Home / Android / 10 Smartphone Android Paling Tipis Di Dunia, Kecanggihan Tidak Diragukan!

10 Smartphone Android Paling Tipis Di Dunia, Kecanggihan Tidak Diragukan!

Android Paling Tipis Di Dunia – Seiring dengan perkembangan zaman, makin banyak pengembangan smartphone Android yang diciptakan. Tak terkecuali dengan smartphone Android yang paling tipis di dunia. Ya, ketebalan yang tak seperti kebanyakan ponsel Android pada umumnya membuat smartphone tipis pun menarik untuk diketahui dan mencuri perhatian banyak orang.

Smartphone Paling Tipis

Dulu, Elife 5.5 adalah smartphone Android yang paling tipis di dunia. Namun, Gionee kembali menghadirkan hal yang sama dengan mengAndalkan Elife S sebagai smartphone yang paling tipis setelah itu. Bukankah hal seperti ini memang sudah jelas membuktikan bahwa perkembangan teknologi di bidang smartphoe Android terus dilakukan untuk para pengguna?

Baca Juga : Ayo Nikmati Kecanggihan Aplikasi Hidup Sehat dan Hemat Lewat Android!

Smartphone Android Yang Paling Tipis Di Dunia

Mungkin Anda juga tertarik dengan adanya smartphone Android yang paling tipis di dunia. Bisa juga Anda tertarik untuk memilikinya. Jika memang benar, maka tak ada salahnya jika Anda menyimak ulasan di bawah ini dengan topik serupa.

1. Gionee Elife 5.5

Smartphone Android yang paling tipis di dunia ini hadir dan memberikan spesifikasi menarik. Spesifikasi Gionee Elife 5.5 menawarkan display 5 inchi dengan resolusi Full HD, RAM 2GB, prosesor octa-core MediaTek MT6592, storage 16GB, kamera 13MP, dan baterai 2300mAh. Cukup menarik dan bisa menarik perhatian, bukan?

2. BLU Vivo IV

Vivo IV ini merupakan Elife 5.5 yang diluncurkan dengan nama yang berbeda oleh produsen smartphone dari Florida, yaitu BLU. Maka, BLU Vivo IV pun hadir dengan menyertakan spesifikasi yang sama seperti Gionee Elife 5.5. Ketebalannya adalah 5,5mm. Bukankah smartphone Android yang paling tipis di dunia ini menawan?

3. Vivo X3

Sebagai smartphone Android yang paling tipis di dunia, Vivo X3 memiliki ketebalan 5,76 mm dan display sebesar 5 inchi dengan resolusi HD, storage 16GB, prosesor quad-core MediaTek, kamera 8MP, menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan baterai dengan kapasitas sebesar 2.000 mAh.

4. Huawei Ascend P6

Huawei Ascend P6 memiliki ketebalan 6,18mm. Smartphone Android yang paling tipis di dunia ini mengusung spesifikasi seperti display 4,7 inhci dengan menyertakan resolusi HD dan juga kamera yang menggunakan lensa sebesar 8 MP.

5. Sony Xperia Z Ultra

Sony Xeria Z Ultra adalah smartphone Android yang paling tipis di dunia yang mempunyai dukungan fitur anti air. Sony Xperia Z Ultra mempunyai ketebalan sebesar 6.5 mm. Spesifikasi yang diusung adalah display 6,4 inchi dengan resolusi Full HD serta prosesor Qualcomm Snapdragon 800.

6. Huawei Ascend P7

Huawei Ascend P7 merupakan salah satu smartphone Android yang paling tipis di dunia yang memiliki ketebalan 6,5 mm. Ponsel ini adalah generasi lanjutan Ascend P6. Ascend P7 menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dalam segi desain yang sangat indah dengan adanya perpaduan antara bahan kaca dan juga logam.

7. Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha merupakan smartphone Android yang paling tipis di dunia, dengan ketebalan 6,7 mm. Samsung Galaxy Alpha pun menjadi debut chipset pertama yang ada di dunia, yang diproses dengan menggunakan teknologi berbasis 20 nm HKMG, yaitu Exynos 5430.

8. Alcatel One Touch Idol X

Alcatel OneTouch Idol X yang merupakan smartphone Android yang paling tipis di dunia memiliki ketebalan 6,9 mm. Ponsel ini mempunyai display 5 inchi dengan didukung oleh resolusi Full HD dan kamera yang menggunakan lensa sebesar 13 MP.

9. Lenovo Vibe X

Ketebalan ponsel yang satu ini adalah 6,9 mm. Beratnya 121 gram. Lenovo Vibe X mempunyai display 5 inchi dengan dukungan resolusi Full HD, RAM 2GB, rosesor quad-core 1,5GHz MediaTek, dan kamera 13 MP BSI plus kamera depan menggunakan lensa 5 MP dengan wide-angle lens.

10. Sony Xperia T3

Ada juga Sony Xperia T3 yang memiliki  ketebalan 7 mm dan didukung dengan spesifikasi seperti display 5,3 inchi dengan menggunakan resolusi HD, RAM 1GB, kamera 8 MP Exmor RS, dan prosesor quad-core 1GHz Snapdragon 400.

Baca Juga : Aplikasi Islami Android Gratis ~ Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik Layak Dicoba

Itulah beberapa smartphone Android paling tipis di dunia. Jika Anda berminat untuk memilikinya, mengapa tidak?

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Kalau menuruti selera, tiap bulan bisa beli handphone baru, yang satu muncul beberapa hari kemudian muncul lagi lainnya. hadeeew… bangkrut kalau nuruti nafsu beli handphone baru bos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *