Home / Android / 5 Smartphone Murah dan Bagus Sebab Sudah Sistem Operasi Android Lollipop

5 Smartphone Murah dan Bagus Sebab Sudah Sistem Operasi Android Lollipop

Smartphone Murah Sistem Operasi Android Lollipop – Meskipun Google sudah merilis Android Marsmallow, sistem operasi Android Lollipop pada Android terus berkembang. Pada masa kini, sudah banyak ponsel Android murah yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Bahkan, ada juga beberapa tipe yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp 1.000.000,00 untuk para konsumen dengan fasilitas yang menarik.

Dengan tersedianya ponsel sistem operasi Android Lollipop dengan harga murah tersebut, Anda akan bisa mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan biaya mahal, terlebih untuk mendapat layanan yang memuaskan. Dengan demikian, Anda akan bisa memiliki ponsel Android Lollipop dengan harga yang lebih murah, namun tak kalah dari segi kualitas.

Kelebihan Android Lollipop

Jika dibandingkan dengan Android Kitkat dan Android Jelly Bean, sistem operasi Android Lollipop sudah mendukung processor 64 Bit dan Ram 4GB secara Maksimal. Maka, performa ponsel bisa lebih cepat dan responsif. Lalu, daya tahan baterai ponsel degan OS ini jauh lebih irit jika dibandingkan dengan Android Kitkat, tanpa harus khawatir baterainya boros.

Baca Juga : Beberapa Fitur Unggulan Pada Android Lollipop Dibanding Versi Sebelumnya

Selain itu, Google pun memberi desain notifikasi baru pada sistem operasi Android Lollipop yang akan disesuaikan dengan tampilan antar muka yang dibuat oleh tiap vendor smartphone. Maka, tak heran jika keberadaan versi terbaru sistem operasi Android masih tetap tak meninggalkan adanya Lollipop yang sudah menjadi salah satu pemenuh pengguna ponsel.

Lima Smartphone Murah Dan Bagus Sistem Operasi Android Lollipop

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada 5 smartphone dengan harga murah dan kualitas bagus yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan untuk dimiliki jika memang ingin membeli dengan harga murah, namun kualitas tetap menjadi prioritas utama demi kenyamanan Anda sebagai pemakai.

Lalu, apa saja 5 smartphone dengan harga murah dan kualitas bagus yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop tersebut? Anda sudah penasaran, bukan? Jika ya, maka tak ada salahnya bagi Anda untuk menyimak rincian singkat beberapa ponsel di bawah ini dan juga spesifikasi yang dimiliki tiap ponsel, sehingga bisa disesuaikan mana yang paling Anda ingin.

1. Xiaomi Redmi Note 2

Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop yang satu ini bisa Anda miliki dengan berbagai fitur. Tipe ini mempunyai tampilan antar muka Miui 7.Selain itu, Android Lollipop yang satu ini memiliki layar Full HD dengan ukuran 5.5 inci dan juga kamera depan sebesar 5 Megapixel, serta belakang sebesar 13 Megapixel.

2. Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Pada kameranya, ada lampu LED Flash di depan Galaxy J5 dan juga lensa 5 Megapixel. Kamera bagian belakangnya menggunakan lensa 13 Megapixel berfitur autofocus, led flash, dan juga bisa merekam video Full HD. Layar Galaxy J5 memiliki luas sebesar 5,5 inchi.

3. Lenovo A7000

Lenovo yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop ini sangat cocok untuk Anda yang suka bermain game. Processor yang digunakan Octa Core 1.5 Ghz dengan menggunakan Chipset buatan Mediatek, serta juga dilengkapi dengan ram 2GB, plus GPU Mali Mali-T760MP2. Besar layar ponsel yang satu ini adalah 5,5 inchi.

4. Smartfren Andromax R

Jenis smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop ini mempunyai kamera depan 5 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Kamera belakangnya menggunakan lensa 8 Megapixel yang bisa mengabadikan setiap momen dalam foto dan juga rekaman video dengan kualitas yang tinggi.

5. Oppo Mirror 5

Ponsel yang terkenal dengan camera phone ini memakai sistem operasi Android Lollipop. Smartphone yang cocok untuk Anda yang suka berfoto ini menyertakan lensa depan sebesar 5 Megapixel yang dilengkapi bermacam-macam mode selfie. Lensa kamera depan yang dimiliki adalah 8 Megapixel dan dengan Aperture F/2.2.

Baca Juga : Inilah Kekurangan Serta Keunggulan Yang Disuguhkan Dari Android Lollipop

Itulah beberapa informasi mengenai sistem operasi Android Lollipop yang juga dilengkapi dengan 5 jenis smartphone yang mengusung sistem operasi serupa. Jika Anda berminat untuk memiliki satu atau beberapa ponsel tersebut, tak ada salahnya untuk dicoba. Anda bisa menikmati layanan menarik Lollipop tanpa harus bayar mahal.

 

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Upgrade Harganya dan type koneksinya min, kalau perlu harga baru dan harga second. Lalu saya juga mau curhat, di grup banyak sekali yg mau jual lagi hp spc-nya. Kalau dilihat dari typenya sudah 4g, tpi kok dijual lagi ya? Mungkin bisa review hp ini, mumpung iklannya lagi muncul dmana – mana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *