Home / Teknologi / Mulai Saat Ini Speaker Pintarnya Google Tiongkok Siap Menjamur Di Mana-Mana

Mulai Saat Ini Speaker Pintarnya Google Tiongkok Siap Menjamur Di Mana-Mana

Menjamurnya Speaker Pintar Baidu – Teknologi dan teknologi menjadi perbincangan yang paling hangat sejak tahun millennium ada. Tahun 2000-an menjadi saksi bisu awal gencar-gencarnya perkembangan teknologi. Sebenarnya sebelum tahun itu, teknologi sudah mulai berkembang, namun tidak sederas dan sekuat perkembangannya saat tahun Millenium tiba. Sekarang, hampir setiap saat selalu ada saja teknologi terbaru yang muncul, seperti mulai menjamurnya Speaker Pintar Baidu buatan Tiongkok.

Persaingan Dunia Teknologi

Persaingan antara perusahaan-perusahaan yang berkecimpung dalam dunia teknologi tidak bisa dibendung lagi. Hampir setiap saat ada saja teknologi terbaru yang dihasilkan. Semakin banyak dan semakin banyak jika satu saja kita lewatkan untuk tidak kita pelajari sama sekali.

Peran utama yang sangat penting dan berpengaruh pada perkembangan teknologi yang ada adalah manusia. Manusia modern yang terus berkembang pola pikirnya dari waktu ke waktu. Semakin maju perkembangan jaman, maka pola pikir manusia pun semakin maju dan berkembang. Manusia memiliki otak yang settingannya melebihi teknologi secanggih apapun.

Baca Juga : Berikut Adalah 6 Versi Android Yang Tak Lagi Bisa Akses Google Play Store

Untuk mewujudkan apa yang ada dalam otak manusia, maka dibuatlah sebuah teknologi yang secara fisik terlihat dan bisa digunakan. Ini adalah sebuah alat nyata hasil pemikiran ide manusia yang kreatif. Semakin kreatif dan semakin kreatif yang dibuktikan dengan munculnya banyak teknologi baru.

Mulai Menjamurnya Speaker Pintar Baidu

Speaker pintar adalah salah satu jenis teknologi terbaru yang belum lama ini muncul. Jenis teknologi yang satu ini adalah jenis teknologi masa kini yang banyak digunakan oleh para pengguna gadget. Speaker ini menjadi pengeras suara yang tidak berukuran besar seperti yang kita kenal selama ini, melainkan speaker dengan ukuran mini yang kekuatannya tidak kalah dengan speaker yang berukuran besar.

Sebuah perusahaan besar asal Tiongkok bernama Baidu telah menjadi pelopor menjamurnya Speaker Pintar Baidu ini. Tampilan speaker pintar yang dihasilkan ini lebih bagus dengan desain yang elegan. Memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan model speaker yang lainnya.

Bentuk dari speaker pintar besutan perusahaan internet raksasa di Tiongkok ini sangatlah unik dan berbeda dengan speaker lainnya. Bentuknya berlipat-lipat seperti layaknya papan-papan yang bisa dibongkar pasang. Papan-papannya ini berbentuk balok dengan berbagai warna.

Nama desain teknologi speaker pintar ini adalah Speaker Pintar Raven H. Raven ini adalah seri teknologi untuk robotic, sehingga sudah dapat dibayangkan bagaimana kecanggihan dari speaker pintar ini. Seri Raven H yang dipakai pada speaker pintar ini pun merupakan rangkaian dari seri Raven R dan Raven Q yang telah diciptakan sebelumnya. Sama-sama memperkenalkan inovasi berbasis robotic yang handal.

Komponen robotic yang terdapat pada komponen Raven H di speaker pintar inilah yang kemudian membuat banyak speaker Baidu ini termasuk speaker pintar. Di mana speaker ini akan bisa digunakan dengan mudah dan mengetahui apa yang diinginkan oleh pengguna.

Produksi dari speaker pintar oleh perusahaan Tiongkok ini masih belum dipasarkan secara nasional, melainkan masih baru selesai diproduksi. Rencana pemasarannya adalah pada akhir tahun 2017 dengan kisaran harga yang tidak mahal. Harga 1,699 yuan atau setara dengan harga 3,4 jutaan rupiah menjadi kisaran harga yang akan dibanderol untuk pasaran speaker pintar ini.

Baidu, sebagai perusahaan internet raksasa Tiongkok, ini tidak sendiri dalam menciptakan Speaker Pintar raven H ini, melainkan juga dibantu oleh para tenaga ahli dari Swedia. Pengujian pun dilakukan berkali-kali secara bertahap sehingga menghasilkan keakuratan fungsi dari speaker pintar ini. Agar nantinya saat dipasarkan sudah menjangkau semua kebutuhan penggunanya.

Di tengah menjamurnya Speaker Pintar Baidu ini, banyak perusahaan gadget yang juga mengembangkan produk speaker pintarnya. Mereka memiliki produk speaker pintar versi mereka sendiri, dengan karakteristik dan tipe yang berbeda dengan produk lainnya. Tentunya dengan identitas dari perusahaan itu sendiri. Bahkan sekelas perusahaan  Samsung dan iPhone pun tidak mau kalah untuk memproduksi speaker pintar yang lebih bagus dan lebih berkualitas sehingga mampu bersaing dengan produk yang lainnya.

Baca Juga : Banyak Yang Klaim Google Fuchsia Adalah OS Penerus Android, Yuk Kita Intip!

Kabar akan menjamurnya Speaker Pintar Baidu di pasaran ini memberikan efek yang positif bagi masyarakat sebagai penggunanya. Mereka bisa menikmati kecanggihan teknologi dengan merasakan keunggulan speaker pintar Baidu ini. selain itu, juga untuk meningkatkan arus lalu lintas perkembangan teknologi dunia.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *