7 Situs Terpercaya Untuk Cek Plagiasi PDF Yang Tidak Dibatasi Jumlah Kata

Cek Plagiasi PDF Online 01

Cara Cek Plagiasi PDF Online – Menghindari plagiasi adalah hal utama yang harus diperhatikan oleh setiap penulis. Baik itu pelajar, penulis, pembuat konten, blogger, atau individu, plagiasi adalah sesuatu yang harus dihindari.

Plagiasi konten merupakan sebuah tindakan pencurian. Mencuri tidak hanya terbatas pada hal-hal yang materialistis saja tetapi mencuri karya seseorang juga dianggap tidak bermoral dan termasuk tindakan kejahatan.

Jika Kamu telah menyalin karya orang lain, kemudian Kamu menyebutnya sebagai karya Kamu sendiri lalu menerbitkannya dengan nama Kamu sendiri, maka Kamu dikatakan telah menjiplak karya seseorang. Plagiasi tidak bisa dianggap enteng. Mulai sekarang, hak cipta seseorang telah dilindungi oleh undang-undang. Oleh karena itu, Kamu tidak boleh bersikap ceroboh dalam hal ini dan Kamu harus sangat berhati-hati saat menulis atau menerbitkan sesuatu dengan mengingat bahwa Kamu akan mengundang masalah serius.

Baca Juga : Cara Paling Cepat Mengubah Dokumen Word Menjadi File PDF Secara Online Dan Gratis

Pelanggaran undang-undang hak cipta memiliki beberapa konsekuensi nyata yang tidak hanya mencakup hukuman penjara saja, tetapi juga berdampak sangat buruk pada profil Kamu secara keseluruhan yang mungkin akan merusak seluruh karier Kamu. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui apakah plagiasi ada dalam dokumen Kamu atau tidak agar lebih aman.

Jika Kamu bingung untuk cek apakah hasil karya Kamu terdapat kalimat plagiasi atau tidak, saat ini dapat melakukannya melalui beberapa pemeriksa plagiasi secara online. Disini saya akan menyebutkan beberapa pemeriksa plagiasi PDF untuk membantu pengerjaan Kamu. Bahkan alat cek plagiasi PDF online ini tidak dibatasi oleh jumlah kata yang akan Kamu cek. Memang menyebalkan jika alat cek plagiasi dibatasi oleh jumlah karakter/kata.

Berikut 7 Perangkat Lunak Untuk Cek Plagiasi PDF Secara Online

1. Grammarly

Cek Plagiasi PDF Online 02

Grammarly adalah salah satu alat yang paling populer digunakan yang akan Kamu temukan untuk pemeriksaan plagiasi online. Keunikan konten bukan satu-satunya hal yang diperiksa Grammarly melainkan memiliki logaritma yang semuanya canggih. Disini memungkinkan Kamu untuk cek plagiasi di atas 400 kesalahan tata bahasa yang sangat besar.

Grammarly memiliki versi gratis dan berbayar, versi berbayar memiliki alat yang jauh lebih canggih dibandingkan dengan versi gratis.

Setelah memindai dan mencocokkan konten Kamu dengan 16 juta lebih halaman web, itu menggarisbawahi konten yang ditemukan sebagai duplikat dan kemudian menyebutkan tautan yang mungkin memiliki konten serupa untuk memberi tahu Kamu di mana ia mendeteksi plagiasi.

Selain itu, Kamu juga dapat memilih antara bahasa Inggris, Amerika dan Inggris.

2. Plagiarism Checker Free

Cek Plagiasi PDF Online 03

Apakah Kamu sedang mengerjakan makalah penelitian, blog atau bahkan membuat situs web, Plagiarism Checker Free akan menjadi alat yang Kamu butuhkan. Ini kompatibel dengan sekitar 55 bahasa yang melibatkan banyak penonton di situs. Plagiarism Checker Free bekerja dengan berbagai format dokumen di antaranya PDF, DOC, DOCX juga ada.

Ini adalah pemeriksa tata bahasa dan pendeteksi plagiasi. Selain itu, situs tersebut bahkan memiliki video untuk membantu Kamu mempelajari mana yang bagus. Jadi, Kamu mendapatkan banyak fitur dan banyak lagi dalam kisaran harga hemat biaya.

Plagiarismcheckerfree kompatibel dengan Microsoft Office, dan bahkan memiliki versi seluler yang dapat Kamu gunakan untuk memeriksa plagiasi di ponsel Kamu, di mana saja dan kapan saja.

3. Prepostseo

Cek Plagiasi PDF Online 04

Ada kalanya Kamu menemukan pemeriksa plagiasi PDF yang sesuai tanpa batasan kata, tetapi Kamu merasa ragu menggunakannya karena masalah privasi dan keamanan. Prepostseo adalah alat yang paling cocok dalam aspek itu. Itu telah mengambil tindakan yang tepat untuk melindungi konten Kamu dengan segala cara yang mungkin sehingga tetap di tempat yang seharusnya.

Prepostseo mendeteksi berbagai bentuk plagiasi, tidak memiliki batasan, benar-benar gratis, menggabungkan banyak alat pada satu antarmuka, dan membuat laporan plagiasi untuk memberi tahu Kamu di mana ia mendeteksi plagiasi dan menyalin konten untuk memastikan bahwa konten Kamu unik dan tidak berakhir dengan Kamu mendapat masalah. Ini benar-benar semua yang Kamu butuhkan karena memiliki semua yang harus dimiliki oleh pemeriksa plagiasi yang sempurna.

4. Eliteessaywriters

Memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan mudah digunakan, Eliteessaywriters meminta Kamu untuk membuat akun jika Kamu ingin menggunakan perangkat lunak.

Eliteessaywriters mendukung sekitar 4 format yang meliputi DOC, DOCX, TXT, dan PDF. Ini memungkinkan Kamu untuk melakukan pemindaian cepat pada teks atau memungkinkan Kamu memindai teks secara mendalam untuk mencari konten yang dijiplak.

Kamu mendapatkan banyak fitur termasuk pemindaian massal.

5. Unicheck

Perangkat lunak plagiarism sekarang dikenal sebagai Unicheck. Versi berbayar dari perangkat lunak plagiasi jauh lebih disukai sebagai pemeriksa plagiasi PDF karena versi ini tidak memiliki batasan jumlah pemindaian yang dapat dilakukannya tidak seperti versi gratis.

Selain PDF, ini mendukung format seperti RTF, TXT, ODT dan banyak lagi. Unplag memberi Kamu bantuan langsung juga. Ini dapat memberi Kamu bantuan jika Kamu membutuhkannya.

Ini memindai melalui 16 juta halaman dan memiliki banyak audiens dan pengguna karena mendukung banyak bahasa.

6. Splashediting

Splashediting adalah pemeriksa plagiasi PDF yang berfungsi untuk individu dari berbagai bidang. Ini membantu siswa, blogger, guru, dan lain-lain. Namun, ini bukan satu-satunya alasan mengapa ini digunakan secara luas. Ini juga mendukung sejumlah bahasa yang berbeda.

Dalam kisaran harga yang sangat hemat biaya, Kamu mendapatkan perangkat lunak yang kompatibel dengan format dokumen yang berbeda, tidak memiliki batasan kata, dan karenanya dapat bekerja tanpa henti, memindai halaman yang berbeda dalam hitungan detik, dan menawarkan opsi seperti buku Google dan semuanya gratis. Alat ini layak digunakan karena berbagai alasan.

7. Plagramme

Plagramme memungkinkan Kamu menempelkan URL untuk memindai deteksi plagiasi. Ini menyoroti konten serupa atau dijiplak. Pemeriksa plagiasi pdf ini tidak meminta Kamu membuat akun untuk penggunaannya dan karenanya, Kamu cukup membuka alat dan mulai menggunakannya tanpa ragu-ragu.

Ini dengan cepat memindai melalui banyak halaman karena adanya API yang memungkinkan untuk melakukannya. Ini adalah alat yang berharga karena berbagai alasan.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Aplikasi Kompres PDF Offline Gratis Selamanya Terbaik Untuk Komputer

Ok mungkin hanya itu saja 7 perangkat lunak untuk Cek Plagiasi PDF secara online. Semoga rekomendasi ini dapat berguna untuk Kamu yang membutuhkannya.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.