Cara Terbaru Membuat Untuk Mendapatkan Google Plus Api Key Tahun 2016

Cara Mendapatkan Google Plus Api Key Terbaru – Seiring perkembangan teknologi maka dalam hal membuat untuk mendapatkan Google Plus Api Key selalu berubah-ubah. Jujur sayapun sempat bingung juga ketika pertama kali membuat Api Key Google Plus. Saya membutuhkan Api Key Google Plus untuk plugin Arqam Counter salah satu plugin bawaan theme premium Sahifa. Plugin Arqam berfungsi untuk menampilkan jumlah counter fans dan follower sosial media seperti Google Plus, Facebook, Twitter, dan sebagainya. Anda bisa lihat hasilnya di sidebar kanan.

Baca Juga : Cara Mengubah URL Google Plus Dengan Nama Sendiri Atau Yang Lainnya

Saya coba cari informasi di internet dengan kata kunci “cara membuat API Key Google Plus” dan memang sudah banyak yang membahasnya namun satupun tidak membuahkan hasil. Api Key Google Plus yang saya buat kemudian saya pasang di plugin Arqam Counter tidak bisa berfungsi sehingga jumlah followernya tidak tampil. Akhirnya saya menemukan solusi dari petunjuk yang dijelaskan oleh tim support Theme Sahifa.

Cara Mendapatkan Google Plus Api Key Terbaru (0)

Agar yang lain bisa tahu juga cara mendapatkan Api Key Google Plus terbaru maka saya simpulkan untuk membuat artikelnya saja.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.