Home / Teknologi / 5 Daftar Pakaian Dalam Berteknologi Canggih Yang Bisa Membuatmu Kagum

5 Daftar Pakaian Dalam Berteknologi Canggih Yang Bisa Membuatmu Kagum

Daftar Pakaian Dalam Berteknologi Canggih – Pada umumnya orang yang membeli pakaian dalam tanpa banyak pertimbangan, asalkan nyaman, suka dengan modelnya dan ukuran sudah sesuai langsung dibeli. Namun sekarang memilih pakaian dalam tidak lagi semudah itu, kita juga akan mempertimbangkan fitur yang ditawarkan oleh pakaian dalam canggih beberapa waktu mendatang.

Sekarang sudah ada beberapa perusahaan yang memberi fitur teknologi, sehingga menjadikan pakaian dalam canggih. Pembuatan teknologi ini tentu untuk meningkatkan keamanan dari pemakai dan memudahkan pemakai dalam beraktivitas.

Baca Juga : Berikut 5 Robot Pemusnah Manusia, Padahal Robot Ini Diciptakan Manusia

Oleh karena itu kita akan membuat daftar pakaian dalam berteknologi canggih yang bisa menjadi bahan referensi.

1. Celana Dalam Anti Perkosa

Kasus pemerkosaan yang ada di eropa semakin banyak, sehingga sebuah perusahaan asal Jerman yang membuat celana dalam anti perkosa. Pakaian dalam canggih ini diklaim mampu membuat penggunanya aman dari percobaan pemerkosaan.

Celana dalam yang di beri nama Safe Shorts, menjadi jawaban atas kasus pemerkosaan yang terus semakin banyak. Sadra Seilz sebagai pencipta pakaian dalam canggih ini mengatakan “bahan celana dalam itu anti sobek”.

Bukan hanya itu saja, celana dalam ini dilengkapi kunci kombinasi ganda dan alarm dengan suara yang sangat keras. Jadi pelaku pemerkosa akan berfikir kembali untuk melakukan niat buruknya, maka kita aman dari kejahatan pemerkosaan.

2. Interpid

Selain celana dalam anti perkosa, teknologi pakaian dalam canggih interpid juga membuat penggunanya aman dari pemerkosaan.  Teknologi ini di buat oleh seorang ilmuwan asal MIT, dia telah sukses membuat inovasi pakaian dalam yang bisa melindungi pemakainya dari tindakan pelecehan seksual publik seperti angkutan umum.

Interpid merupakan stiker mikro prosesor yang diletakkan di pakaian dalam, pakaian dalam canggih ini akan langsung menghafal kebiasaan pemainnya dalam melepas pakaian dalam mereka. Maka bila ada indikasi pembukaan secara paksa yang dilakukan oleh orang lain, alarm akan langsung berbunyi dengan keras dan kasus pemerkosaan bisa langsung di cegah sebelum terjadi.

3. Clap-off Bra

Seorang insinyur asal Amerika Serikat membuat pakaian dalam canggih, sebagai solusi untuk wanita yang kesulitan untuk melepas bra. Bra ini dilengkapi oleh teknologi dan memiliki fitur untuk membuka dengan tepuk tangan.

Insinyur yang membuat pakaian dalam canggih clap-off bra adalah Randy Saravan. Pakaian dalam ini di buat untuk wanita yang mengalami kesulitan membuka bra, pasalnya bra akan terbuka saat mendengar tepuk tangan siapapun dan itu juga menjadi kendalanya.

4. High Tech Bra (nge-tweet)

Pakaian dalam canggih selanjutnya yaitu High Tech Bra, sebuah bra yang akan membuat tweet saat di lepas atau terlepas. Teknologi ini sengaja di buat untuk bisa memberi kicauan di Twitter, kicauan itu berisi tentang penyuluhan bahayanya kanker payudara.

Ada 2 orang perancang yang membuat bra berteknologi canggih ini adalah Mather Athens dan Bold Ogilvy. Mereka membuat bra seperti ini dalam rangka membangun kesadaran kepada wanita, mengenai bahayanya kanker payudara. Pasalnya tweet yang di buat merupakan tamplate membahas tentang seputar payudara, serta hal yang harus dihindari untuk menjaga kesehatan payudara.

5. High Tech Boxer

Pakaian dalam canggih sebelumnya hanya untuk wanita saja, maka pakaian dalam berikut ini hadir untuk kaum pria. Namaun high tech boxer ini tidak berkaitan sama sekali dengan tindakan pelecehan seksual.

Pakaian dalam canggih yang bertujuan untuk melindungi kualitas dari sperma pria, ketika bahaya radiasi smartphone dan Wi-fi menyerang. Ide cemerlang ini di dapat saat melakukan diskusi antara para ilmuwan di Perancis, saat membahas kesehatan alat kelamin pria.

Pada diskusi tersebut menghasilkan ide yang brilian, mengenai pakaian dalam canggih yang di bernama Spartan. Benang yang digunakan untuk membuat boxer ini adalah benang perak, serta kapas yang di percaya dapat menangkal bahaya radiasi smartphone dan Wi-fi. Sampai akhirnya jadi pakaian dalam canggih Spartan.

Baca Juga : Sepeda Motor Terbang Buatan Rusia – Hasil Inovasi Kendaraan Masa Depan

Itulah daftar pakaian dalam berteknologi canggih yang bisa menjadi bahan referensi anda. Meski harga yang ditawarkan cukup tinggi. Hal ini akan sebanding dengan fasilitas keamanan yang berikan oleh pakaian dalam canggih di atas, selamat mencoba dan menjaga diri.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *