Home / EPS-Topik Korea / Kosakata Warna Bahasa Korea Untuk Pemula

Kosakata Warna Bahasa Korea Untuk Pemula

Kosakata Warna Bahasa Korea Untuk Pemula – Belajar Bahasa Korea selanjutnya adalah kosakata warna. Kosakata warna yang akan saya bagikan tidak mencakup semua warna dalam Bahasa Korea. Ini hanyalah kosakata warna yang pentingnya saja dan sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga : 100 Kosakata Bahasa Korea Sehari-hari Untuk Pemula

Warna dalam Bahasa Korea disebut 색깔 (dibaca = saekkal). Dan untuk melengkapi materi belajar Bahasa Korea, saya akan coba berbagi kosakata warna. Mohon ma’af jika dalam penulisannya terdapat kesalahan. Silahkan bisa disampaikan saja di kotak komentar.

Kosakata warna dalam Bahasa Korea yang akan saya share berjumlah 14 warna. Ini hanya dipersembahkan bagi yang sedang belajar Bahasa Korea. Terutama yang masih pembelajaran dalam tingkat pemula atau tingkat dasar. Bagi yang sedang menjalani proses EPS-Topik, kosakata warna sangat diperlukan untuk dikuasai. Karena biasanya kosakata warna ini sering keluar dalam soal ujian.

Selanjutnya kosakata warna Bahasa Korea ini saya buat dalam format .jpg atau gambar. Maksudnya untuk memudahkan jika Anda ingin menyimpannya. Anda tinggal klik kanan pada gambar lalu pilih simpan. Namun jika ingin dipublikasikan secara online, saya harap jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

Berikut Kosakata Warna Bahasa Korea

Kosakata warna dalam Bahasa Korea format .jpg ini untuk lebih memperjelas dalam penerapannya, saya sajikan dengan warna kongkritnya. Selain itu, untuk memudahkan dalam mempelajarinya disertakan juga dengan cara membacanya.

Dalam kosakata warna ini terdapat beberapa perbedaan kosakata warna dengan yang telah diterbitkan oleh web lain. Namun saya yakin, kosakata warna ini yang benar. Karena kosakatanya langsung saya ambil dari materi Textbook EPS-Topik 2013.

kosakata warna bahasa korea 1

Mungkin hanya itu saja tulisan kosakata warna dalam Bahasa Korea ini. Selamat mempelajari dan semoga Anda bisa menguasai itu semua. Jika ada kemauan pasti ada jalan. Sesulit apapun materi pembelajaran, tapi jika dipelajari dengan penuh kesabaran dan semangat ingin bisa, Insya Allah maka akan menemukan kesuksesan. 힘내자 !

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

14 comments

  1. Wah asik nih belajar bahasa korea….tangkyuuu gan :)

  2. kalau pun paham kayaknya saya gak bisa nulisnya deh mas. hehee

  3. Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

    keren sob kunjungan balik ya

  4. Saya menyimak aja deh Gan hehe

  5. Jangankan bahasa korea, bahasa Inggris saja masih berantakan saya mas heehee

  6. Itu yang warna merah sama warna hitam dibacanya gimana ya om ?

  7. .wahh…jadi cepet”pengen belajar bhasa Korea mas trus krja ke korea sapa tau bisa ketemu lee jong suk :D heheh
    .Tapi hanggeul nya susah,sulit banget mas :( tp makasih mas,ini sudah mmbantu saya..gomapta :)

  8. nulisnya susah tho? aku 4 jam udah bisa nulis hangeul, yang susah tuh belajar bahasanya :’D banyak berharap cepat2 bisa berbahasa korea :’D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *