10 Software Edit Foto Terbaik Buat Komputer Yang Wajib Dicoba Kecanggihannya

Software Edit Foto Terbaik Buat Komputer – Walaupun sudah ada banyak kamera yang mempunyai hasil jebretan ataupun foto bagus, akan tetapi juga masih banyak orang yang tidak puas dengan itu semua. Alhasil, banyak orang yang mengedit foto mereka sendiri agar fotonya keliatan bagus ataupun menarik. Biasanya orang mengedit foto melalui aplikasi ataupun software photoshop. Padahah masih banyak software edit foto terbaik selain fotosphop. Penasaran apa saja? Langsung saja berikut ini software edit foto terbaik yang bisa kamu coba.

Baca Juga : Cara Edit Foto Sendiri (Retouch Foto) Secara Online Paling Keren Dan Gratis Selamanya

1. Photoshop

Siapa yang coba yang tidak kenal photoshop? Jika kamu seorang  editing ataupun suka mengedit foto pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang bernama photoshop. Bahkan software yang diciptakan oleh Thomas dan John Knoll disinyalir sebagai software edit foto terbaik sampai saat ini. Photoshop merupakan salah satu progam foto editor yang sering digunakan untuk berbagai keperluan editing. Misalnya digunakan untuk memanipulasi gambar, memotong gambar, bahkan juga digunakan untuk membuat template pada sebuah website.

Baca Juga : 8 Kelebihan Photoshop Sebagai Aplikasi Editing Grafis Dibanding Software Lainnya

2. Corel Draw

Jika kamu seorang desainer pasti juga tidak asing dengan software corel draw. Corel draw merupakan salah satu software edit foto yang sering digunakan untuk membuat berbagai bentuk pola. Misalnya untuk membuat pola banner, logo, kartu nama, undangan, spanduk, dan berbagai macam pola lainnya. Selain itu corel draw juga sering digunakan untuk membuat template website sebelum di olah ke progam dreamweaver.

Baca Juga : Cara Mudah Mengubah File Format CDR Ke JPG Dan PNG Dengan CorelDRAW

3. Phoxo

Jika ingin mempercantik ataupun mengedit foto dalam waktu yang cepat, kamu bisa menggunakan software edit foto yang bernama phoxo. Kelebihan dari phoxo sendiri yaitu mempunyai ratusan brush style, frame, dan clipart. Selain itu phoxo juga mempunyai lebih dari lima puluh macam efect seperti soft edge, splash, oil painting, mosaic dan lain-lainnya. Maka tidak heran jika phoxo sering disebut sebagai software edit foto terbaik buat PC

4. Adobe Illustrator

Mungkin bisa dibilang software edit foto yang satu ini mirip dengan software edit foto dari sebuah master peace perusahaan Corel. Hanya saja software adobe illustrator ini mempunyai tool yang lebih lengkap dibandingkan dengan software corel draw. Jadi, ketika kamu ingin belajar menjadi editing ataupun membuat gambar, mungkin software adobe illustrator ini sangat cocok buat kamu.

5. Adobe Photoshop Elements

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.