Kamis, 5 Agustus 2021

Cara Instal Dua WhatsApp di Android Tanpa Gangguan Keamanan

Cara Instal Dua WhatsApp di Android – Saat ini WhatsApp sudah menjadi layanan massenger yang paling digandrungi dan populer di kalangan pengguna smartphone. Jika dibanding aplikasi sejenis lainnya, WhatsApp lebih ringan dan memiliki banyak platform serta fitur yang semakin lengkap. Berkat kelebihan ini, banyak yang menginstall dua WhatsApp di Android.

Baca Juga : Cara Install 2 WhatsApp Di Android Tanpa Root Dengan Mudah

Dengan menggunakan dua WhatsApp di Android akan memudahkanmu dalam membagi WhatsApp untuk pekerjaan dan keluarga, sehingga lebih mudah dan tidak merasa terganggu antara satu sama lain. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang tersedia di playstore untuk membuat WhatsApp menjadi dua. Namun karena sistem keamanan WhatsApp yang tinggi menjadikan beberapa aplikasi selalu mengalami masalah.

Nah berikut ini ada trik dan tips cara install dua WhatsApp di Android tanpa ada gangguan sistem keamanan, untuk lebih jelasnya simak langkah-langkahnya.

Cara Instal Dua WhatsApp di Android Tanpa Gangguan Keamanan

Untuk membuka dua WhatsApp dalam satu Android memerlukan aplikasi tambahan. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan dua WhatsApp Sekaligus.

1. Disa

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

3 comments

  1. Wow, mantap mas infonya….Btw kalau saya pakai WA Business, sama-sama keluarannya si WhatsApp juga, enaknya bisa bareng pakenya jadi bisa punya 2 WA di satu hape

  2. Wah mantap mas, ini yang saya butuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.