Home / Pendidikan / Download Daftar Peserta UKG Guru Madrasah Kemenag 2015

Download Daftar Peserta UKG Guru Madrasah Kemenag 2015

Daftar Peserta UKG Guru Madrasah Kemenag 2015 – Akhirnya berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 6217 Tahun 2015 Tentang Penetapan Nama-Nama Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) bagi Guru Madrasah resmi diumumkan di web madrasah.kemenag.go.id. Silakan jika Anda penasaran untuk melihat siapa saja yang terseleksi/terpilih untuk mengikuti UKG periode 2015 bisa melihatnya di web resmi madrasah.kemenag.go.id.

Baca Juga : Download Kisi-Kisi Soal UKG 2015 Kemenag (MI, MTs, MA)

Pelaksanaan UKG bagi Guru Madrasah naungan Kemenag tidak untuk semua Guru Madrasah status PNS atau Non-PNS, Satminkal Madrasah Negeri atau Swasta, NUPTK atau PegID, Sertifikasi atau belum. Semua diseleksi berdasarkan kriteria tertentu. Untuk memastikannya PTK bisa mengecek sendiri di SIMPATIKA Kemenag menggunakan akun PTK masing-masing apakah PTK yang bersangkutan terpilih untuk mengikuti UKG periode 2015 atau tidak.

Download-Daftar-Peserta-UKG-Guru-Madrasah-Kemenag-2015

Jika Guru Madrasah/PTK terseleksi untuk mengikuti UKG periode 2015 maka PTK diharuskan mencetak Surat Tanda Bukti Peserta di akun PTK SIMPATIKA. Didalam Surat Tanda Bukti Peserta tersebut dimuat juga Jadwal dan Lokasi UKG (TUK).

Namun jika Guru Madrasah/PTK pada periode 2015 tidak terpilih untuk mengikuti UKG, maka dipastikan status registrasi PTK dijadwalkan untuk UKG periode 2016 mendatang. Artinya proses pelaksanaan UKG bagi Guru Madrasah nauangan Kemenag diselenggarakan secara bertahap.

Berikut Link Download Daftar Peserta UKG Guru Madrasah Kemenag 2015

Jika Anda tidak mau untuk mengecek sendiri daftar peserta UKG di web madrasah.kemenag.go.id, maka disini saya akan memberikan link downloadnya. Link ini format PDF dan saya sediakan juga dengan Surat Keputusan (SK) Peserta UKG Guru Madrasah Kemenag 2015 yanjg ditandatangani oleh DITJEN PENDIS.

Daftar peserta UKG Guru Madrasah periode 2015 ini saya lampirkan untuk seluruh Provinsi di Indonesia dan dibundel dalam satu file WinRAR/WinZIP. Seperti pelaksanaan UKG Guru Madrasah periode 2015 untuk Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Bangka Belitung, Jambi, Kepulauan Riau, Lampung, Sumatera Selatan, Bengkulu, Banten, DKI Jakarta, Kalimantan Barat, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Tengah, Bali, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku, dan Maluku Utara.

Demikian tulisan singkat ini semoga bermanfaat khusus bagi Guru Madrasah yang tidak sabar menantikan hasil seleksi Peserta UKG Kemenag 2015.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

2 comments

  1. maaf tolong penjelasan tentang UKG guru PAI di SMP atau SMU dibawah naungan kemdikbud, masalah belum ada kejelasan tentang UKG guru PAI dibawah naungan Kemdikbud, sementara ini kami tidak terdaftar sebagi peserta UKG di kemdikbud

    • Maaf pak untuk informasi lebih lengkapnya tentang Guru PAI sebaiknya bapak hubungi langsung pihak Kementerian Agama. Terima kasih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *