Tergiur Dengan Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk Diterapkan Di Blog Ini

Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk WordPress – Tidak sengaja jalan-jalan di internet mencari template yang cocok untuk dipasang di blog IM. Entah apa sebabnya sudah mulai bosan dengan tampilan theme dari MyThemeShop ini. Kemudian saya terdampar situs penyedia template WordPress terbesar yaitu ThemeForest. Disana memang banyak sekali pilihan theme yang keren-keren dan tentunya di desain oleh tangan-tangan profesional. Pusing juga melihat banyak pilihan theme disana karena menurut saya semuanya juga bagus untuk diterapkan di blog IM. Selama saya jalan-jalan di situs EnvatoMarket ThemeForest tidak menemukan theme yang bisa kita dapatkan secara gratis, entah tidak ada atau mungkin sayanya aja yang tidak tahu.

Baca Juga : Cara Mengganti Theme WordPress Melalui phpMyAdmin cPanel

Setelah lama muter-muter akhirnya saya jatuh hati pada salah satu theme WordPress yang diberi nama Sahifa. Saya tidak bisa menjelaskan kenapa saya sangat tertarik pada template tersebut? Jika alasannya karena Sahifa Responsive, itu bukan jawaban yang tepat. Karena semuanya juga template di ThemeForest sudah didesain Full Responsive. Yang jelas ketika saya membuat artikel ini sudah 20.955 orang diseluruh dunia yang menggunakan template ini. Wow sungguh angka yang menakjubkan.

Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk WordPress 1

Hmm sayangnya juga template Sahifa ini tidak bisa kita dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Kita meski rela mengeluarkan dollar sebesar $59 untuk membeli theme Sahifa. Jika kita rupiahkan untuk rate saat ini mungkin sekitar Rp 784.700. Memang sebanding juga harga segitu dengan kelengkapan fitur dari template Sahifa.

Sayangnya lagi pembelian template Sahifa di ThemeForest tidak bisa dengan menggunakan sistem transfer dari Rekening Bank. Kita membeli template di ThemeForest hanya diberikan pilihan menggunakan Kartu Kredit dan PayPal. Seandainya bisa menggunakan akun Bitcoin (BTC) mungkin ketika itu saya sudah jadi membelinya.

Pernah membuat akun PayPal ketika ingin migrasi hosting blog IM. Namun parahnya langsung kena limit 180 hari …..

Baca Juga : 5 Website Tempat Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren

Ok untuk menghilangkan rasa kepenasaran saya ingin menguji template Sahifa namun dengan cara lain yaitu mendapatkan secara gratis maka saya mencoba main lagi di mbah Google. Saya mencoba mengetikkan kata kunci “Theme Sahifa Gratis” …. Eh ternyata banyak juga situs yang memberikan link download theme Sahifa yang bisa kita dapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Mungkin lebih tepatnya lagi bisa dikategorikan Theme WordPress Nulled.

Apa itu Theme WordPress Nulled?

Nulled artinya bajakan atau crack atau hacked atau sejenisnya. Artinya jika dikaitkan dengan theme WordPress adalah theme WordPress Premium namun sudah berhasil dibajak lisensinya sehingga siapapun bisa menikmatinya theme tersebut secara gratis.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

23 comments

  1. lebih baik nya beli yang premium mas .. masalah template jangan ambil resiko, apalagi situs IM ini kan situs yang paling mas rawat bukan ? :D

  2. saya baru tahu mas, kalau template Premium Theme Sahifa ini harga nya mencapai 700rb an. pasti banyak fitur keren nya! :D

  3. saya juga sudah mulai bosan menggunakan templete mythemeshop… rencana pengen ganti di themeforest juga… hiks, … harus ngumpulin uang dulu nih

  4. oh iya benar kadang kita masih tergiur dengan hal negatif seperti itu:)
    trus sekarang admin menggunakan theme mana? lumayan keren..
    kalau saya masih setia dengan theme wp lokal, support dan konsultasinya lancar,

  5. saya lihat kayaknya blog mas ini memakai theme sahifa!!, blog saya juga pakai template sahifa. tapi kok ctr adsensenya hanya berkisaran 0.4% saja yaa. apakah itu normal mas???? terimakasih

  6. Menggunakan theme nulled atau sejenisnya memang sangat beresiko pada web/blog dibandingkan menggunakan theme yang original. Alasannya karena didalam theme nulled biasanya sudah dipasangi script yang bisa membobol web/blog tersebut sedangkan original sebaliknya fress dari script yang membahayakan web/blog si pengguna. Namun jika terpaksa menggunakan theme nulled sebaiknya pelajari atau sudah mengerti tentang codding terutama pada PHP agar kita bisa tahu script mana yang mencurigakan. Tetapi sebaiknya menggunakan theme original.

  7. Mau tanya mas, saya dapat gratisan wordpress template ori dari themeforest itu trmasuk nulled apa bukan?

  8. Mau tanyak mas, theme sahifa yang mas pake versi berapa ya. Soalnya versi baru sahifa udah beda tampilannya,

  9. Seperti nya tampilan theme wordpress sahifa ini terlihat fresh cool dan elegan.Kira2 ini themenya berat atau gak ya?

  10. Beli Theme di mana bang, saya juga pernah pake yang nulled blog saya tumbang dua hari wp-admin ga bisa di buka ahirnya theme saya hapus via cpanel.
    Saya tertarik dengan Theme ini hanya kesulitan untuk pembayaran, btw klo beli di Tokopedia apakah aman?
    Mohon petunjuk nya dong 😀, kalo bisa infokan ke email [email protected].
    Terimakasih

  11. jadi ini pake theme yg nulled gan?

    sudah berapa lama pakenya, ada masalah tidak?

    saja juga lagi coba-coba

  12. saya pernah mas dulu pakai sahifa nulled :(, sedih saya…. ternyata banyak virus dan scrip yang kata sinetron “KAMU JIJIK, AKU TIDAK SUKA” wkkwkwkw

    maklum saya newbi masalah gituan, dan pada akhirnya meding saya beli walaupun harganya selangit. dan saya tidak akan pernah mengulangi hal seperti itu lagi

    oh ya gan, tanya dung.
    saya dapat gratisan dari envanto, biasanya yang gratisa ini hanya single domain atau unlimited yak …

    • Yang gratisan biasanya lisensi hanya untuk single domain mas. Tapi siapa tahu bisa untuk unlimited juga. Coba tanya langsung ke Tim Supportnya mas!

  13. Mas bikin tutorial cutomisasi tentang tema sahifa dong. Biar kita yang baru pakai tema ini punya panduan/tips saat mengedit tampilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.