5 Situs Hingga Software Pembuat Aplikasi Android Mudah Patut Anda Coba

Software Pembuat Aplikasi Android – Android merupakan salah satu sistem operasi Mobile yang memiliki pengguna terbanyak. Banyak aplikasi yang sangat mendukung untuk dijalankan pada sistem operasi ini. Aplikasi-aplikasi dalam Android tersebut sangat berguna dan membantu dalam kehidupan sehari-hari. Tidak heran banyak sekali orang yang berusaha membuat aplikasi Android dengan mudah. Perlu diketahui untuk membuat aplikasi Android perlu menggunakan situs, aplikasi, bahkan software pembuat aplikasi Android.

Baca Juga : 8 Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Terus Populer Keberadaanya

Dan tentunya membuat aplikasi tidaklah dapat dilakukan setiap orang. Perlu proses belajar yang rutin untuk mampu menguasai dan menciptakan aplikasi berbasis Android. Namun terdapat software pembuat aplikasi Android yang pastinya dapat digunakan untuk seorang pemula yang baru belajar.

Berikut akan kami sajikan 5 software pembuat aplikasi Android dengan mudah :

1. Situs Andromo.com

Apabila Anda hendak menciptakan sebuah aplikasi Android dengan Kan yang mewah dan berkelas, maka tidak ada salahnya mencoba situs andromo.com. website tersebut memang digunakan untuk membuat aplikasi Android dengan mudah.

Memang dalam situs pembuat aplikasi Android ini terdapat beberapa iklan dan banner yang terkadang mengganggu penglihatan. Namun andromo.com merupakan situs yang memberikan akses penuh kepada penggunanya. Selain itu andromo juga memberi fitur galeri foto, pemutar musik, video, bahkan hingga peta interaktif RSS alias feed.

2. Software Pembuat Aplikasi Android Netbeans

Aplikasi untuk Android juga dapat  dibuat menggunakan Netbeans. Netbeans sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu Netbeans Platform dan Netbeans IDE. Untuk Netbeans Platform merupakan software fondasi modular yang dapat diperluas dan difungsikan sebagai software dasar dalam pebuatan desktop berkapasitas sangat besar.

Sedangkan untuk Netbeans IDE merupakan software IDE yang biasa ditulis dengan javascript. Programme menggunakannya untuk menyebar program, mengompile, mencari celah kesalahan, dan untuk coding atau menulis. Namun Net Beans ini merupakan software pembuat aplikasi Android secara offline.

3. MIT AI2 Companion

Apakah Anda merupakan orang yang ingin membuat aplikasi Android tanpa modal dan tidak merogoh kocek dalam-dalam? Menggunakan software pembuat aplikasi Android MIT AI2 Companion merupakan salah satu jawabannya. Software Companion sendiri tersedia untuk Android secara gratis bahkan berbasis open source yang dikelola pengembang MIT.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.