Home / Teknologi / Logo Baru Google Resmi Diluncurkan Bulan September 2015

Logo Baru Google Resmi Diluncurkan Bulan September 2015

Logo Baru Google September 2015 – Siapa sih yang tidak kenal dengan Google? Google adalah mesin pencari (search engine) yang banyak sekali manfa’atnya. Semua orang di dunia ketika ingin mencari informasi di internet, umumnya mesin pencari yang dipakai adalah Google. Melalui pintu utama Google kita jadi banyak tahu tentang informasi dari berbagai pelosok dunia. Google selalu memanjakan kita ketika kita sedang membutuhkan pengetahuan yang belum diketahui. Apapun yang dicari di internet, maka Google akan menghidangkannya secara gratis. Kita akan merasa puas dengan semua pelayanan yang disajikan Google. Karena Google mampu menyajikan informasi relevan yang sesuai dengan yang kita butuhkan.

Baca Juga : Cara Membuat dan Berbagi File Dokumen Di Google Docs

Sebetulnya produk Google bukan hanya mesin pencari saja. Banyak sekali produk Google demi untuk memenuhi segala kebutuhan kita di internet. Diantaranya produk Google selain mesin pencari adalah : Google Maps, Youtube, GMail, Google Drive, Google Plus, Google Terjemahan (Translate), Google Docs, Google AdSense, Google Analytics, dan masih banyak lagi. Umumnya produk Google bisa kita nikmati secara gratis. Tentunya ini adalah sebuah keuntungan yang tidak terhingga bagi kita.

Logo Baru Google Telah Dilundurkan Sejak 02 September 2015

Tahukah Anda, sekarang logo Google telah berubah. Tepatnya bulan September 2015 atau bulan ini Google telah melakukan perubahan besar pada logo kebesarannya. Logo baru Google terlihat lebih flat dan modern. Desain yang diterapkan pada logo baru Google jauh dari desain 3D dan gradasi yang saat ini desain tersebut sudah basi.

Logo Baru Google Resmi Diluncurkan Bulan September 2015

Google melakukan perubahan radikal pada logonya demi untuk adaptasi dan mengkuti perkembangan jaman saat ini. Logo baru Google sebagai cerminan komitmen Google di perangkat smartphone (mobile). Tidak bisa dipungkiri kalau perkembangan dunia gadget saat ini teruslah berkembang pesat. Inovasi Google dengan mengekspresikan pada perubahan logo adalah semata penyesuaian diri dengan teknologi saat ini.

Kini peselancar internet bukan hanya di layar Personal Komputer saja. Banyak yang menggunakan produk Google menggunakan perangkat mobile. Bahkan sekarang cenderung lebih dominan pengguna mobile daripada PC. Maka dari itu Google perlu melakukan perubahan pada logonya. Karena logo baru Google akan lebih enak dipandang dari berbagi ukuran layar yang digunakan.

Logo baru Google di desain seminimalis mungkin namun tetap terlihat dinamis serta menarik. Logo anyar Google dibuat menggunakan jenis huruf (font) Sans Serif yang tebal dan tidak lagi menggunakan font tipis seperti logo sebelumnya. Warna yang diterapkan pada logo baru Google konsepnya masih sama dengan logo-logo sebelumnya, yaitu biru, merah, kuning dan hijau.

Selain bentuk logo yang berubah, Google juga telah merubah bentuk favicon halamannya. Kini favicon Google menjadi huruf “G” yang memiliki kombinasi warna-warni. Huruf kapital G ini menggunakan empat warna yang mewakili seluruh logo Google. Semua perubahan ini terlihat lebih segar dan sejuk dipandang mata.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *