Home / WordPress / Tergiur Dengan Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk Diterapkan Di Blog Ini

Tergiur Dengan Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk Diterapkan Di Blog Ini

Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk WordPress – Tidak sengaja jalan-jalan di internet mencari template yang cocok untuk dipasang di blog IM. Entah apa sebabnya sudah mulai bosan dengan tampilan theme dari MyThemeShop ini. Kemudian saya terdampar situs penyedia template WordPress terbesar yaitu ThemeForest. Disana memang banyak sekali pilihan theme yang keren-keren dan tentunya di desain oleh tangan-tangan profesional. Pusing juga melihat banyak pilihan theme disana karena menurut saya semuanya juga bagus untuk diterapkan di blog IM. Selama saya jalan-jalan di situs EnvatoMarket ThemeForest tidak menemukan theme yang bisa kita dapatkan secara gratis, entah tidak ada atau mungkin sayanya aja yang tidak tahu.

Baca Juga : Cara Mengganti Theme WordPress Melalui phpMyAdmin cPanel

Setelah lama muter-muter akhirnya saya jatuh hati pada salah satu theme WordPress yang diberi nama Sahifa. Saya tidak bisa menjelaskan kenapa saya sangat tertarik pada template tersebut? Jika alasannya karena Sahifa Responsive, itu bukan jawaban yang tepat. Karena semuanya juga template di ThemeForest sudah didesain Full Responsive. Yang jelas ketika saya membuat artikel ini sudah 20.955 orang diseluruh dunia yang menggunakan template ini. Wow sungguh angka yang menakjubkan.

Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk WordPress 1

Hmm sayangnya juga template Sahifa ini tidak bisa kita dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Kita meski rela mengeluarkan dollar sebesar $59 untuk membeli theme Sahifa. Jika kita rupiahkan untuk rate saat ini mungkin sekitar Rp 784.700. Memang sebanding juga harga segitu dengan kelengkapan fitur dari template Sahifa.

Sayangnya lagi pembelian template Sahifa di ThemeForest tidak bisa dengan menggunakan sistem transfer dari Rekening Bank. Kita membeli template di ThemeForest hanya diberikan pilihan menggunakan Kartu Kredit dan PayPal. Seandainya bisa menggunakan akun Bitcoin (BTC) mungkin ketika itu saya sudah jadi membelinya.

Pernah membuat akun PayPal ketika ingin migrasi hosting blog IM. Namun parahnya langsung kena limit 180 hari …..

Baca Juga : 5 Website Tempat Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren

Ok untuk menghilangkan rasa kepenasaran saya ingin menguji template Sahifa namun dengan cara lain yaitu mendapatkan secara gratis maka saya mencoba main lagi di mbah Google. Saya mencoba mengetikkan kata kunci “Theme Sahifa Gratis” …. Eh ternyata banyak juga situs yang memberikan link download theme Sahifa yang bisa kita dapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Mungkin lebih tepatnya lagi bisa dikategorikan Theme WordPress Nulled.

Apa itu Theme WordPress Nulled?

Nulled artinya bajakan atau crack atau hacked atau sejenisnya. Artinya jika dikaitkan dengan theme WordPress adalah theme WordPress Premium namun sudah berhasil dibajak lisensinya sehingga siapapun bisa menikmatinya theme tersebut secara gratis.

Baca Juga : Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress

Ok deh untuk sementara saya tidak akan mengambil resiko dari bahayanya menggunakan theme WordPress Sahifa versi Nulled. Tujuan utamanya adalah saya ingin mencoba secara langsung atau mempraktikkan untuk menerapkan theme di blog IM.

Sebelum saya menginstall secara online theme Sahifa di blog IM saya mencoba dulu menggunakannya di Local Host yaitu menggunakan Instant WordPress secara offline. Dan ini tampilan hasil akhirnya :

Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk WordPress 2

Hasilnya memang sangat menakjubkan dan pantas kalau theme ini dibandrol dengan harga 700 ribuan. Terbukti sangat kaya akan fitur untuk memanjakan setiap pembelinya. Theme Sahifa juga sudah terintegrasi dengan e-Commerce sehingga memungkinkan kita untuk membuka jualan online di blog.

Theme Sahifa di desain dengan tampilan yang bersih serta modern sehingga sangat sejuk dipandang mata. Theme ini juga sangat user friendly sehingga kita dalam mengendalikannnya tidak akan kesulitan. Semua dirancang dengan struktur yang mudah dipahami. Bicara kecepatan, theme Sahifa sudah tidak diragukan lagi. Kaya akan fitur tidak akan menurunkan performanya akan fast loading kinerja theme ini. Theme ini juga di desain dengan gaya Magazine atau majalah yang memungkinkan pengguna untuk mengubah setiap tampilan post atau halaman blognya.

Baca Juga : 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi

Sayangnya saat ini saya belum mempunyai theme Sahifa Full Version. Saya masih menggunakan theme Sahifa gratisan dari situs yang telah berbagi theme ini (Theme Nulled). Dengan begitu saya belum berani menerapkannya di blog IM ini. Dan lagi saya belum mengetahui sampai sempurna kelebihan dan kekurangan Theme ini dikarenakan saat ini saya menggunakan Theme Sahifa Nulled.

Mungkin sampai kapanpun juga saya tidak akan menerapkan Theme Sahifa Nulled untuk blog IM. Saya tidak mau mengambil resiko buruk yang akan terjadi pada blog IM jika menggunakan Theme Nulled. Cukup untuk mengetahui saja kelebihan theme Sahifa secara sekilas.

Apakah Anda juga penasaran dengan tampilan dan kekayaan fitur Theme Sahifa? Silakan Anda lihat saja sendiri di website resminya atau website penyedia Theme Sahifa Tielabs.

Ok mungkin sementara hanya itu saja pembahasan tentang Theme Sahifa Gratis (Nulled) ini. Semoga kedepannya artikel pembahasa tentang Sahifa ini bisa dilanjutkan lagi jika saya sudah berhasil memiliki Theme Sahifa Premium secara resmi.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

5 comments

  1. lebih baik nya beli yang premium mas .. masalah template jangan ambil resiko, apalagi situs IM ini kan situs yang paling mas rawat bukan ? :D

  2. saya baru tahu mas, kalau template Premium Theme Sahifa ini harga nya mencapai 700rb an. pasti banyak fitur keren nya! :D

  3. saya juga sudah mulai bosan menggunakan templete mythemeshop… rencana pengen ganti di themeforest juga… hiks, … harus ngumpulin uang dulu nih

  4. oh iya benar kadang kita masih tergiur dengan hal negatif seperti itu:)
    trus sekarang admin menggunakan theme mana? lumayan keren..
    kalau saya masih setia dengan theme wp lokal, support dan konsultasinya lancar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *