisa menggunakan micro SIM card di sini, dengan RAM sebanyak 1,5 GB. Sementara itu, memori internalnya 8 GB dan eksternalnya 32 GB. Kamera belakangnya memakai lensa 8 MP. Selain itu, kamera depannya menggunakan lensa sebesar 5 MP, 720 p.

5. Samsung Galaxy Express Prime

Adanya HP Android Marshmallow ini hadir dengan micro SIM card. Kapasitas RAM-nya adalah sebesar 1,5 GB. Memori internal yang disediakan 16 GB, dengan memori eksternal yang bisa diisi dengan Micro SD sampai dengan 128 GB. Kamera belakang yang digunakan adalah 5 MP. Sementara yang depan menggunakan lensa 2 MP.

Baca Juga : Tutorial : Langkah-Langkah Upgrade Android Lollipop Ke Android Marshmallow

Itulah beberapa ponsel yang menggunakan OS Android Marshmallow dengan harga murah. Anda bisa membeli jika menginginkannya.

 

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Kok Xiaomi ga ada ya, padahal rajanya smartphone murah tu hehe…
    saya beli xiaomi mi5c ram 3 gb memory 64 gb cuma 2 jutaan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *