Inilah Kekurangan Serta Keunggulan Yang Disuguhkan Dari Android Lollipop

Kekurangan Keunggulan Android Lollipop – Android ini merupakan Android versi 5.x Lollipop dan merupakan salah satu versi terbaru yang dirilis pertama kalinya pada akhir tahun 2014. Lollipop sendiri memiliki dua versi, versi 5.0 yang dirilis bulan Oktober 2014 dan versi 5.1 yang dirilis pada bulan Maret 2015.

Baca Juga : Tutorial : Langkah-Langkah Upgrade Android Lollipop Ke Android Marshmallow

Android yang mempunyai versi revisi, yaitu 5.0 terdiri dari versi revisi 5.0.1 dan versi 5.0.2. untuk revisi Android 5.1 adalah versi 5.1.1 dirilis bulan April 2015.

Android Lollipop sendiri sudah digunakan hampir 12% seluruh pengguna Android dan merupakan salah satu dari 5 versi Android yang paling banyak digunakan oleh para pecinta Android. Namun dengan melihat angka tersebut, bahwa pengguna Android Lollipop lebih sedikit dibanding dengan pengguna Android Jelly Bean dan Kitkat.

Android Lollipop menawarkan beberapa fitur dan juga beberapa pembaharuan yang membuatnya menjadi lebih baik. Namun disetiap Android memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk Android versi Lollipop sendiri, mempunyai kelebihan yang ditawarkannya yaitu :

1. Adanya material desain terbaru

Jika dilihat dari segi tampilannya, Android Lollipop sendiri memiliki dan menawarkan user interface yang berbeda dengan Android sebelumnya, dengan tampilan yang lebih baik dan lebih modern.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.