Cara Praktis Menambah Akun GMail Tanpa Harus Keluar Akun

Cara Menambah Akun GMail – Saat ini mungkin sudah tidak asing lagi dipendengaran kita tentang akun email. Kepemilikan akun email di jaman serba digital seperti saat ini bisa dikatakan wajib. Dan salah satu penyedia akun email gratis adalah GMail.

Baca Juga : Cara (Daftar) Membuat Alamat Email Baru Yahoo, Gmail, Hotmail : Terlengkap

Terkadang saat ini karena tuntutan tertentu kita diharuskan memiliki akun GMail lebih dari satu akun. Salahsatu contohnya kita bekerja di sebuah instansi, dan pastinya selain memiliki akun GMail pribadi kita juga akan memiliki akun GMail lembaga.

Contoh lainnya pekerjaan sebagai seorang blogger atau jualan online. Sudah tidak asing lagi biasanya seorang blogger akan mempunyai akun Google atau GMail lebih dari satu.

Tahukah Anda bahwa kita bisa membuka akun GMail lebih dari satu secara bersamaan?

Umumnya jika kita ingin membuka akun GMail lain sedangkan kita sedang aktif membuka akun GMail, maka kita akan mengeluarkan (logout) akun GMail aktif. Atau mungkin kita akan mengganti browser lain.

Untuk menghemat waktu dan tanpa harus mengganti browser lain, kita bisa menambah akun GMail lain tanpa harus keluar akun. Sebetulnya fasilitas Google ini sudah lama dipublikasikan. Tapi barangkali saja teman-teman sampai saat ini masih ada yang belum tahu.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

2 comments

  1. Ha ha, betul betul, baru nyadar ada fasilitas add account, jadi selama ini saya banyak buang waktu dengan login logout, makasih infinya Mas, bermanfaat sekali :D

  2. Terimakasih untuk artikel yang di share sangat membantu, akan saya coba terapkan untuk lebih mengembangkan bisnis saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.