Home / WordPress / Mau Dapat Hosting Gratis Berkualitas? Bergabunglah Menjadi Sponsor MetroWorldHost

Mau Dapat Hosting Gratis Berkualitas? Bergabunglah Menjadi Sponsor MetroWorldHost

Cara Menjadi Sponsor MetroWorldHost – Ingin blognya satu server hosting dengan Info-Menarik.NET? Silakan daftarkan blognya di WEB Hosting MetroWorldHost. Bahkan di WEB Hosting MetroWorldHost Anda bisa mendapatkan fasilitas hosting gratis, contoh kongkritnya seperti blog Info-Menarik.NET yang saat ini sedang menikmati hosting gratis dari MetroWorldHost. Ko bisa, bagaimana caranya? Sebelum saya jawab, Anda jangan meragukan kualitas WEB Hosting MetroWorldHost. Sekilas karena gratis mungkin Anda akan berpikir jangan-jangan hostingnya tidak berkualitas. Walaupun sifatnya gratis, jangan Anda samakan dengan kualitas WEB Hosting gratis lainnya. Silakan untuk membuktikannya Anda bisa cek performa blog ini. Kemudian untuk menjadi sponsor di MetroWorldHost ada syarat-syarat tertentunya.

Baca Juga : Migrasi Hosting Dari HawkHost Ke MetroWorldHost Langsung Menjadi Sponsorship

MetroWorldHost adalah perusahaan WEB Hosting dalam negeri yang bergerak pada bidang registrasi domain, WEB Hosting, dan juga VPS. Di MetroWorldHost kita akan memperoleh biaya murah tapi tidak murahan. Demi memanjakan setiap blog yang menjadi pelanggannya maka server MetroWorldHost didukung penuh oleh teknologi terbaru. Performa setiap blog pelanggan di MetroWorldHost akan dapat diakses selama 24 jam dan hampir tidak pernah mengalami gangguan seperti down server dan sebagainya.

Cara Menjadi Sponsor MetroWorldHost

Satu hal yang paling penting dan meski kita garis bawahi selain performa server yang handal adalah, pelayanan support di MetroWorldHost akan mampu membuat Anda merasa nyaman. Meski Anda bukan pelanggan di MetroWorldHost maka Anda akan dilayani dengan baik selama 24/7. Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri.

Paket Hosting dan VPS di MetroWorldHost tersedia lengkap untuk semua blog yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dari paket Hosting blog pemula sampai dengan blog expert dapat Anda dapatkan di MetroWorldHost. Blog pemula bisa memilih paket Hosting yang dibagi menjadi 5 paket, yaitu :

  1. Starter Power
  2. Lite Power
  3. Medium Power
  4. Heavy Power
  5. Ultimate Power

Selain kita akan memperoleh biaya sewa WEB Hosting murah, kita juga akan mendapatkan registrasi domain gratis. Dengan catatan kita harus daftar paket hosting Ultimate Power dengan kontrak paling sedikit selama 3 bulan.

Bagi Anda untuk blog yang sudah mempunyai traffik tinggi dan tidak memungkinkan lagi blognya menggunakan shared hosting, jangan khawatir karena di MetroWorldHost tersedia juga paket VPS murah. Anda dapat memilih dengan bebas paket VPS Lite, VPS KVM Reguler, VPS KVM Super, dan paket VPS Windows. Data Center VPS dapat memilih sesuai dengan kebutuhan yaitu Data Center dalam negeri dan juga Data Center Singapura.

Lalu Bagaimana Cara Menjadi Sponsor Di MetroWorldHost Untuk Mendapatkan Hosting Berkualitas?

Kini saatnya saya berbagi informasi cara menjadi sponsor di MetroWorldHost untuk memperoleh fasilitas hosting berkualitas. Program sponsorship dari MetroWorldHost ini bertujuan untuk membantu setiap blogger yang mempunyai tekad kuat untuk berkembang namun terhambat dengan hosting. Karena WEB Hosting mahal belum tentu berkualitas. Sangat dirugikan sekali biaya mahal untuk sewa hosting namun blognya sering mengalami down server.

Program sponsorship dari MetroWorldHost ini sangat terbuka lebar untuk semua blogger Indonesia, dan Anda-pun dapat menyebarkan kembali informasi keren ini. Sebagai benefit setiap pelanggan MetroWorldHost yang sudah menjadi sponsornya maka berhak menerima point-point berikut ini :

  1. Anda akan memperoleh hosting yang berkualitas dan bermutu dari MetroWorldHost yang disesuaikan dengan kebutuhan blognya dan yang paling penting Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun (hosting gratis);
  2. Tim Support dari MetroWorldHost memang membuat nyaman bagi siapapun walaupun Anda bukan termasuk pelanggannya, namun bagi setiap sponsor MetroWorldHost akan mendapatkan perlakuan khusus bantuan Technical Support selama 24/7 secara gratis.

Untuk mengajukan menjadi sponsor di MetroWorldHost caranya sangat mudah, yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran dengan format pengajuan seperti berikut :

Format Pengajuan Sponsor MetroWorldHost

Format Pengajuan Sponsor MetroWorldHost

Profile Diri

Nama Lengkap : ________________________
Tanggal Lahir : ________________________
Email : ________________________
Facebook : ________________________
Alamat Blog : ________________________

Pertanyaan

Mengapa kamu tertarik mengikuti Program Sponsorship MetroWorldShip?
Jawaban : ________________________
Apakah blogging merupakan hobi kamu?
Jawaban : ________________________
Apa Visi/Misi kamu dalam pengembangan blog kamu?
Jawaban : ________________________

Jika sudah diisi dengan lengkap dan benar, selanjutnya kirimkan data tersebut ke alama email [email protected]. Selanjutnya Anda tunggu balasan email dari MetroWorldShip karena tim MetroWorldShip akan melakukan review blog Anda. Jika Anda diterima maka Anda akan diperintah untuk melakukan beberapa hal yang diintruksikan oleh MetroWorldShip.

Ok mungkin hanya itu saja artikel tentang Cara Menjadi Sponsor MetroWorldShip Untuk Mendapatkan Hosting Gratis Berkualitas. Semoga artikel ini menjadi inspirasi teman-teman blogger dan bisa menjadi penyemangat dalam mengelola blog self hosted. Salam sukses …

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

3 comments

  1. Saya tertarik gabung program sponsorship MWH tapi saya terkendala masalah teknis,blog saya dulunya bel paket domain sekalian hostingnya nantinya gimana ya mas misahin domain sama hostingnya?

    • Untuk misahin domain dan hosting yang mas perlukan adalah pertama mengetahui EPP Kode dari tempat pembelian domain, caranya bisa dilihat pada artikel ini. Kemudian mas juga harus mindahin seluruh konten website dari hosting lama ke hosting baru, caranya disini. Semoga bisa membantu!

    • Memisahkan domain dan hosting cukup di “renew” aja domainnya di client area, maka akan keluar invoice baru untuk domain saja, tanpa perpanjangan hosting. Ini alternatif kalau kita tidak mau website terganggu beberapa saat akibat pindah registar transfer domain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *