Cara Singkat Dan Mudah Membuat Efek Cahaya Yang Keren Dengan Photoshop

Cara Membuat Efek Cahaya Dengan Photoshop –  Dalam dunia editing, efek sinar cahaya sering digunakan untuk menggambarkan suasana pagi dimana matahari baru akan menyinari bagian bumi. Namun, untuk dapat memotret sinaran cahaya ini sangatlah sulit, dibutuhkan tempat dan waktu yang pas. Membuat efek cahaya matahari akan semakin sulit jika kamera yang kita gunakan berkualitas rendah atau kamera alakadarnya. Pengalaman pribadi ketika memotret cahaya matahari menggunakan kamera kualitas standar maka yang dihasilkan gambar menjadi tidak karuan efek cahanya. Ya namanya juga kamera murahan tentunya tidak akan sebanding dengan kamera yang berkelas.

Baca Juga : Cara Membuat Efek Long Shadow Di Photoshop Dengan Plugin Dan Action

Bagi Anda yang mengalami pengalaman pahit seperti saya karena tidak bisa memotret efek cahaya matahari jangan bersedih hati. Karena disini saya akan memberikan trik mujarabnya. Nantinya gambar yang kita hasilkan akan bersaing dengan gambar hasil desain profesional. Gambar seolah-olah hasil jepretan kamera berkualitas.

Cara Membuat Efek Cahaya Dengan Photoshop (1)

Lalu apa yang kita Andalkan untuk mengubah gambar efek cahaya hasil kamera murahan tersebut? Solusi terbaiknya adalah dengan mengAndalkan program pengolah gambar. Anda pasti sudah bisa menebaknya program apakah yang dimaksud? Ya, dengan Adobe Photoshop semua permasalahan pada gambar atau foto akan terselesaikan. Begitupun dengan membuat efek cahaya matahari ini bisa kita buat dengan Photoshop.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.