Home / Android / Aplikasi Repost For Instagram Yang Super Efektif Untuk Proses Reposting

Aplikasi Repost For Instagram Yang Super Efektif Untuk Proses Reposting

Aplikasi re-Instagram Terbaru – Aktivitas menjelajah sosial media adalah aktivitas terbaru yang kini sudah menjadi rutinitas. Setiap saat orang-orang akan menggunakan akun media sosialnya. Mereka akan selalu memegang smartphone di mana pun dan kapan pun. Bahkan mulai dari bangun tidur sampai dengan tidur lagi. Apalagi telah hadir aplikasi re-Instagram terbaru yang semakin memanjakan para pengguna media sosial.

Aplikasi Re-Instagram

Banyak akun media sosial yang berkembang kini, mulai dari Friendster, Facebook, Tweeter, WhatsApp, BBM, dan yang terbaru adalah Instagram. Instragram ini sangat banyak yang menggandrungi, karena akses sosialisasinya yang unik. Di mana pengguna bisa memposting video, foto, dan lain-lain. Sangat mudah untuk digunakan juga.

Baca Juga : 9 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Prinsip penggunaan pada Instagram ini hampir sama dengan Facebook. Namun kelemahannya adalah Instagram tidak bisa Reposting langsung akun Instagram orang lain seperti di Facebook. Cara manualnya adalah dengan melakukan screenshoot pada postingan yang disukai dan bisa langsung diunggah. Tidak semudah itu, bahkan kita masih perlu untuk mengeditnya karena hasil screenshoot masih kurang sempurna untuk diposting ulang.

Namun seiring perkembangan jaman, kini ada aplikasi re-Instagram terbaru yang lebih canggih. Cara manual bisa ditinggalkan. Ada beberapa jenis aplikasi re-Instagram terbaru yang bisa Anda gunakan, diantaranya adalah Aplikasi Repost for Instagram, Aplikasi Regrann, Aplikasi InstaRepost, dan masih banyak lagi aplikasi yang lainnya.

Aplikasi Re-Instagram Terbaru, Aplikasi For Instagram

Aplikasi ini adalah salah satu dari aplikasi-aplikasi re-Instagram terbaru yang direkomendasikan untuk Anda gunakan. Anda bisa langsung mengunduhnya dan menginstalnya di smartphone. Penggunaannya pun sangat mudah, yakni sesuai dengan fungsinya sebagai alat untuk proses Reposting Instagram. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi melakukan kegiatan Reposting Instagram secara manual atau merasa kesulitan lagi untuk melakukan Reposting Instagram.

Aplikasi Repost for Instagram ini menjadi aplikasi re-Instagram terbaru karena baru dirilis pada tahun 2014, tepatnya pada tanggal 12 Desember. Penciptanya adalah Red Cactus, di mana pada awal rilisnya banyak pengguna yang tertarik. Sehingga kini sudah banyak sekali orang yang menggunakannya.

Ciri khas dari hasil Reposting menggunakan Aplikasi Repost for Instagram ini adalah adanya tombol “Repost” yang ada di bagian bawah gambar atau video yang diRepost. Ini sangat mudah digunakan dan menjadikan akun Instagram lebih canggih.

Ditambah lagi, ada kelebihan dari Aplikasi for Instagram ini, yakni caption pada postingan Instagram sebelumnya ikut tertera di dalam Reposting yang Anda lakukan. Aplikasi re-Instagram terbaru ini juga menjadi aplikasi yang sangat sederhana dan canggih.

Cara Menggunakan Aplikasi Re-Instagram Terbaru, Aplikasi Repost For Instagram

Berikut adalah aturan penggunaan Aplikasi Repost for Instagram yang juga bisa Anda coba lakukan.

  1. Buka aplikasi PlayStore yang ada di smartphone Anda
  2. Ketik nama aplikasinya, yakni “Aplikasi for Instagram” pada tombol pencarian.
  3. Lakukan download Aplikasi Repost for Instagram sampai selesai. Memang memakan waktu, namun proses ini sangat penting untuk dilakukan dan harus diselesaikan dengan baik.
  4. Lakukan instalasi Aplikasi Repost for Instagram pada smartphone Anda. Proses untuk menginstal membutuhkan waktu beberapa menit. Lakukan sampai selesai dan Aplikasi for Instagram siap untuk dipakai.
  5. Buka aplikasi re-Instagram terbaru yang sudah selesai di instal dengan langsung membuka fitur “Feed Instagram”.
  6. Klik tombol titik tiga yang ada di bagian sudut kanan atas pada foto atau video yang ingin Anda Reposting.
  7. Klik “Copy Share URL”. Tahap ini penting karena akan digunakan sebagai duplikat informasi dari postingan asli ke akun Instagram yang Anda miliki.
  8. Setelah selesai, buka Repost video atau foto yang sudah Anda copy tadi untuk memindahkan letaknya di akun Anda.
  9. Untuk memposting Repost Instagram ini, Anda bisa menyertakan sekaligus caption bawaan dari postingan sebelumnya. Atau Anda juga bisa menghapusnya dan kemudian mengganti dengan caption Anda sendiri.
  10. Klik “Oke” pada step terakhir serta klik tombol “Repost”.

Baca Juga : Lakukan 5 Tips Berikut Untuk Mendapatkan Aplikasi Terbaik Android Di Play Store

Aplikasi Repost for Instagram ini adalah aplikasi re-Instagram terbaru yang sangat direkomendasikan. Banyak kelebihannya dan sudah pasti akan sangat memudahkan bagi para pengguna Instagram. Lebih mudah untuk melakukan Reposting informasi dari akun Instagram lainnya, sehingga Instagram akan lebih ramai dan canggih.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

2 comments

  1. Terimakasih infonya. Saya termasuk orang yang tidak terlalu sering bermain instagram. Jadi tertarik dengan fitur baru ini yaitu posting ulang post orang lain atau re-posting. Ditunggu update artikel selanjutnya mas.

  2. aplikasi ini banyak dipakai oleh akun akun yang biasanya digunakan untuk share informasi dan isinya biasanya informasi lucu atau apa saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *