6 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android Layak Anda Coba

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark – Sebagian dari Anda mungkin ada yang menjadi pengguna jasa aplikasi edit video, atau Anda belum pernah menggunakan aplikasi edit video. Saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan menemukan yang disebut dengan nama watermark, lalu apa itu watermark?

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Video Slideshow Dari Foto Dengan Musik

Watermark merupakan logo atau tulisan yang merupakan nama atau identitas pencipta aplikasi edit video. Biasanya logo atau tulisan ini dibuat dengan ukuran kecil dan berada pada pojokan supaya tidak menutupi objek.

Adakah aplikasi edit video tanpa watermark?

Bagi Anda yang merasa tidak puas dengan hasil edit video yang dihiasi dengan watermark, berikut kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa digunkan pada Android Anda.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android

1. Quik – Free Video Editor

Quik merupakan salah satu aplikasi edit video tanpa watermark paling rekomended yang bisa ditemui di aplikasi play store. Fitur yang diunggulkan dari aplikasi ini adalah tamplian transisi yang secara otomatis dapat mensinkronkan video mengikuti irama musik backsound. Apabila lagu yang digunakan sebagai backsond mempunyai irama yang lambat, maka secara otomatis tampilan transisinya akan pelan dan teratur. Apabila lagu yang digunakan mempunyai irama yang cepat, secara otomatis tampilan transisinya akan semarak dan energik.

2. Magisto Video Editor dan Maker

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Apk editing video yang paling terkenal adalah kinemaster. Terima kasih admin untuk apk yang populer. Saya menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.