5 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Filosofi Logo Baru Google

Filosofi Logo Baru Google – Dunia internet masih dihebohkan dengan diluncurkannya logo baru Google. Banyak website portal berita yang aktif menulis informasi tentang kehadiran logo baru Google tersebut. Sehingga kita tidak sulit untuk memperoleh keterangan tentang filosofi logo baru Google. Pantas saja perubahan logo Google ini banyak menjadi perhatian orang banyak. Karena desain dan konsep logo baru milik Google mengalami perubahan yang radikal. Berbeda jauh dengan perubahan-perubahan sebelumnya yang jika dilihat sekilas tidak tampak.

Baca Juga : Logo Baru Google Resmi Diluncurkan Bulan September 2015

Tepatnya tanggal 02 September 2015 kemarin, Google resmi telah menerbitkan logo barunya. Semua pengguna internet dapat mengetahui sendiri dengan melihat perubahan pada logo Google. Mulai dari perubahan pada favicon mesin pencari dan tampilan awal halaman beranda www.google.com. Kemudian icon Google Plus juga mengalami perubahan. Sekarang icon Google Plus menggunakan huruf G warna putih background merah. Jenis huruf icon Google Plus diambil dari huruf pertama logo Google.

5-Fakta-Unik-Dan-Menarik-Tentang-Filosofi-Logo-Baru-Google

Tahukah Anda jika kita lihat dan cermati setelah logo Google mengalami perubahan, terdapat beberapa fakta menarik dari perubahan logo tersebut. Fakta unik dan menarik tentang logo baru Google saya rangkum menjadi lima saja.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.