Saatnya Pindah Data Center US ke Data Center Indonesia

Saatnya Pindah Data Center US ke Data Center Indonesia РGara-gara server awal sering down akhirnya saya memutuskan untuk pindah data center saja. Minggu-minggu ini web info-menarik.NET sering tidak bisa diakses. Awalnya saya mengira kalau IP Address yang saya gunakan kena block. Lalu saya setting IP Addres Dynamic menjadi Static. Namun hasilnya tetap saja sama, web tidak bisa diakses. Saya coba membersihkan cache, akses dari media browser lain, bahkan akses dari handphone, hasilnya nihil.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

17 comments

  1. Wahh ini masalah yang dari tadi siang ya mas.. akhirnya terpecahkan juga hehe selamat mas :)

  2. semoga setelah berpindah data center ini masalah down bisa teratasi mas

  3. kalau pindah data center itu mesti bayar lagi yamas?

  4. ooo. ternyata gitu toh Mas.. Sip-sip..

  5. Nah kan tidak bisa di akses lagi, cuma terlihat layar putih saat hendak akses halaman ini. sebenarnya ini adalah komentar saya yang kedua gan di halaman ini, ndak tahu juga komentar saya yang pertama masuk folder spam, atau lagi di moderasi. :D

    • Karena migrasi server baru dilakukan tadi malam pukul 00 mas. Mungkin karena perpindahan server membutuhkan waktu maksimal 1×24 makanya hari ini masing sering blank. Insya Allah mulai besok mulai normal lagi.
      Komentarnya ga ada yang masuk kotak hansip mas, cuma ini saja.

  6. Waduh ini masalah serius mas…. mudah-mudahan dgn pakai server lokal Info-menarik tidak ngedrop lagi.

    • Iya mas walaupun lokal tapi OK. Target pengunjung blog ini hanya yang ada di Indonesia saja sudah cukup.

  7. Pantesan kemaren sulit sekali mengakses blog ini… sekalinya bisa ada tulisan suspend… tp sekarang jadi lebih cepat diakses mas..

  8. pelajaran penting tentunya, aku kurang begitu faham tentang data center, semoga saja dengan pindahnya data center, info menarik semakit menarik

  9. Rujak.Info | Admin

    optional aja sih aku mas, data center itu tergantu masing-masing pengelola. setau saya kalau the planet itu miliknya softlayer deh server USA softlayer, kalau bagi saya softlayer data centernya bagus bahkan hostgator pun pakai theplanet loh :D …. kalau untuk data center IIX saya jagoin servernya Argon data atau Infinisys .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.