Home / EPS-Topik Korea / Tunjukkan Kepada Publik Bahwa LPK Bahasa Korea Anda Amanah

Tunjukkan Kepada Publik Bahwa LPK Bahasa Korea Anda Amanah

Ajang Promosi LPK Bahasa Korea Amanah – Karena banyaknya pertanyaan yang dilontarkan pengunjung tentang LPK Bahasa Korea Amanah, maka saya berinisiatif untuk membuat artikel ini. Demi menjawab pertanyaan tersebut, maka saya mempersilakan bagi Anda untuk mempromosikan LPK Bahasa Korea di InfoMenarik. Tentunya ajang promosi LPK ini khusus bagi Anda yang mempunyai LPK Bahasa Korea.

Baca Juga : 5 Tips Penting Dalam Memilih LPK Bahasa Korea Bagi CTKI

Banyaknya LPK Bahasa Korea yang tersebar hampir disetiap kota membuat bingung peminat TKI ke Korea Selatan. Terlebih bingung menentukan LPK Bahasa Korea yang benar-benar Amanah. Artinya LPK yang telah benar-benar membimbing siswanya dari sejak pendidikan sampai terbang. Terbebas dari berbagai kegiatan pungutan liar (PUNGLI) atau dana diluar prosedur yang tidak jelas.

Ajang-Promosi-LPK-Bahasa-Korea-Amanah

Rekomendasi LPK Bahasa Korea Amanah sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran serta menghemat biaya proses ke Korea Selatan. Saya yakin niat kerja ke Korea Selatan semua mempunyai tujuan yang sama. Yaitu TKI ingin mencoba mencari rejeki lebih demi untuk memenuhi keperluan hidupnya. Ke Korea bukan berarti banyak uang tapi butuh uang.

Modal utama agar TKI bisa melamar kerja ke Korea Selatan adalah TKI yang mempunyai sertifikat Kelulusan Ujian EPS-Topik. Banyaknya peminat kerja ke Korea Selatan dan materi Bahasa Korea yang semakin sulit, maka itu adalah sebuah tantangan besar TKI.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa salahsatu penunjang suksesnya ujian EPS-Topik Korea maka CTKI harus menempuh pendidikan di LPK Bahasa Korea. CTKI akan diberikan arahan yang jelas tentang prosedur kerja ke Korea. Kemudian CTKI akan dibekali ilmu Bahasa Korea EPS-Topik sesuai dengan Kurikulum yang telah ditentukan HRD-Korea.

Namun jika CTKI telah belajar Bahasa Korea di LPK yang salah, maka bukanlah keuntungan yang didapat. Malah sebaliknya CTKI akan rugi dan telah membuang waktu secara percuma. Apalagi jika LPK telah memanfaatkan CTKI dengan seringnya meminta keuangan yang diluar prosedur.

Saya pikir lebih baik belajar Bahasa Korea Secara Otodidak daripada belajar Bahasa Korea di LPK yang tidak jelas.

Pedoman dan Cara Mengikuti Ajang Promosi LPK Bahasa Korea Amanah

Nah sebagai bukti dukungan demi suksesnya Program EPS-Topik baik bagi CTKI atau LPK Bahasa Korea maka sekarang Anda diperbolehkan mempromosikan LPK di InfoMenarik. Namun untuk mengikuti ajang promosi ini Anda harus mematuhi pedoman-pedoman berikut ini :

  1. LPK Bahasa Korea yang sudah memiliki izin resmi dimata hukum yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Izin Operasional;
  2. LPK Bahasa Korea yang berpengalaman dan telah mampu mencetak siswa berprestasi yang dibuktikan dengan persentase kelulusan diatas 80% dari jumlah yang mengikuti peserta ujian;
  3. LPK Bahasa Korea yang selalu update metode pembelajaran yang mengacu kepada materi terbaru HRD-Korea;
  4. LPK Bahasa Korea tidak pernah melakukan pungutan liar atau menentukan biaya pendidikan dan proses EPS-Topik diluar prosedur yang berlaku;
  5. LPK Bahasa Korea berani menyebutkan biaya pendidikan dan biaya proses EPS-Topik seluruhnya dari awal sampai selesai;
  6. LPK Bahasa Korea harus memberikan deskripsi jelas tentang metode pembejalaran yang digunakan, fasilitas apa yang didapat selama mengikuti pendidikan, dan hal-hal lainnya yang sekiranya dianggap penting untuk diketahui;

Lalu bagaimana cara mengikuti ajang promosi LPK Bahasa Korea Amanah ini? Jika semua pedoman diatas sudah Anda penuhi silakan Anda buat satu buah artikel. Dimana artikel tersebut isinya adalah deskripsi singkat dan jelas tentang LPK yang Anda kelola. Artikel wajib harus dibuat sekurang-kurangnya 500 kata dan maksimal tidak terbatas.

Kerangka artikel harus dibuat berdasarkan pedoman ajang promosi diatas. Untuk melengkapi artikel, diperbolehkan Anda melampirkan media penunjang seperti gambar atau video.

Jika masih bingung, berikut contoh kerangkanya :

Paragraf ke I Penjelasan tentang Izin Operasional LPK;
Paragraf ke II Penjelasan tentang pengalaman dan pembuktian prestasi LPK;
Paragraf ke III Penjelasan tentang metode dan materi pembelajaran yang digunakan;
Paragraf ke IV Deskripsi tentang pernyataan tidak pernah melakukan pungutan liar;
Paragraf ke V Menjelaskan biaya pendidikan dan biaya proses EPS-Topik dengan lengkap dari awal sampai terbang;
Paragraf ke VI Menyebutkan faktor-faktor pendukung pembelajaran/fasilitas lainnya yang dianggap perlu diketahui;

Kerangka diatas hanyalah bagian-bagian utama saja. Selebihnya silakan Anda lengkapi/modifikasi lagi yang sekiranya bisa meyakinkan dan menjelaskan bahwa LPK Anda benar-benar Amanah.

Buat artikel dalam format .doc seperti di Microsoft Office Word. Kemudian Anda kirimkan ke alamat email [email protected]. Kemudian artikel akan dilakukan review dan jika lolos verifikasi maka artikel akan diterbitkan.

Jangan sampai ketinggalan cantumkan juga identitas lengkap LPK seperti alamat, nomor telepon/handphone, alamat email, alamat web (jika ada), dan sebagainya.

Catatan Penting : Jika dikemudian hari bahwa LPK yang telah dipromosikan kedapatan melanggar salah satu pedoman diatas, maka artikel akan dihapus. Kemudian jika ada CTKI yang bertanya, maka tidak akan direkomendasikan ke LPK Bahasa Korea tersebut.

Kesimpulan : Dengan mengikuti kegiatan ini bukan hanya CTKI saja yang akan mendapat keuntungan, tapi bagi LPK juga akan merasakan keuntungannya. Kesuksesan ujian EPS-Topik akan terbukti dengan mengikuti pendidikan di LPK Bahasa Korea Amanah. Begitupun bagi LPK tentunya ini adalah prestasi yang membanggakan jika siswanya banyak yang sukses di ujian EPS-Topik. Selanjutnya hal ini akan mampu menarik minat CTKI lain agar menempuh pendidikannya di LPK yang Anda kelola.

Pengunjung blog InfoMenarik saat ini sekitar 5.000 sampai dengan 6.000 perharinya. Itu artinya ini adalah peluang besar agar LPK yang Anda kelola dapat diketahui oleh publik. Sehingga diharapkan jumlah pendaftar untuk belajar di LPK Anda akan bertambah.

Membuat artikel tentang LPK Bahasa Korea Amanah di InfoMenarik tidak dipungut biaya (gratis). Namun hal ini khusus bagi peserta 3 LPK pertama saja sejak diterbitkan artikel ini. Selanjutnya artikel promosi ini akan dikenakan biaya yang akan ditentukan selanjutnya.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *