Terbukti Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software)

Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM – Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya kalau download file Torrent hanya bisa kita lakukan dengan menggunakan software client torrent (BitTorrent) seperti uTorrent. Namun tahukah Anda bahwa sebetulnya download file Torrent bisa kita lakukan tanpa harus menggunakan software BitTorrent tersebut. Kita bisa download file Torrent menggunakan software download manager, misal Internet Download Manager (IDM). Maka dari itu kesempatan ini saya akan menjelaskan cara tersebut.

Baca Juga : Cara Download Game, Video, Software Torrent Menggunakan uTorrent

Jujur saya akui selama saya download file dari Torrent memang kinerjanya lebih cepat dibanding download file menggunakan aplikasi lainnya. Dengan syarat kita harus cerdas memperhatikan seeder dan leecher dari file Torrent itu sendiri. Kemudian Dengan Torrent kita bisa melakukan pause dan resume file secara leluasa. Artinya kita bisa memberhentikan file download sementara kemudian nantinya kita lanjutkan kembali.

Terbukti Kalau Download File Torrent Bisa Menggunakan IDM (Tanpa Software) 0

Jika kita download file dengan memperhatikan seeder dan leecher maka kita akan bisa download file Torrent dengan tepat. Selain kita harus jeli melihat seeder dan juga leecher, doawnload file Torrent juga harus menggunakan software client Torrent. Tapi seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa download file Torrent bisa kita aplikasikan tanpa software. Maksudnya tanpa software client Torrent seperti uTorrent dan sebagainya. Tapi download file Torrent menggunakan software Internet Download Manager (IDM).

Download file Torrent menggunakan IDM sudah saya buktikan dan memang hasilnya sangat menakjubkan. Download file lebih cepat dari biasanya dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Untuk download file Torrent tanpa software caranya adalah kita harus menggunakan situs layanan online Torrent. Artinya file Torrent yang akan kita download sementara akan disimpan didalam hardisk situs online, selanjutnya file tersebut dapat kita download menggunakan IDM.

Baca Juga : Cara Membuat File Torrent Menggunakan uTorrent Dengan Mudah

Jadi kesimpulannya kita tidak akan bisa download file Torrent yang langsung kita download tanpa menggunakan software BitTorrent seperti uTorrent. Namun jika kita tetap ngotot ingin download file Torrent menggunakan software download manager seperti IDM, kita bisa mengakalinya dengan menyimpan sementara file Torrent di situs online. Biarlah situs online yang akan download menggunakan BitTorrent, nantinya tugas kita hanyalah download file menggunakan software IDM layaknya kita download file seperti biasanya.

Download file Torrent menggunakan IDM harus kita kerjakan melalui perantara lagi. Jadi pada artikel ini saya akan membahas situs online mana saja yang dapat kita manfaatkan sebagai perantara download file Torrent.

Inilah Situs Online Download File Torrent Yang Selanjutnya Bisa Kita Download Menggunakan IDM

Banyak tersebar di internet situs online yang mempunyai fungsi untuk download file Torrent. Mulai dari layanan tanpa harus bayar (gratis) sampai layanan premium (berbayar). Pada artikel ini saya akan memberikan contoh hanya 4 situs online Torrent saja, selebihnya silakan Anda cari lagi di internet.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

2 comments

  1. Halo Pak,
    Salam untuk Hari
    blog Anda benar-benar baik dan saya ingin menyarankan Anda situs kami yang Gratis Torrent download
    GetMyTorrent.COM
    Situs ini adalah untuk torrent download gratis yang memungkinkan penggunanya Superfast torrent download pengalaman tanpa seeders dan leechers keterbatasan. Dan banyak fitur lainnya dibandingkan dengan setiap torrent downloader premium tanpa pembatasan pengguna.
    Berikut ini adalah Fitur GetMyTorrent:
    Ø 10 GB Torrent Storage

    Ø Tidak ada Keterbatasan Kecepatan

    Ø kemampuan Lanjutkan

    Ø Pengarsipan sebelum men-download

    Ø download simultan: Terbatas

    file Ø Download tersedia untuk 7 hari

    Unlimited bandwidth Ø

    Spesifik Pengguna Kemampuan:
    Untuk pengguna terdaftar:
    o Torrent batas ukuran: 2GB

    o Berkas tersedia untuk di-download: 2 Hari

    o Lanjutkan Kemampuan: Ya

    o Batas Kecepatan: Tidak ada

    Untuk pengguna terdaftar:
    o Torrent batas ukuran: 5GB

    o Berkas tersedia untuk di-download: 7 Days

    o Lanjutkan Kemampuan: Ya

    o Batas Kecepatan: Tidak ada

    Untuk pengguna Terdaftar + Referral:
    o batas ukuran Torrent: 10GB (512Mb per referensi)

    o Berkas tersedia untuk download: 7 Days

    o Lanjutkan Kemampuan: Ya

    o Batas Kecepatan: Tidak ada

    o Batas rujukan Maksimum: 10

    Kami sangat menghargai usaha Anda, jika Anda ingin menulis tentang kami di blog Anda dan forum. Kami akan sangat berterima kasih jika Anda melakukannya.

    Salam sejahtera
    Tim GetMyTorrent

  2. The more You Tube video views you have, the higher your video will appear over any other video in your search category or searched kerwdyos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.