Bahasa Korea Cantik Atau Ganteng Yang Benar Dan Paling Sering Digunakan di Korea

Bahasa Korea Cantik Atau Ganteng

Bahasa Korea Cantik Atau Ganteng – Korea adalah negara yang memiliki banyak pemandangan serta gunung yang indah. Kamu bisa lihat pula Jeju dan gunung Seorak, setiap orang akan berdecak kagum dengan keindahan pemandangan disini. Selanjutnya tidak ketinggalan juga dengan kecantikan wanita dan kegantengan pria Korea. Kita lihat artis Korea, rasanya kita iri dengan kecantikannya. Mereka cantik-cantik dan ganteng-ganteng, langsing, serta memiliki kulit cerah dan bersih. Setiap orang yang melihat pasti mengharapkan memiliki wajah secantik dan seganteng orang Korea, bukan?

Baca Juga : Percakapan Bahasa Korea Sehari-hari Dengan Teman Yang Bisa Kamu Pelajari

Kamu mengkin sempat berpikir ingin memuji pemandangan dan orang Korea yang cantik dan ganteng tersebut. Bagaimana juga cara menyampaikan ekspresi cantik dan ganteng dalam Bahasa Korea? Jika penasaran, yuk kita simak artikel ini sampai selesai!

Disini saya akan menjelaskan cara mengucakan kata cantik dan ganteng dalam Bahasa Korea …

Bahasa Korea Cantik dan Ganteng Yang Benar

Pada dasarnya terdapat dua frasa untuk mengucapkan cantik dalam Bahasa Korea, yakni 아름답다 (Areumdapda) dan 예쁘다 (Yeppeuda). Kedua frasa ini memiliki arti yang sama, yaitu “cantik”. Namun pada kenyataannya kedua frasa ini memiliki fungsi khusus. 아름답다 (Areumdapda) digunakan untuk mengucapkan kata “cantik” atau “indah” pada pemandangan. Sedangkan 예쁘다 (Yeppeuda) digunakan untuk mendeskripsikan terhadap orang dan benda.

Selanjutnya untuk menyatakan “ganteng” dalam Bahasa Korea, Kamu bisa menggunakan frasa 잘생겼다 (Jal Saenggyeotta) atau 멋있다 (Meossitta). Jadi sekarang jika Kamu bertemu dengan pria yang berwajah cool alias ganteng, bisa mengucapkan kedua kata tersebut.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

One comment

  1. Tulisan korea itu memang lebih mudah ketimbang tulisan cina, ponakanku sekarang jago bahasa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.