Cara Mudah Mengucapkan Aku Cinta Kamu Selamanya Dalam Bahasa Korea

Bahasa Korea Aku Cinta Kamu Selamanya

Info MenarikBahasa Korea “aku cinta kamu” yang paling mudah diucapkan adalah “saranghae” (사랑해). Namun tahukah Kamu bahwa masih ada ekspresi lain untuk mengucapkan cinta dalam Bahasa Korea.

Baca Juga : 5 Panggilan Sayang Dalam Bahasa Korea Yang Sering Digunakan Dalam Percapakan

Disini akan dijelaskan ungkapan-ungkapan kasih sayang Kamu terhadap pasangan. Jadi, tidak hanya saranghae saja. Setelah disini Kamu mempelajari ucapan cinta, silakan Kamu praktikkan untuk meluluhkan hati pasangan Kamu.

Berikut Ucapan Bahasa Korea Aku Cinta Kamu Selamanya

1. Cara Mengucapkan “Aku Cinta Kamu” Secara Langsung

1.1. Aku cinta kamu

Ketika kamu ingin menggunakan ungkapan “aku cinta kamu” dalam Bahasa Korea, kamu bisa menyatakannya dengan “saranghae” (사랑해) atau “saranghaeyo (사랑해요). Selain itu, Kamu juga bisa mengucapkan “saranghamnida” (사랑합니다).

Perbedaannya adalah, “saranghae” ucapan santai sedangkan “saranghaeyo” merupakan ucapan cinta formal. Sebetulnya masih sama saja yaitu bentuk ekspresi ucapan “I Love You” dalam Bahasa Korea.

Untuk “saranghamnida” merupakan ekspresi ungkapan cinta yang paling formal. Jadi silakan Kamu pilih ingin menggunakan kalimat cinta yang mana?

1.2. Aku cinta kamu selamanya

Ekspresikan cinta Kamu terhadap pasangan dengan ucapan Bahasa Korea “cheoneun tangsineul yeongwonhi saranghae” (저는 당신을 영원히 사랑해). Jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia kalimat ini adalah “aku cinta kamu selamanya”.

Jika Kamu ingin mengucapkan dengan gaya bahasa formal, “cheoneun tangsineul yeongwonhi saranghaeyo” (저는 당신을 영원히 사랑해요) atau ingin lebih formal lagi bisa dengan ucapan “cheoneun tangsineul yeongwonhi saranghamnida” (저는 당신을 영원히 사랑합니다).

1.3. Aku menyukaimu

Ekspresi lain ketika Kamu ingin mengucapkan cinta dalam Bahasa Korea adalah “nega choa” (네가 좋아). Jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia ucapan ini adalah, “aku menyukaimu”.

Biasanya ucapan “nega choa” digunakan ketika pengaturan kasual yaitu saat dalam suasana atau konteks romantis.

Untuk ucapan formalnya adalah “tangsini choayo” (당신이 좋아요) dan jika ingin lebih formal lagi tinggal menambah “hamnida” menjadi “tangsini choahamnida” (당신이 좋아합니다).

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.