Cara Terbaru Cek Nilai EPS-Topik Korea Lengkap Reading Dan Listening

Cara Terbaru Cek Nilai EPS-Topik – Banyak cara untuk mengetahui skor nilai EPS-Topik. Peserta bisa mengecek nilai EPS-Topik melalui web HRD-Korea dan juga web EPS. Bukan hanya peserta yang lulus saja, namun peserta tidak luluspun bisa mengetahui berapa nilai EPS-Topik yang diperolehnya. Peserta juga bisa mengetahui berapa Standar Kelulusan/Nilai Kelulusan EPS-Topik.

Baca Juga : Cara Mengetahui Nilai Ujian EPS-Topik Di WEB HRD-Korea

Sejak diberlakukan sistem poin untuk mengetahui skor EPS-Topik secara rinci mengalami perubahan. Secara rinci disini adalah peserta bisa mengetahui nilai EPS-Topik Reading serta Listening. Tahun sebelumnya untuk mengetahui nilai EPS-Topik lengkap dengan nilai Reading dan Listening cukup dengan membuat akun di eps.go.kr saja. Saat ini dengan membuat akun di web eps.go.kr nilai Reading dan Listening hanya ditampilkan bagi peserta yang tidak lulus tahap pertama saja. Kemungkinan bagi peserta lulus tahap pertama akan ditampilkan nilai Reading dan Listening setelah selesai ujian tahap kedua.

Baca Juga : Cara Cek Nilai EPS-Topik Bagi Peserta Yang Tidak Lulus

Sebetulnya bagi peserta lulus tahap pertama juga saat ini bisa mengetahui berapa nilai Reading dan Listening seperti halnya peserta tidak lulus tahap pertama. Dalam hal ini peserta EPS-Topik tidak perlu membuat akun di web eps.go.kr. Peserta hanya cukup memerlukan Nomor EPS-Topik saja.

Berikut Cara Terbaru Cek Nilai EPS-Topik Lengkap Reading Dan Listening

Seperti yang sudah saya singgung diatas, untuk cek nilai EPS-Topik lengkap dengan nilai Reading dan Listening itu tidak sulit. Peserta cukup menggunakan Nomor EPS-Topik saja.

Silakan Anda akses web eps.go.kr bisa melalui komputer/laptop atau smartphone. Jika kita ingin daftar atau membuat akun EPS-Topik maka penglihatan akan tertuju pada form login sebelah kiri. Namun kali ini silakan penglihatan Anda alihkan ke sebelah kanan. Anda klik pilih tombol Make sure the EPS-Topik score.

Anda akan diarahkan ke tab baru yang isinya tampak form EPS-Topik dan form ID serta Password. Anda pilih form mana yang akan digunakan. Form pertama cukup input Nomor EPS-Topik pada kolom yang sudah disediakan kemudian klik Search. Sedangkan kolom kedua bisa Anda gunakan bagi peserta yang sudah terdaftar atau memiliki akun EPS-Topik di web eps.go.kr seperti yang sudah bahas pada artikel Cara Daftar Member EPS-Topik. Anda input ID serta Pasword EPS-Topik kemudian klik Search.

Berikut adalah contoh hasilnya :

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. tlong sobat semuanya . itu onar setan netvigator & deportasi dri mreka mafia hanya ingin mengambil segala spt perampokan dan sy d hipnotis mohon semuanya bantu saya puji hastuti . dari solo jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.