Home / Android / Moto M Dapat Pembaharuan Android Nougat, Apakah Android Nougat Itu?

Moto M Dapat Pembaharuan Android Nougat, Apakah Android Nougat Itu?

Apakah Android Nougat Itu? – Perkembangan teknologi dari masa ke masa memang membawa dampak yang sangat besar terutama untuk sistem smartphone di dunia. Smartphone dengan sistem android saat ini hampir mendominasi pasar smartphone diberbagai penjuru dunia. Hal ini tentu saja berkaitan dengan semakin tingginya minat masyarakat untuk menggunakan berbagai kecanggihan serta fitur menarik yang ditawarkan oleh smartphone. Jika dulu awal dirilis android menggunakan gingerbread, namun kini telah hadir android naougat yang menawarkan sistem yang sangat canggih.

Moto M Dapat Pembaharuan Android Nougat

Bagi para pengguna Moto M di India, maka datang kabar yang menggembirakan jika smartphone ini telah mendapat pembaharuan android nougat 7.0. sistem operasi android terbaru ini merupakan sistem terbaru yang juga termasuk patch keamanan serta aplikasi video call Google Duo. Tak hanya itu, sistem operasi android terbaru ini juga menawarkan fitur split screen multitasking sehingga Anda dapat menggunakan lebih dari satu aplikasi dalam satu waktu.

Baca Juga : Apa Saja Kelebihan KitKat Android? Simak Penjelasan Berikut Hingga Tuntas

Dengan dilengkapi pembaharuan android nougat, maka smartphone Moto M dari Motorola ini juga semakin canggih dengan adanya peningkatan pada fitur Doze sehingga daya tahan baterai menjadi lebih bagus. Sebetulnya smartphone Moto M telah diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret 2017 dan ditawarkan dengan harga yang masih terjangkau.

Moto M merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini karena menggunakan layar full HD 5,5 inch, prosesor octa-core 2,2 Hz, RAM sebesar 4 GB, kapasitas memori internal sebesar 32GB, kamera depan 8MP, kamera utama 16 MP serta kartu microSD yang berkapasitas hingga 128GB. Audio Moto M juga telah menggunakan Dolby atmos sehingga akan menghasilkan audio yang lebih baik. Dengan dilengkapi fitur pemindai sidik jari, maka tingkat keamanan Moto M akan semakin tinggi.

Dengan fitur yang canggih serta dilengkapi dengan sistem operasi android terbaru, maka tak heran jika ponsel ini pantas untuk Anda miliki. Bahkan kini Anda juga bisa merasakan berbagai kelebihan dari sistem operasi android nougat di Moto M karena belum semua ponsel di dunia telah mendukung untuk pembaharuan android nuogat ini.

Mengenal Android Nougat

Bagi Anda para penggil smartphone, tentu tak akan ketinggalan berbagai berita terbaru terkait dengan dunia smartphone termasuk perkembangan sistem operasi android. Jika sebelumnya telah hadir sistem operasi android mulai dari gingerbread hingga marshmallow. Masing-masing sistem operasi android menawarkan kecanggihan yang dapat membuat smartphone Anda semakin menakjubkan. Saat ini telah hadir android nougat yang menawarkan beragam fitur canggih untuk melengkapi smartphone Anda.

Hadirnya android nougat tentu membawa banyak peningkatan serta fitur yang dijamin lebih menarik dibandingkan dengan sistem android sebelumnya. Hadirnya sistem operasi android terbaru ini tentu membuat banyak pengguna smartphone semakin penasaran akan kelebihan yang dimiliki oleh android nougat ini. Berikut ini akan dijelaskan kelebihan android nougat yang perlu untuk Anda ketahui.

1. Projective Svelte

Salah satu fitur canggih yang ditawarkan oleh sistem operasi android terbaru ini adalah projective svelte. Dimana fitur ini akan memungkinkan pengguna smartphone untuk menggunakan kinerja RAM dengan kapasitas yang lebih minim sehingga smartphone akan hemat baterai. Tentu saja hadirnya sistem operasi android ini diharapkan dapat meningkatkan performa baterai smartphone.

2. Virtual Reality

Saat ini fitur Virtual Reality bisa Anda nikmati pada smartphone yang telah dilengkapi dengan android nougat.

3. Multitasking

Melihat banyaknya pengguna smartphone yang kebanyakan adalah mendambakan smartphone yang multitasking, maka sistem operasi android terbaru ini juga menawarkan sistem multitasking yang akan memudahkan Anda ketika menggunakan smartphone untuk menyelesaikan berbagai tugas atau pekerjaan.

4. Night Mode

Radiasi yang dipancarkan oleh smartphone biasanya akan menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh. Oleh karena itu sistem operasi android terbaru ini menawarkan fitur night mode sehingga layar akan meredup otomatis ketika digunakan. Hal ini akan membantu Anda terhindar dari efek buruk radiasi smartphone yang dapat merusak mata.

5. Notifications

Dengan fitur terbaru ini, maka pengguna smartphone bisa membalas pesan melalui notifikasi dan tidak perlu membuka aplikasi. Terdapat pula fitur bundle yang akan membantu Anda mengelompokkan notifikasi tersebut.

Baca Juga : Apa Saja Penyebab Handphone Android Menjadi Panas? Berikut Ulasannya

Itulah penjelasan mengenai Moto M dapat pembaharuan android nougat dan mengenal sistem operasi android tersebut. Melalui penjelasan di atas, kini Anda pastinya semakin tak sabar ingin mencoba sistem android nougat. Akan tetapi Anda harus bersabar karena saat ini hanya beberapa smartphone saja yang mendapat pembaharuan sistem operasi android ini sehingga Anda harus menunggu kabar baik tersebut.

 

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *