Cara Install 2 WhatsApp Di Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Install 2 WhatsApp Di Android – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi media sosial yang satu ini. WhatsApp atau yang biasa disebut dengan WA merupakan  aplikasi chatting yang paling populer di kalangan para pengguna smartphone. Aplikasi WA tergolong ringan dan tidak boros terhadap konsumsi paket data, selain itu aplikasi ini juga sudah mencakup banyak platform.

Baca Juga : 5 Fitur Tersembunyi WhatsApp Yang Selama Ini Mungkin Belum Anda Ketahui

Tentu kita sudah tahu bahwa fungsi WhatsApp tidak hanya untuk berkirim pesan teks, gambar, dan suara. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara dan juga video. Hal inilah yang menjadikan aplikasi ini banyak diminati oleh para pengguna smartphone.

Dengan banyaknya pengguna WA tentunya semakin banyak pula keperluan yang harus dipisahkan antara keperluan pribadi dan juga bisnis. Oleh karena itu di sini akan dibahas mengenai cara instal 2 WhatsApp di Android tanpa root. Caranya pun cukup mudah dan bahkan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun.

Cara Instal 2 WhatsApp Dengan Aplikasi Parallel Space

Salah satu cara instal 2 WhatsApp di Android tanpa root yang sudah banyak digunakan yaitu dengan menggunakan aplikasi Parallel Space. Tidak hanya WA, aplikasi ini juga dapat menggandakan aplikasi media sosial lainnya seperti BBM, Facebook, Instagram, dan juga beberapa aplikasi game. Aplikasi ini terbilang ringan dan cukup mudah untuk digunakan.

Berikut cara proses pemasangan aplikasi Parallel Space :

1. Instal Aplikasi Parallel Space

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu menginstal aplikasi parallel space. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Instal dan tunggu sampai proses pemasangan selesai.

2. Jalankan Aplikasi Parallel Space

Setelah proses pemasangan selesai, lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut. Jika aplikasi sudah terbuka, Anda akan melihat beberapa tampilan aplikasi yang bisa gandakan. Karena di sini Anda ingin menggandakan WA, maka Anda hanya perlu centang pada bagian aplikasi WA dan klik “Tambahkan ke Parallel Space”.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

2 comments

  1. Halo admin makasih infonya,saya suka dengan tampilan website anda yang membahas materi didalamnya suatu saat akan berkunjung lagi .

  2. Saya pakai Xiaomi, sudah built-in fitur dual-apps. Jadi kalau dikombinasikan dengan dual-space, totalnya bisa install 4 whatsapp di 1 hape yang sama. Just sharing :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.