Home / WordPress / 6 Macam Plugin Membership WordPress Indonesia Terbaik Yang Wajib Dipelajari

6 Macam Plugin Membership WordPress Indonesia Terbaik Yang Wajib Dipelajari

Plugin Membership WordPress Indonesia Terbaik – Salah satu hal yang bisa dijadikan untuk peluang mendapatkan keuntungan adalah melalui media internet. Mencanangkan strategi yang keren dan hebat tentu akan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk Anda.

Baca Juga : 10 Plugin Afiliasi WordPress Gratis Yang Berguna Untuk Memaksimalkan Blog

Dari berbagai cara yang telah ada, salah satunya adalah dengan membuat program keanggotaan yang berbayar kemudian menjaring beberapa pelanggan. Sesuai dengan interval waktu yang dibutuhkan bahwa Anda bisa dikirimi uang setiap tahun atau bahkan setiap bulannya. Alhasil pelanggan tidak hanya membeli kursus e-book atau pun pelatihan  video yang telah Anda sediakan, namun pelanggan juga transfer uang ke rekening Anda.

Tidak perlu khawatir membuat plugin membership Indonesia tidaklah sesulit yang kita bayangkan, karena jenisnya begitu banyak kita bisa memilih atau bahkan menggunakan sebagian besar darinya.

Berikut adalah macam-macam plugin terbaik yang bisa Anda jadikan salah satu opsi untuk mendapatkan pelanggan dalam skala besar. Berikut uraiannya :

1. Plugin S2 Member

Merupakan salah satu plugin WordPress yang bisa digunakan dalam versi free, sehingga versi yang ditawarkannya pun juga terbatas tidak seperti versi plugin lainnya. Sedangkan jika Anda berkehendak untuk pindah ke plugin premium juga sangat dianjurkan dengan tawaran fitur yang lebih lengkap tentunya. Selain itu jika menginginkan untuk fitur yang lebih lengkap lagi gunakan versi pro dengan cara membelinya. Dengan demikian Anda dapat membangun situs membership seperti yang di mimpi kan. Untuk harga dari s2 member pro yang single lisensi dengan harga sekitar $89 USD, dan untuk yang unlimited sekitar $189 USD.

2. Plugin Optimize Member

Jenis plugin ini merupakan plugin yang telah terintegrasi  dengan optimizpress yakni sebuah plugin yang memiliki fungsi untuk menciptakan landing page atau pun sales page yang sangat professional pada halaman WordPress. Alhasil ada dua manfaat yang bisa Anda dapatkan, yang pertama Anda akan mendapatkan landing page dan sales page yang telah professional, dan yang kedua Anda dapat menciptakan situs keanggotaan serta sistem afiliasi yang bertujuan untuk  media penjualan produk digital, atau menjual keanggotaan premium, bahkan juga bisa menjual layanan seperti halnya seminar, workshop dengan cara online. Plugin ini di bandrol dengan harga $97.

3. Plugin Wishlist

Bisa dikatakan bahwa plugin ini merupakan yang populer di kalangan marketer didunia, termasuk di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri bahwa plugin ini sangatlah canggih dengan berbagai fitur lengkap dan selalu update setiap tahunnya. Disini bahkan Anda akan mendapatkan panduan untuk membangun situs keanggotaan yang Anda miliki. Sesuai dengan kualitasnya, plugin ini di bandrol dengan harga $197 single site dan untuk multi site dengan harga $297.

4. Paid Membership Pro

Tidak jauh berbeda dengan beberapa plugin tersebut diatas. Plugin membership Indonesia jenis ini juga dapat digunakan untuk menjalankan sistem membership pada platform WordPress Anda. Untuk pemula sebaiknya gunakan versi free dahulu, nah setelah Anda merasa nyaman dan telah mantap, Anda bisa meng-uprade ke dalam versi premium. Dengan versi premium harganya bisa dikatakan mahal, sekitar $97 untuk yang PMpro Core dan untuk yang PMpro plus dengan harga $197.

5. Plugin InstaMember

Jenis plugin ini juga sangat powerfull, bahkan plugin ini vendor nya adalah penduduk Indonesia. Karena sebelumnya jenis plugin ini telah laku besar di pasar internasional, sehingga sistem pembayarannya pun juga belum di update menggunakan sistem pembayaran bank Indonesia. Harganya baik untuk yang single lisensi maupun Unlimited $97 site lisensi adalah sekitar $47.

6. Plugin Wp Affiliasi

Merupakan jenis plugin yang juga sangat powerfull, terlebih jika Anda telah memiliki target market Indonesia. Dengan cara membeli jenis plugin ini Anda dapat mengelola situs membership kemudian Anda berhak mendapatkan banyak sekali fitur-fitur menarik seperti halnya sistem webreplika, internet form kontak, pengelolaan member, pengelolaan produk di member area dan masih banyak lagi. Selain itu harga plugin Wp Affiliasi ini cukup murah dibandingkan dengan beberapa plugin diatas. Harganya yakni sekitar Rp. 229.000. Nah jika Anda berencana untuk membuat situs membership yang professional dengan harga terjangkau, maka jenis plugin ini bisa menjadi pilihan Anda.

Baca Juga : Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress

Itulah beberapa ulasan tentang macam-macam Plugin Membership WordPress Indonesia yang dapat mengubah WordPress Anda menjadi situs membership yang sangat professional. Dari beberapa tersebut diatas, Anda bisa memilih dan disesuaikan dengan bisnis yang tengah Anda jalankan. Sehingga pendapatan Anda dari dunia internet dapat meningkat lebih tajam.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. WordPress lumayan banyak ya plugin nyaa, kalau blogger punya juga gak plugin kaya gini? oh iyaa lebih mudah menggunakan platform wordpress atau blogger min? tolong di jawab yaa :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.