7 Solusi Ampuh Untuk Mengatasi HP Android Kena Virus Agar Kembali Normal

Mengatasi HP Android Kena Virus – Hp Anda mengalami gangguan operasional karena virus? Tenang saja, karena akan ada solusi dalam mengatasi hp kena virus. Kalau sudah terkait dengan virus, pastinya akan ada sangkut pautnya dengan proses booting pada hp. Entah bermasalah, operasional yang lambat, atau bahkan hp tidak bisa menginput data. Masalah-masalah seperti ini akan mengganggu kenyamanan pengguna ponsel karena tingkat sistemnya sudah mulai berkurang. Oleh karenanya, berikut akan disampaikan terkait bagaimana cara mengatasi hp yang terinveksi virus.

Baca Juga : 6 Tips Keren Memilih Antivirus Android Untuk Melindungi Smartphone Anda

Cara Ampuh Mengatasi HP Kena Virus

Secara umum, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi virus yang menyerang pada hp. Hal ini dilakukan untuk kembali menyeterilkan sistem hp dari segala jenis virus. Dan cara tersebut adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke Safe Mode

Melalui cara ini akan ada kemungkinan bahwa hp bisa beroperasi lebih ringan karena hanya menjalankan aplikasi inti yang dibawa sistem. Ketika Anda berada di safe mode, semua aplikasi yang diinstal akan hilang. Namun jangan khawatir, hal itu hanya terjadi pada waktu itu juga ketika berada di safe mode.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.