Home / Teknologi / Tak Sengaja Bocor, Samsung Akan Rilis Smartphone Terbarunya, Samsung Galaxy A7

Tak Sengaja Bocor, Samsung Akan Rilis Smartphone Terbarunya, Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 – Siapa yang tidak kenal dengan brand Samsung yang fenomenal. Pastinya tidak ada, karena Samsung telah melanglang buana sejak awal awal kemunculannya ke seluruh penjuru dunia. Apalagi setelah muncul kabar bahwa akan dipasarkannya Samsung Galaxy A7 2018.

Samsung Rilis Samsung Galaxy A7

Samsung tidak pernah kehilangan inovasinya. Selalu mengedepankan kualitas dan memanjakan penggunanya dengan produk-produk terbaiknya. Samsung secara rutin menelurkan produk-produk terbaiknya. Bahkan selalu nomer satu di pasaran. Penggemarnya tidak pernah berkurang, tetapi selalu bertambah.

Kepuasan menggunakan produk gadget Samsung sudah dirasakan penggunanya sejak lama. Bahkan sudah membudaya dan menguasai mindset masyarakat. Jika belum memiliki gadget Samsung maka masih belum puas. Bahkan bukan hanya itu saja, satu orang pun tidak puas dengan kepemilikan satu gadget saja, bisa lebih dari satu. Inilah bukti kecintaan pengguna terhadap merek Samsung.

Baca Juga : Perbandingan Samsung Dengan Oppo, HP Android Mana Yang Lebih Keren?

Kini Samsung Galaxy A7 pun tidak mau ketinggalan. Baru wacana pemasarannya saja sudah membuat heboh. Samsung pun menjadi semakin terkenal. Samsung semakin dekat dan dekat dengan masyarakat. Samsung menjadi produk gadget yang dinamis dan fleksibel. Bisa menjadi produk mahal dan produk yang merakyat karena banyaknya pilihan desain.

Ratusan seri gadget Samsung yang berupa smartphone telah diluncurkan. Semua serinya sudah dikenal masyarakat dan selalu muncul seri terbaru dengan teknologinya yang terkini. Ada Samsung Young, J, Ace, S, A, Grand Duos, Win, dan lain-lain. Semua seri tersebut masuk dalam rangkaian seri Samsung Galaxy. Sebelumnya pun handphone Samsung juga banyak diminati di pasaran.

Kemunculan Samsung Galaxy A7

A7 ini adalah seri smartphone Samsung yang masuk dalam rangkaian Galaxy A. Sudha sukses dipasarkan seri Samsung A1 sampai dengan A6. Semuanya sukses di pasaran. Harga yang eksklusif dan stok yang limited membuat seri A ini termasuk dalam seri yang berkelas. Pengguna pun menanti-nanti peluncurannya.

Samsung secara tidak sengaja telah membocorkan kemunculan Samsung Galaxy A7 di salah satu media di Rusia. Padahal seri ini nantinya masih akan dipasarkan di tahun 2018. Yang akan datang. Tetapi ternyata sekarang sudah bocor di pasaran. Hal senada pun pernah dilakukan Samsung saat akan meluncurkan Samsung Galaxy A5.

Bahkan bocornya pemasaran Galaxy A7 ini pun tidak hanya bocoran secara umum saja akan masuk ke pasaran, melainkan juga bocoran desainnya. Secara detail, gambaran akan desain Samsung A7 ini telah diterima oleh masyarakat dengan jelas. Ini membuat pengguna merasa sangat surprise. Bahkan sangat  menarik bagi para pecinta Samsung. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk segera bertemu dengan A7 ini.

Untuk bentuknya, Samsung A7 ini akan dibuat hampir sama dengan Samsung S8 yang baru saja dipasarkan. Bahkan ketipisan permukaan smartphone pun sama dengan Samsung Galaxy S8. Dengan nomor model produk SM-A730F, Samsung Galaxy A7 ini mirip dengan Samsung  Galaxy Note 8. Di mana ukuran RAMnya adalah 6 GB.

Ruang penyimpanan cukup besar, sehingga mempermudah pengguna untuk menyimpan data-data tanpa takut smartphone menjadi blank. Selian itu, Samsung A7 ini  juga memiliki chipset Exynos 7892 yang persis dengan chipset Samsung Galaxy Note 8 sehingga kekuatan mesinnya pun menjadi lebih baik.

Sama seperti versi-versi sebelumnya, Samsung menghadirkan Galaxy S7 ini adalah dengan melengkapi teknologi yang cukup tinggi. Lebih modern dan lebih uptodate. Sehingga kapasitas penggunaannya pun menjadi lebih baik daripada seri sebelumnya.

Samsung tidak akan pernah mengecewakan penggunanya. Untuk itulah kualitas selalu dikedepankan agar penggunanya puas. Pengguna adalah raja, sehingga akan dilayani dengan sepenuh hati. Inilah yang membuat Samsung selalu berada di hati penggunanya walaupun banyak brand gadget terbaru yang muncul.

Baca Juga : Daftar Kode Rahasia Handphone Android Samsung Lengkap Dengan Fungsinya

Belum ada yang bisa mengungguli keistimewaan Samsung daripada gadget yang lainnya. Karena memang Samsung memiliki ciri khas tersendiri yang sangat iconic. Dengan turunnya kabar terbaru yang akan meluncurkan Samsung Galaxy A7 ini berarti bahwa Samsung akan menelurkan 2 produk sekaligus. Karena Samsung juga sudah digadang-gadang akan meluncurkan Samsung S9 sebagai penyempurna produk Samsung Galaxy S8 yang sudah dipasarkan terlebih dahulu. Para pecinta Samsung akan dibuat puas dengan dua seri terbaru smartphone Samsung itu.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *