Home / Android / Ternyata Android Memiliki 5 Rahasia Berikut, Sudah Tahukah Anda Rahasia Apa?

Ternyata Android Memiliki 5 Rahasia Berikut, Sudah Tahukah Anda Rahasia Apa?

Rahasia Mengenai Android – Pengguna Android memang sudah sangat besar dan menyebar di berbagai Negara besar di dunia. Tentunya ini bukan tanpa alasan, Android memang memiliki banyak sekali kelebihan bahkan tidak kalah dengan iphone. Belum lagi saat ini Android banyak disematkan pada smartphone berbagai tipe mulai dari yang murah hingga yang mahal sehingga semua kalangan bisa menikmati kecanggihan yang diberikan oleh Android. Meski sudah banyak orang yang menggunakan Android sebagai platform smartphone atau tablet mereka namun tidak semua tahu mengenai rahasia di balik Android itu sendiri.

Baca Juga : Cara Mengatasi Android Lemot Terbukti Bisa Membuat Android Lebih Kencang

Rahasia Mengenai Android Yang Jarang Diketahui

Jika Anda ingin tahu mengenai Android lebih dalam, berikut ini adalah rahasia dari Android yang benar-benar tidak banyak orang mengetahuinya dan bisa dijadikan informasi tambahan. Berikut rahasia mengenai Android yang jarang diketahui :

1. Google bukanlah teknologi serba gratis

Tentu kita berpikir bahwa dengan menggunakan Android kita bisa ngelakuin apa saja, namun ternyata Google bukan teknologi yang serba gratis. MADA atau Mobile Application Distribution Agreement ternyata memaksa produsen memasukkan seluruh aplikasi Google Suite jika mereka ingin menggunakan platform dari Android. Namun rahasia dari Android ini justru ditentang oleh The European Commissiopn, mereka selanjutnya menginventigasi Google bersamaan dengan MADA untuk mengetahui kebenarannya.

2. Google bisa mengubah Android

Mungkin Anda masih ingat mengenai rumor bahwa Google akan mengubah Android kitkat untuk menghilangkan micro sd? Hal ini membuat para pengguna Android khawatir karena bagaimanapun penggunaan micro sd sangatlah penting untuk meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan smartphone terutama untuk memudahkan penyimpanan berbagai file yang tentu tidak cukup jika hanya mengandalkan penyimpanan internal saja.

Untuk mengatasi hal ini para developer terus mencari solusi yang kemudian Google mau mengembalikan pengaturan sebelumnya sehingga kartu microsd bisa kembali digunakan. Bahkan untuk jenis Marsmallow maka kartu microsd yang dimasukkan bisa menjadi penyimpanan internal. Jadi kapasitas microsd terus bisa digunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi selayaknya RAM.

Dengan demikian maka pengguna tidak perlu takut smartphone menjadi melemat sistem kerjanya karena kapasitas RAM yang terlalu penuh. Inilah rahasia dari Android lain yang memang tidak banyak diketahui oleh para pengguna.

3. Android tidak dibuat untuk smartphone

Pasti Anda tidak percaya dengan rahasia dari Android ini, bahwa sebenarnya memang Android tidak dibuat untuk  smartphone melainkan untuk kamera digital. Hal ini ditegaskan oleh salah satu pediri Android yaitu Andy Rubin. Ia mengatakan dengan meningkatnya potensi smartphone dipasaran maka dicobalah Android tersebut sebagai paltformnya. Jadi memang pengguna Android pada smartphone ini hanya bentuk inovasi.

Meski sengaja dibuat untuk sebuah kamera digital namun ternyata usaha menjadikannya sebagai platform smartphone berbuah manis, Android benar-benar bisa jadi platform terbaik saat ini dan hampir semua brand smartphone menggunakannya, tentunya dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan di dalamnya.

4. Google dapatkan modal dari CIA dan NSA

Dari berbagai informasi dikatakan bahwa memang Google mendapatkan modal dari CIA dan NSA sebagai bagian dari information Superiority programs yang mereka miliki. Program ini sebenarnya bertujuan untuk menginkubasi star up untuk pemerintah AS juga untuk badan intelejen militer untuk menjamin meningkatkan teknologi di masa depan.

Benar-benar siapa sangka perusahaan Google yang kita rasa benar-benar sangat besar tersebut ternyata mengAndalkan modal adri CIA dan NSA dengan kerjasama yang seperti itu. Rahasia dari Android ini memang tidak dipublikasikan untuk umum dan hanya antara komunitas intelejen Amerika dengan Google.

5. Android Marshmallow bisa mengingat pengaturan, password dan preferensi

Rahasia dari Android terakhir adalah Marsmallow tidak akan pernah lupa akan preferensi aplikasi atau password yang pernah Anda gunakan pada gadget Anda. Jadi meski Anda nanti akan berganti smartphone baru maka Anda tetap bisa menyimpan datamu dari smartphone lamamu.

Baca Juga : 8 Fitur Menarik Dan Keren Yang Tersedia Pada System Android Marshmallow

Itulah beberapa  rahasia dari Android yang memang belum banyak orang yang mengetahuinya termasuk mereka yang sangat gemar dengan platform jenis ini. Meski tidak memberi banyak pengaruh besar dalam penggunaan smartphone Android namun setidaknya kita tahu banyak hal mengenai Android karena bagaimanapun juga kita adalah pengguna yang menjadi bagian dari keberhasilan Android dalam menjadi platform terbaik untuk saat ini.

 

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *