6 Macam Plugin Membership WordPress Indonesia Terbaik Yang Wajib Dipelajari

Plugin Membership WordPress Indonesia Terbaik – Salah satu hal yang bisa dijadikan untuk peluang mendapatkan keuntungan adalah melalui media internet. Mencanangkan strategi yang keren dan hebat tentu akan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk Anda.

Baca Juga : 10 Plugin Afiliasi WordPress Gratis Yang Berguna Untuk Memaksimalkan Blog

Dari berbagai cara yang telah ada, salah satunya adalah dengan membuat program keanggotaan yang berbayar kemudian menjaring beberapa pelanggan. Sesuai dengan interval waktu yang dibutuhkan bahwa Anda bisa dikirimi uang setiap tahun atau bahkan setiap bulannya. Alhasil pelanggan tidak hanya membeli kursus e-book atau pun pelatihan  video yang telah Anda sediakan, namun pelanggan juga transfer uang ke rekening Anda.

Tidak perlu khawatir membuat plugin membership Indonesia tidaklah sesulit yang kita bayangkan, karena jenisnya begitu banyak kita bisa memilih atau bahkan menggunakan sebagian besar darinya.

Berikut adalah macam-macam plugin terbaik yang bisa Anda jadikan salah satu opsi untuk mendapatkan pelanggan dalam skala besar. Berikut uraiannya :

1. Plugin S2 Member

Merupakan salah satu plugin WordPress yang bisa digunakan dalam versi free, sehingga versi yang ditawarkannya pun juga terbatas tidak seperti versi plugin lainnya. Sedangkan jika Anda berkehendak untuk pindah ke plugin premium juga sangat dianjurkan dengan tawaran fitur yang lebih lengkap tentunya. Selain itu jika menginginkan untuk fitur yang lebih lengkap lagi gunakan versi pro dengan cara membelinya. Dengan demikian Anda dapat membangun situs membership seperti yang di mimpi kan. Untuk harga dari s2 member pro yang single lisensi dengan harga sekitar $89 USD, dan untuk yang unlimited sekitar $189 USD.

2. Plugin Optimize Member

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. WordPress lumayan banyak ya plugin nyaa, kalau blogger punya juga gak plugin kaya gini? oh iyaa lebih mudah menggunakan platform wordpress atau blogger min? tolong di jawab yaa :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.