Home / Teknologi / Sepeda Motor Terbang Buatan Rusia – Hasil Inovasi Kendaraan Masa Depan

Sepeda Motor Terbang Buatan Rusia – Hasil Inovasi Kendaraan Masa Depan

Sepeda Motor Terbang Buatan Rusia – Jika kita perhatikan tentang keadaan yang ada di sekeliling kita, terutama pada perkembangan teknologi, maka kita akan langsung berpikir bahwa semua yang bermunculan itu adalah buah dari realisasi imajinasi manusia.

Imajinasi yang setiap saat selalu berkembang, karena memang berimajinasi itu semudah berkhayal. Namun jangan salah, kemunculan sepeda motor terbang ini bukanlah imajinasi saja. Nyata dan memang sudah ada.

Khayalan yang terlalu dalam dan sudah memunculkan ide untuk merealisasikannya akan sangat menyakitkan jika tidak segera direalisasikan. Untuk itulah banyak bermunculan film kartun atau karakter unik di sekitar kita. Bisa dalam bentuk miniatur mainan, pajangan, atau tokoh-tokoh dalam film. Bukan hanya tokoh hidup saja, melainkan juga benda mati yang unik. Tidak mungkin bisa direalisasikan keberadaannya di dunia nyata karena sangat mustahil.

Baca Juga : Beginilah Persiapan Indonesia Sambut 5G – Inovasi IoT Yang Lebih Canggih

Bayangkan saja jika ada sebuah sepeda motor yang bisa terbang, maka akan sangat mengesankan, unik, dan membuat mata enggan berkedip. Karena selama ini sepeda motor berjalan di darat dengan dibantu mesin motor untuk pengendalinya. Bahkan kini banyak mesin kendaraan bermotor yang terus diinovasikan agar bisa berjalan lebih cepat lagi.

Namun inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan motor ini masih wajar, karena masih mengandalkan cara jalan sepeda motor di darat. Jika benar ada sepeda motor yang bisa terbang di Indonesia, para pengguna jalan tidak perlu bermacet-macetan. Karena bisa melewati udara. Angka kecelakaan pun akan berkurang.

Bagaimana Jadinya Jika Memang Benar-benar Ada Sepeda Motor Terbang?

Saat mendongak ke langit, biasanya yang kita lihat adalah pesawat terbang, layang-layang, helikopter, pesawat jet, dan burung. Bagaimana jika kini ditambah dengan sepeda motor? Sebuah pemandangan yang cukup aneh mengingat kendaraan ini biasanya lewat darat. Namun sekaran ini sepeda motor terbang bukan hanya angan-angan karena kini sepeda motor tersebut benar-benar bisa terbang layaknya helikopter.

Mirip prinsip kerja helikopter, karena menggunakan baling-baling untuk menerbangkan sepeda motor ini. Sebuah perusahaan di Rusia mengembangkan teknologi sepeda motor yang bisa terbang ini. Banyak orang yang kemungkinan masih belum percaya. Apa benar bisa sepeda motor terbang. Tetap saja bisa, karena logikanya pun masuk akal. Tapi ini nyata!

Sepeda motor terbang ini mengandalkan teknologi dari drone. Drone adalah pesawat terbang pembawa yang berukuran mini. Hampir seperti mainan dan memang sebuah mainan yang bisa terbang. Dikendalikan dengan remote control, drone ini bisa terbang sejauh yang kita inginkan. Sejak kemunculannya, banyak orang yang tergila-gila. Mereka rela mengelurkan kocek dalam-dalam untuk mmebeli drone ini.

Anak-anak yang memainkan drone sebatas untuk kesenangan saja. Para orang dewasa pun memainkannya sebagai penghilang rasa penat. Bahkan lama-kelamaan, drone ini menjadi benda yang multifungsi. Drone ini bisa menjadi kamera pengintai, menjadi CCTV, sebagai kamera film, dan juga sebagai kamera foto. Sehingga kini dunia fotografi pun ikut berkembang pesat. Dunia perfilman pun juga demikian, semakin mudah mengambil gambar akting walaupun sedang mengambil tempat syuting yang terjal.

Bukan hanya itu saja, drone ini pun menjadi alat pembawa barang yang diandalkan oleh para tentara yang akan mengirimkan bantuan pangan untuk warga masyarakat yang ada di daerah pelosok. Di mana memang sangat sulit dijangkau. Drone terus berkembang sampai kini.

Dengan keberhasilan penciptaan drone ini, muncullah ide  segar terbaru oleh Rusia. Di mana ada pemikiran untuk menciptakan kendaraan darat yang bisa terbang. Sepeda motor adalah subyeknya.

Bentuk dari sepeda motor ini pun masih sama dengan sepeda motor yang kita lihat biasanya. Namun perbedaannya adalah tidak memiliki roda. Sebagai pengganti roda, digunakanlah baling-baling. Baling-baling inilah yang akan menjadi senjata utama bagi sepeda motor untuk bisa terbang.

Selain itu, ciri dari sepeda motor yang bisa gerbang ini hanya bisa dinaiki oleh satu orang saja. Tidak bisa untuk boncengan. Namun tidak tahu juga kalau suatu saat bisa untuk boncengan. Bisa dibayangkan bagaimna bentuk sepeda motor yang bisa terbang ini.

Baca Juga : Seperti Apakah Teknologi Rumah Masa Depan? Berikut Sedikit Gambarannya

Saat ini inovasi sepeda motor terbang ini sudah sukses dibuat oleh prusahaan di Rusia. Tinggal menunggu launchingnya. Tidak sabar ingin melihatnya langsung dan bahkan menaikinya. Sensasi berbeda akan kita rasakan.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Wah ini kalau besok sampai di jogja,,, bisa saja buat sewa motor terbang di jogja hehehee
    Terus harga sewa sepeda terbangnya besok berapa kalau udah di indonesia :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *