Home / Teknologi / Ternyata Pemasaran iPhone X Laris Manis di Negara Ginseng, Korea Selatan

Ternyata Pemasaran iPhone X Laris Manis di Negara Ginseng, Korea Selatan

Pemasaran iPhone X Laris Manis – Dalam hitungan menit, pemasaran iPhone X Korsel mencapai puncaknya. Mengalahkan penjualan gadget sebelumnya, hanya dalam waktu 3 menit saja, semua produk iPhone X yang telah selesai diproduksi langsung ludes dipesan oleh masyarakat Korea Selatan.

Bukan hanya masyarakat Korsel saja yang memiliki anemo tinggi akan kehadiran gadget canggih dunia. Bahkan semua masyarakat di dunia pun merasakannya. Mereka selalu menunggu kehadiran smartphone versi terbaru yang tentunya membawa teknologi terbaru. Dengan desain yang super elegan dan pastinya eksklusif.

Padahal Korea Selatan sendiri adalah negara yang sangat berpengaruh di dunia smartphone. Di mana Korea Selatan merupakan negara yang memiliki pabrikan smartphone berskala internasional, yakni pabrikan Samsung dan LG. Tetapi pada kenyataannya, iPhone X yang masuk di pasaran Korsel sangat banyak sekali peminatnya.

Baca Juga : Dengan Adanya Teknologi Sensor Sidik Jari Bisa Mempermudah Proses Investigasi

Tingginya Rating Pemasaran iPhone X Korsel

Siapa yang tidak kenal dengan brand gadget ternama dunia bahkan raja diraja gadget dunia. Apple, adalah perusahaan gadget dunia yang terkenal sangat eksklusif. Harga produknya sangat tinggi dengan produksi yang limited. Produk gadget yang diproduksi oleh Apple ini selalu limited atau terbatas. Sehingga sangat banyak masyarakat yang mengincarnya.

Tidak peduli dengan harganya yang mahal, semua produk Apple selalu ludes di pasaran. Seperti setelah meluncurkan iPhone X ini. Tingkat pemasaran iPhone X Korsel sangat tinggi. Ini belum tingkat pemasaran di negara lain.

Bahkan setiap kali ada informasi tentang desain produk Apple terbaru, pesanan langsung mengalir. Para pengguna rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone canggih ini. Hal ini juga terjadi pada iPhone X, sehingga berimbas pada pemasaran iPhone X Korsel yang tinggi.

Pengguna gadget dunia sudah mendengar bahwa akan ada desain iPhone X terbaru yang dibuat oleh Apple. Lalu berbondong-bondonglah masyarakat Korsel melakukan preorder. Hanya dalam waktu 3 menit saja, semua produk iPhone X ini ludes terjual.

Walaupun banyak gadget baru yang bermunculan, Apple tidak pernah kehilangan performanya. Dirasa memang belum ada gadget yang kualitasnya mengalahkan Apple ini. Hanya dalam waktu sebentar saja, setiap pemasaran produk Apple selalu ludes. Apalagi Apple sendiri yang tetap konsisten dengan prinsip produksinya, yakni memproduksi dalam jumlah terbatas dengan meningkatkan kualitas produknya.

Dalam setiap produk terbarunya, Apple selalu memberikan inovasi teknologi terbaru sebagai penyempurna seri yang sebelumnya. Jadi tidak heran jika Apple selalu di elu-elukan, karena selalu berhasil memberikan kepuasan bagi masyarakat dengan teknologi terbaru yang diluncurkannya. Buktinya pemasaran iPhone X Korsel booming hanya dalam hitungan menit saja.

Keunggulan dari iPhone X ini adalah pada komponen penyimpanannya yang mencapai 64 GB. Peyimpanan yang sangat besar untuk ukuran smartphone. Memudahkan pengguna untuk menyimpan banyak data.

Ada 2 varian warna desain iPhone X yang dipasarkan di Korea Selatan ini, yakni warna silver dan warna gold. Kedua warna netral ini juga sudah menjadi warna identitas dari produkan Apple.

Dari kedua warna iPhone X yang dipasarkan tersebut, warna gold menjadi warna yang paling banyak digemari. Bahkan stok pesanan untuk warna gold ini ludes dalam waktu 1 menit saja.

Tingkat pemasaran produk terbaru Apple ini sangat meningkat tajam daripada tahun sebelumnya. Di mana pada tahun sebelummya membutuhkan waktu 12 menit untuk menghabiskan stok limitednya produk Apple. Berbanding 4 kali lebih cepat untuk tahun ini.

Dari data yang diterima dari kantor Operator Korea Selatan, SK Telecom, menyatakan bahwa pihaknya sudah menyediakan 150 ribu unit iPhone X untuk masyarakat Korea. Harga pasaran yang dibandrol adalah sekitar 16 juta rupiah.

Namun di tengah-tengah ramainya pemasaran iPhone X Korsel ini, masih banyak pengguna Apple yang menyangsikan tentang optimalitas fitur Face ID milik Apple yang juga terbawa dalam fitur iPhone X ini. Perlu diketahui bahwa fitur Fave ID ini berfungsi sebagai pengaman. Di mana cara menggunakamnya adalah sama dengan finger sensor pada produk Samsung. Jika bukan pemiliknya, maka smartphone iPhone X ini tidak akan terbuka kuncinya.

Kalau Samsung menggunakan finger, sedangkan iPhone X menggunakan wajah. Di mana hanya wajah pemiliknya yang bisa membuka iPhone ini. Tidak bisa diwakilkan dengan orang lain.

Baca Juga : Luncurkan Produk Samsung Galaxy S9 – Debut Baru Perusahaan Samsung

Hal yang disangsikan atau diragukan oleh pengguna iPhone ini adalah ketika di waktu lalu, Face ID Apple ini berhasil dibobol oleh seorang anak yang mengoperasikan hp ibunya. Seharusnya hal tersebut tidak terjadi. Untuk itulah pihak Apple harus membuktikan bahwa Face ID pada iPhone X ini sudah lebih bagus dan berkualitas, sehingga pemasaran iPhone X Korsel akan lebih meningkat lagi.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.