Kamis, 5 Agustus 2021

Cara Mengatasi Briefly Unavailable For Scheduled Maintenance Pada WordPress

Briefly Unavailable For Scheduled Maintenance – Ketika muncul informasi update terbaru di halaman dashboard WordPress, tentunya Anda ingin melakukan update tersebut. Dan memang demi keamanan CMS WordPress sebaiknya Anda jangan malas update ketika sudah muncul informasi update.

Bahkan bukan hanya keamanan saja, update WordPress perlu dilakukan demi untuk bisa menikmati fitur-fitur terbaru dari WordPress. Tidak hanya itu saja, ada beberapa plugin yang tidak support dengan CMS WordPress versi lama.

Ada dua cara untuk melakukan update CMS WordPress, dilakukan secara otomatis dan manual. Saya sendiri lebih suka melakukan secara manual.

Baca Juga : Cara Update WordPress Manual Paling Lengkap

Kenapa saya lebih suka memilih versi update secara manual? Berdasarkan pengalaman sendiri update CMS WordPress secara otomatis jarang sekali sukses. Bahkan saya belum pernah mengalami kesuksesan update WordPress secara otomatis ini.

Pengalaman ketika melakukan update CMS WordPress secara otomatis prosesnya tidak kunjung selesai-selesai. Bahkan tiba-tiba muncul informasi “Briefly unavailable for scheduled maintenance. Check back in a minute.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.