Cara Cetak Kartu Peserta UKG 2015 Kemenag Di SIMPATIKA

Cara Cetak Kartu Peserta UKG 2015 Kemenag – Masa registrasi online bagi calon peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) Kemenag di SIMPATIKA telah berakhir. Tepatnya tanggal 04 Desember 2015 lalu, seluruh calon peserta UKG Kemenag sudah tidak bisa lagi melakukan registrasi.

Baca Juga : Download Daftar Peserta UKG Guru Madrasah Kemenag 2015

Seiring telah berakhirnya waktu untuk melakukan registrasi, maka seluruh calon peserta UKG bisa melihat status kepersertaan UKG melalui layanan aplikasi SIMPATIKA. Jika calon peserta UKG terpilih, maka dinyatakan sebagai peserta UKG Kemenag untuk periode Desember 2015. Namun jika sebaliknya, artinya calon peserta tidak terpilih untuk mengikuti UKG tahun ini, maka otomatis akan masuk daftar antrian peserta UKG periode selanjutnya.

Bahkan menurut informasi bahwa pelaksanaan UKG Kemenag periode Desember 2015 sudah dimulai sejak tanggal 11 Desember 2015 lalu.

Salah satu kewajiban peserta UKG yang terpilih adalah harus Mencetak Surat Tanda Bukti Peserta UKG. Cara cetak kartu peserta UKG 2015 Kemenag bisa dilakukan secara mandiri melalui layanan aplikasi SIMPATIKA.

Mencetak kartu peserta UKG 2015 di SIMPATIKA menggunakan akun individu masing-masing atau akun PTK yang bersangkutan.

Cara Cetak Kartu Peserta UKG 2015 Kemenag (Surat Tanda Peserta UKG) 1

Didalam Surat Tanda Peserta Ujian UKG disitu tercantum beberapa informasi penting, yaitu : Nomor Peserta, Waktu Ujian, Lokasi Ujian, dan Nomor Validasi. Bahkan diwajibkan kartu peserta ini agar dibawa PTK dan ditunjukkan ke panitia UKG ketika hadir di lokasi.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.