Home / Teknologi / Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Terkesan Lebih Modern

Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Terkesan Lebih Modern

Tampilan Baru Halaman Google AdSense – Hari ini Google AdSense memperkenalkan wajah barunya dengan tampilan yang lebih segar. Google telah merubah tampilan lamanya dengan tampilan baru yang lebih keren. Tampilan baru Google AdSense tersebut tidak termasuk untuk tampilan didalamnya. Google AdSense telah merubah tampilannya terletak hanya di halaman beranda saja. Dengan tampilan halaman beranda Google AdSense baru tersebut mampu membuat nyaman setiap orang ketika mengaksesnya. Perubahan ini saya rasa semakin memudahkan pengguna pemula untuk mengenal lebih jauh apa yang dimaksud dengan Google AdSense.

Baca Juga : Kunci Utama Menjadi Publisher Google AdSense Sukses

Tampilan baru halaman beranda Google AdSense di desain semakin modern serta terlihat mewah. Dan kini logo Google yang dipajang di Google AdSense sudah menggunakan logo baru Google. Di tampilan baru Google AdSense ini kita akan disajikan segudang informasi seputar AdSense yang prosedurnya sangat jelas mudah dipahami. Tampilan baru beranda Google AdSense terlihat lebih rapih, bersih, dan enak dipandang tanpa menghilangkan point-point penting didalamnya.

Berikut Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense

Di tampilan “Home” kita bisa mengetahui dengan jelas beberapa alasan kenapa banyak orang yang memilih Google AdSense sebagai partners bisnisnya. Bahkan sudah banyak orang yang memutuskan untuk tidak menjadi karyawan di perusahaan dan beralih profesi menjadi blogger sejati (full time Blogger) dan berbisnis dengan Google AdSense.

Salah satu alasan banyak orang yang telah memilih Google AdSense adalah setiap iklan yang dipasang di blog akan tampil relevan dengan konten yang sedang di bahas. Dengan begitu kemungkinan besar akan mendapat nilai klik tinggi.

Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Terkesan Lebih Modern 0

Pada menu “Benefits” kita akan mendapatkan informasi segudang manfaat Google AdSense. Disini kita akan mengetahi denga jelas perbedaan Google AdSense dengan media layanan iklan lainnya. Menurut informasi di halaman ini pada tahun 2014 saja Google AdSense telah membayar ke pelanggan hampir $10B.

Dengan Google AdSense kita akan diberi kebebasan dalam memilih jenis iklan dan ukuran iklan yang sesuai dengan blog kita. Kita bisa memantau iklan mana yang memberikan nilai klik dengan bayaran tinggi. Kita diperbolehkan untuk memblock setiap iklan yang tidak kita inginkan untuk tampil di blog.

Publisher AdSense dapat mengetahui informasi uptodate tentang akun AdSense saat kita browsing di Chrome yang ditampilkan di Toolbar. Gambaran pendapatan yang akan kita dapatkan serta kinerja blog akan mudah kita ketahui dengan menginstall Google Publisher Toolbar.

Bagi pengguna CMS WordPress demi memudahkan pengguna maka bisa menginstall Plugin AdSense. Pengguna tidak perlu repot-repot ketika ingin memodifikasi kode HTML Google AdSense. Dengan plugin ini kita akan mengetahui letak yang strategis untuk memasang jenis iklan.

Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Terkesan Lebih Modern 1

Di menu “How It Works” kita bisa mengetahui dengan jelas bagaimana cara kerja Google AdSense. Di halaman ini dijelaskan bahwa cara kerja Google AdSense dibagi menjadi empat macam saja. Peraturan ini hanya berlaku bagi Anda yang sudah mempunyai akun AdSense dan mempunyai blog.

Pertama jika kita ingin bekerjasama dengan Google AdSense adalah memilih jenis-jenis iklan termasuk ukurannya. Kita pilih jenis iklan yang mempunyai peluang akan mendapat klik tinggi. Kedua ambil kode HTML yang didapatkan dari jenis iklan yang kita pilih kemudian tempatkan di halaman blog. Ketiga kita lihat kinerja iklan yang tampil di blog sambil mempelajari apakah penempatan iklan tersebut strategis atau tidak. Keempat jika saldo Google AdSense sudah mencapai ambang pembayaran minimal ($100) maka earning Google AdSense bisa Anda cairkan.

Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Terkesan Lebih Modern 2

Di menu “Success Stories” kita bisa mengetahui kisah-kisah publisher Google AdSense sukses. Dan memang bukan hal yang mudah untuk meraih kesuksesan menjadi publisher Google AdSense. Namun mungkin saja dengan melihat tayangan-tayangan yang ada di halaman ini bisa memberikan motivasi terhadap kita.

Semua tayangan yang ada di halaman ini sepertinya mereka bukan orang-orang yang mempunyai latar belakang orang hebat. Tapi dengan ketekunan bermain menjadi publisher Google AdSense maka mereka menjadi orang hebat dan berhasil.

Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Terkesan Lebih Modern 3

Pada menu “Resources” kita juga akan mendapatkan sumber informasi yang lengkap seperti pelajaran tentang jenis-jenis iklan. Seperti yang sudah kita tahu bahwa jenis-jenis AdSense adalah iklan teks, iklan bergambar, dan iklan responsive. Di halaman ini kita bisa mempelajari masing-masing jenis iklan tersebut.

Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Terkesan Lebih Modern 4

Menu terakhir adalah “Get Started”, di halaman ini kita diberi petunjuk jelas tentang bagaimana cara daftar menjadi publisher Google AdSense. Dihalaman ini dijelaskan syarat utama agar diterima menjadi publisher Google AdSense adalah hanya 3 macam saja. Pertama membuat akun Google, kedua harus mempunyai konten seperti blog sebagai tempat iklan dipasang, dan ketiga mengirimkan alamat jelas dan lengkap serta nomor telepon.

Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Terkesan Lebih Modern 5

Untuk informasi lebih jelasnya lagi silakan Anda pelajari sendiri di halaman baru Google AdSense dengan mengakses URL www.google.com/adsense/start. Semoga tulisan ini ada manfaatnya dan mungkin hanya itu saja informasi tentang wajah baru Google AdSense yang resmi diganti hari ini.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *